Review Amnaya Resort Kuta Bali, Nyaman dan Seru

Jejakcantik.com- Apa yang teman harapkan ketika pergi berlibur? Tentunya kenyamanan dan juga keseruan. Pasalnya, liburan adalah momen untuk memanjakan diri, baik itu hanya bersantai di kamar hotel. Maupun pergi adventure ke spot wisata yang ditawarkan di daerah yang dikunjungi. “Liburan selalu memberikan warna tersendiri dalam kehidupan. Tak semuanya indah, dan tak semua buruk.” - Citra Pandiangan.


Review Amnaya Resort Kuta Bali, Nyaman dan Seru

Review Amnaya Resort Kuta Bali, Nyaman dan Seru; Sudah lama sekali Jejak Cantik tidak mereview hotel ya! Nah, ini berdasarkan pengalaman ketika liburan di Bali dan menginap di Amnaya Resort Kuta Bali. Ini hotel terletak di Jalan Kartika Plaza Gang Puspa Ayu No. 99, Kuta, Badung, Bali, Indonesia, 80361. Lokasinya memang tidak di jalan utama, namun juga tidak buruk. Meskipun harus melalui gang kecil. Setidaknya masih berada di area Kuta. Plus, dekat sekali dengan Waterboom Bali dan juga Discovery Mall.


Ketika taxi membawa jejak cantik ke hotel ini, speechless dengan lokasi jalan yang tidak bisa dilalui dua mobil. Taxi mesti hati-hati untuk melalui jalur ini, karena hanya satu jalur. Namun, begitu memasuki area hotel. Hotel ini rimbun dengan pepohonan. Nuansa lobi hotel juga terlihat sibuk, kala itu check in dan check out. Namun, yang pasti pelayanan hotel ini sangat bagus. Bell boy langsung menyambut dan membantu menurunkan tas.



Berhubung lobi penuh dan hanya beberapa meja resepsionis sedang sibuk. Sehingga aku duduk di lobi. Lobinya langsung berhadapan dengan kolam renang. Walaupun, tidak terlalu besar. Namun, cukup menyenangkan beristirahat di kolam renang. Jujur, begitu masuk ke area lobi sudah terasa nyaman. Di setiap meja ada cemilan yang disiapkan, meskipun snack tradisional dan juga candy. Lumayan lah, menunggu sambil ngemil, benar kan!

Akhirnya, giliran jejak cantik untuk dilayani. Itu pun, didatangi salah satu petugas yang mempersilahkan duduk. Menunjukan bukti booking hotel, mereka sedang memproses, dan diberi welcome drink yang berisi air yang menyengarkan dan handuk dingin untuk membersihkan tangan. Pelayanan di hotel ini, ku akui the best kala aku stay di sana ya! Kamar ku terletak di lantai 6. Liftnya pun lumayan cepat.




Kooridor hotel pun terasa menyenangkan, karena ada beberapa spot yang dibiarkan terbuka tanpa dinding. Jadi, kita bisa melihat kolam renang atau beberapa pemandangan. Bahkan, kita juga bisa melihat Bali waterbom. Bahkan, terdengar teriakan happy dari pengunjung waterbom. Memasuki kamar, tata letaknya unik banget. Pastinya bukan desain ala Indonesia. Ruangan tempat tidur dan kamar mandi menyatu dan hanya ditutupi skat kain. Bahkan, ruangan itu sangat luas. Mungkin karena tidak ada pembatas dinding. Sehingga, terlihat luas sekali!




Fasilitasnya sama AC, pemanas air, meja kerja dan juga televisi. Hanya saja posisi televisinya yang sedikit berbeda. Terletak di sebelah kanan tempat tidur. Sehingga, agak susah menonton televisi posisi badan harus miring ke kanan. Bahkan, kita juga tidak menyangka kalau fruits atau beberapa buah-buahan lokal bakalan selalu di refill setiap hari; selama kita menginap di Amnaya Resort Kuta.






Oh iya, kalau tidak salah nama Hotel Amnaya ini ada dua lho, jangan sampai salah pilih ya! Ini yang di daerah Kuta Bali. Selain itu juga, balkonnya juga unik, ada tempat menjemur pakaian basah; bagi kalian yang suka berenang. Bahkan juga ada dua bangku untuk bersantai, plus satu tempat duduk yang di desain seperti kasur untuk tiduran di luar. Duh, keren banget deh fasilitas di hotel ini baik untuk umum, maupun personal di dalam kamar.

Bahkan untuk mandi pun ada dua pilihan bath tub, dan juga shower. Apalagi aroma sabun, sampo di hotel ini berbeda. Sehingga, bagi teman yang tertarik untuk membawa pulang sampo, dan sabun. Bisa langsung order di shop hotel. Tidur di sini pun NYAMAN, meskipun terkadang terdengar suara tokek yang besar hahaha. Tentu saja, itu menjadi sensasi tersendiri bagi yang belum pernah mendengar suara tokek.

Breakfast yang penuh dengan makanan! Bisa dikatakan seperti itu sih. Meskipun sistem makanannya tidak prasmanan, dan harus memilih beberapa menu yang ditawarkan. Jadi teringat sistem pelayanan di hotel Sudamala yang berada di area pantai Senggigi, Lombok. Asli, selama stay di sana, selalu memilih menu makanan yang berbeda. Biar bisa merasakan menu sarapan yang unik di sana. Bahkan, foodstylistnya benar-benar keren sekali. So, stay in here; it’s worth it. Apalagi harga kamar saat pandemik ini benar-benar jatuh bagi beberapa hotel di Bali. Semoga, masalah covid ini segera diatasi. Sehingga, kita (jejak cantik dan teman sekalian) bisa kembali lagi liburan.








Apabila sudah bisa teratasi masalah angka korban covid yang kian menurun. Kira-kira teman mau liburan kemana dan menginap di mana? Beritahu dong alasannya, siapa tahu jejakcantik juga bisa menginap di sana.





Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day