wisata lembang wonderland

Jejakcantik.com- Wisata Bandung, Indonesia memang tidak ada habisnya untuk dibahas. Selalu saja ada yang baru di Bandung, baik wisata alam, maupun wisata kuliner. Kebetulan Jejak Cantik rindu berlibur ke kota Bandung. Kota sejuk yang selalu dirindukan. Quotes of the day, “Bermain dengan fantasi, tidak ada salahnya. Usia hanyalah angka. Terpenting bagaimana menikmati hidup,” Citra Pandiangan.

 

Cuaca sedang hangatnya ketika mobil taxi online yang melaju dari kota Bandung ke daerah Lembang. Tujuannya hanya satu berkunjung ke Lembang Wonderland. Destinasi wisata baru yang memiliki wahana hiburan.  Meskipun cuaca panas, di daerah Lembang terkenal dengan keindahan alam dan juga udara yang sejuk dari pegunungan.

 

wisata lembang bandung

Kisah Perjalanan ke Wisata Kawah Putih Bandung

Meskipun tidak terlalu luas, namun Lembang Wonderland ini bisa memenuhi kebutuhan hiburan untuk anak-anak. Di sana tersedia beberapa permainan mulai dari roller coaster hingga wahana air.  Pastinya yang menarik dari Lembang Wonderland adalah spot foto instagrammer banget!

 

Ada beberapa spot yang menarik perhatian Jejak Cantik seperti spot es krim, “negeri salju” dan juga beberapa spot lainnya yang pastinya memberikan nuansa liburan yang menarik, ketika berkunjung di Lembang Wonderland.

 

Untungnya sewaktu berkunjung ke Lembang Wonderland Bandung ini tidak di akhir pekan dan juga di jam sibuk. Sehingga setiap spot yang dikunjungi bisa dinikmati dengan bebas. Ya, meskipun dan sejujurnya Lembang Wonderland ini tidak seperti ekspektasi Jejak Cantik. Namun, masih worth it lho bagi kamu yang senang bersua foto di beberapa spot. Harga tiketnya juga terjangkau sekali. Di Tahun 2023 lalu, harga per orang di bandrol Rp45,000.00

 


Sistem pembayarannya non tunai ya. Jadi, bagi kamu yang tidak memiliki mobile banking. Ada baiknya top up saldo jadi bisa menggunakan Qris. Jangan lupa untuk menggunakan sunblock meskipun cuaca di Lembang itu sejuk. Namun, dijamin kamu juga bisa kepanasan seperti aku. Plus, bagi kamu yang dehidrasi. No worry, di sana ada beberapa café yang bisa memuaskan dahaga kamu lho.

 

Bersiap pergi ke Lembang Wonderland, Bandung catat alamatnya Jl. Raya Lembang No 177, Jayagiri, Kec Lembang. Buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 08.00 malam. Khusus akhir pekan, start lebih awal yakni jam 09.00 So, do you wanna try to explore this place?


MY PHOTOS WHILE VISIT LEMBANG WONDERLAND BANDUNG 





















Fill your day with love and step beautiful feet



Fun Time it's you......


Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day