Wyndham Hotel, Hotel Mewah di Pusat Kota Surabaya

Wyndham Hotel, Hotel Mewah di Pusat Kota Surabaya
 


Jejakcantik.com- Pertama kali mengajak Mama ke Jawa, tepatnya Surabaya. Pastinya harus mencari hotel yang berlokasi di pusat kota bukan? Alasannya, biar mudah kemana saja. Maklum, kalau jauh dari pusat kota, pasti Mama enggan diajak keluar. Liburan jadi tak menyenangkan, pastinya. Quotes of the day, “Tidak ada yang membuat kamu merasa lebih baik ketika kamu naik ke tempat tidur hotel, dan seprai terasa sangat nyaman. Mengapa kamu tidak bisa bangun seperti itu setiap hari? Habiskan uang untuk kasur dan tempat tidur kamu karena hal-hal ini membuat perbedaan pada tidur kamu dan, pada akhirnya, kebahagiaan kamu.” - Bobby Berk

Review Wyndham Hotel Surabaya, hotel mewah di pusat kota Surabaya. Lokasi hotel Wyndham ini memang berada di pusat Kota Surabaya atau tepatnya di Jalan Basuki Rahmat No 67-73, Kota Surabaya, Jawa Timur. Jejak Cantik tidak tahu pasti, berapa lama dari bandara Juanda ke hotel berapa lama. Berdasarkan google map sekitar 37 menit. Sebab, kala itu, Jejak Cantik dari Batu-Malang, ke hotel Wyndham menggunakan travel. Perjalanan sangat melelahkan.

 

Begitu melihat bangunan hotel yang di cat warna kream dan menjulang tinggi. Serta pengamanan yang lumayan ketat. Akhirnya, Jejak Cantik tiba di meja resepsionis melalui prosedur standar, minta KTP, nomor booking dan sebagainya. Setelah selesai, Jejak Cantik diantar ke kamar. Waktu memesan kamar hotel di Wyndham, Jejak Cantik memesan kamar dengan pemandangan yang apik.

 


Begitu diantar ke kamar, tempatnya berbeda! Tidak ada jendela untuk melihat pemandangan, pengap karena sepertinya kamar smoking room. Tentu saja, Jejak Cantik langsung menelpon resepsionis untuk meminta ganti kamar. Maklum, Mama tidak bisa terkena asap rokok. Begitu masuk, Mama langsung merasa tidak nyaman. Tidak sampai 10 menit, pintu kamar di gedor dan salah seorang staff hotel mengarahkan kami ke kamar dan lantai yang berbeda.

 

Nah, ini baru kamar yang benar; sesuai request order-an Jejak Cantik di awal memesan kamar hotel. Kamarnya, bersih dan nyaman dengan pemandangan pusat Kota Surabaya. Bahkan, jauh yang dari asap rokok. So, pastikan saja teman-teman kalau memesan hotel, bagi yang tidak perokok. Waktu memesan meminta sesuatu sesuai kebutuhan. Sehingga disediakan seperti request. Untuk hal ini, dari rasa kecewa menjadi senang dengan staff yang sigap dan cekatan dalam menangangi komplain konsumen.

 



Untuk pilihan kamar di Wyndham Hotel ini ada banyak sekali pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yakni Deluxe King Room, Deluxe 2 twin room, executive king room, superior king room, executive 2 twin room, suite king bed, dan Presidential suite king bed. Nah, Jejak Cantik memesan kamar Deluxe 2 Twin room dengan ruangan sebesar 42 persegi meter.


Yang paling Jejak Cantik sukai adalah bentuk kamar mandi-nya. Kebanyakan Jejak Cantik sejak menginap di Bali, Balikpapan dan bahkan Surabaya, kebanyakan hotel sekarang memilih desain kamar mandi dengan pembatas kaca untuk kamar tidur. Nah, hotel Wyndham Surabaya ini juga seperti itu. Dimana posisi bathtub menghadap kaca pembatas ruang tidur. Sedangkan, pada sisi berikutnya, shower dan juga closed duduk yang dipisah dengan pembatas kaca.

 

Sehingga, tamu yang menginap di hotel wyndham ini bisa memilih ingin mandi menggunakan shower atau bathtub. Selain itu juga ada hairdryer, dan perlengkapan mandi yang lengkap. Ya, bisa dibilang meluangkan waktu me time bersantai di Wyndham ini sangat tepat. Selain kamar mandi yang bersih dan nyaman. Begitu juga untuk ruang tidurnya, kasurnya empuk dan lembut. Bahkan tersedia meja kerja, sofa yang nyaman, bahkan flat televisi 42 inch dengan pilihan channel yang banyak.

 

Bosan berada di kamar? Ruang lobinya juga nyaman untuk bersantai, bahkan disediakan beberapa computer bagi yang ingin bekerja, tetapi tidak membawa laptop. Sungguh nyaman, bersih dan luas untuk ruang lobby hotel Wyndham ini ya. Restoran untuk sarapan juga berada di lantai yang sama.

 

Sedangkan fasilitas di Hotel Wyndham Surabaya ini sangat lengkap mulai dari spa hingga kolam renang outdoor.  Kolam renangnya nyaman dan luas berada di lantai 6. Sekaligus ruang fitness yang nyaman dan lengkap. Bahkan, ada whirlpool di dalam loker perempuan. Jadi, habis fitness ataupun berenang; bisa menggunakan whirlpool untuk bersantai. Banyak sekali lho, manfaat berendam di whirlpool ini diantaranya membersihkan pori-pori kulit, melancarkan peredaran darah, dan melawan penuaan. Soalnya, airnya hangat dan mengalir terus memberikan efek seperti di pijat dan menenangkan.

 



Apalagi, whirlpool perempuan dan lelaki di pisah sehingga aman. Bahkan, loker maupun tempat mandi habis berenang benar-benar besih dan nyaman. Selain itu, juga disediakan handuk di ruang fitness. Bahkan, mau bersantai di pinggir kolam renang juga disediakan beberapa bangku santai. Bahkan, terkadang kolam renang ini juga dijadikan tempat smoking area bagi para tamu hotel sambil memandang salah satu bangunan gedung yang menjulang tinggi.

 

Sarapan di Hotel Wyndham Surabaya


Tidak lengkap menginap di hotel tanpa mencoba sarapan yang disediakan di hotel. Apalagi, sebagian harga menginap sudah include sarapan untuk dua orang. Nah, sarapan di hotel Wyndham ini sangat lengkap, mulai dari menu soto hingga makanan berat. Selain itu, juga banyak sekali pilihan menu dessert yang menggoda. Suka, minuman tradisional, seperti jamu? Nah, sebelum corona pun, Hotel Wyndham sudah menyediakan spot khusus untuk jamu. Dijamin, pengalaman breakfast di Wyndham akan memberikan nuansa yang menyenangkan.

 

Ditambah, hampir seluruh staff di Hotel Wyndham Surabaya ini sangat ramah dan ringan tangan dalam hal menolong tamu hotel. Sehingga pengalaman liburan di Surabaya jadi semakin sempurna dengan menginap atau staycation di Hotel Wyndham Surabaya. Selain itu, bagi tamu yang menginap membawa mobil, disediakan area parkir yang lumayan luas di basement.

 

Di Hotel Wyndham Surabaya ini termasuk lengkap amenities-nya yakni pelayanan 24-Hour Reception, Airport Shuttle, Banquet Facilities, Bar, Business Center, CafĂ©, Early Check-in Available, Free Shuttle to Local Attractions.  Bahkan wifi-nya sangat kencang untuk diakses di setiap sudut hotel Wyndham ini.

  

Yang paling aku suka, lokasi hotel Wyndham Surabaya ini sangat dekat dan mudah untuk akses kemana saja, diantaranya 290 meter dari Monumen Bambu Runcing, 500 meter dari Gedung Grahadi, 500 meter dari Tunjungan Plaza, 1,2 km dari Stasiun Surabaya Gubeng, 2,41 km dari Tugu Pahlawan dan 7,6 k dari Supermall Pakuwon Indah (SPI), plus 13,3 km dari Bandara Internasional Juanda. Jadi, yang masih bingung mau staycation di mana waktu ke Surabaya, Hotel Wyndham Surabaya bisa menjadi pilihan terbaik buat kalian. This is based on experience Jejak Cantik ya Februari 2020. Jangan lupa, kalau ke Surabaya  mampir ke museum kapal selam ya. 



Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

No comments:

Post a Comment

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day

Instagram