Jejakcantik.com- Suasana Kota Pangkal Pinang hari itu berbeda seperti biasanya. Belakangan ini Pangka Ppinang terasa panas. Namun hari itu saat peresmian gerai HokBen di Kota Pangkal Pinang terasa menyegarkan. Dikarenakan, sejak pagi diguyur hujan. Quotes of the day, “Menikmati kuliner enak adalah hal menyenangkan. Bersantap sambil bercanda merupakan momen paling bahagia untuk dikenang.” Citra Pandiangan.

 

Meskipun Pangkalpinang hujan sejak pagi, kegiatan peresmian gerai HokBen tetap terlaksana dengan baik. Bahkan, kegiatan ini langsung dihadiri Istri Wali Kota Pangkal Pinang Monica Haprinda, Wakil Wali Kota Pangkal Pinang, M. Sopian, dan Sekretaris Satgas Halal Bangka Belitung, Iwan Setiawan. Kegiatan ini berlangsung 15 Juli 2023 lalu terasa sangat meriah, dan memberikan nuansa baru bagi warga Pangkalpinang.

 

Sebab, HokBen yang merupakan pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia melebarkan sayapnya, dan Pangkalpinang menjadi salah satu tempat yang dikembangkan. HokBen hadir untuk pertama kali di Pangkal Pinang, ibukota provinsi Bangka Belitung.

 


“Kami senang dapat menghadirkan HokBen di kota Pangkal Pinang, sehingga makin dekat dengan para pelanggan setia HokBen. Mereka akhirnya bisa menyantap HokBen kapanpun mereka mau. Apalagi HokBen saat ini sudah banyak pilihan menunya,” ujar Sugiri Willim, Direktur Operasional PT Eka Bogainti (HokBen).

 

Apalagi gerai HokBen Pangkal Pinang memiliki kapasitas sebanyak 118 kursi dengan ruangan yang bisa digunakan untuk party room atau acara ulang tahun. Tersedia juga layanan dine in, take away, delivery Call Center HokBen 1-500-505. Serta kamu juga bisa mengunduh apps HokBen Apps di Google Playstore ataupun Apple Store. Pemesan online juga bisa melalui aplikasi transportasi online GoFood, GrabFood, ShopeeFood.

 


Kehadiran Hokben Pangkal Pinang ini memanjakan selera warga Pangkal Pinang terhadap masakan Jepang. Plus memberi pengalaman bersantap dengan gaya Jepang. Selain itu, keberagaman menu HokBen yang tersedia, dan pastinya menggugah selera.

 

“Banyak pilihan menu Hokben, dan kesukaan setiap orang berbeda. Tidak ada masalah, setiap orang bisa maupun keluarga bisa menikmati bersama dalam satu meja di HokBen,” papar Sugiri Willim.

 


Oh ia, bagi warga Kota Pangkal Pinang yang belum tahu HokBen buka dimana. Catat ya tempatnya, Gerai HokBen berada di bangunan ruko Jalan Soekarno-Hatta. Gerai ini merupakan gerai ke 369 dari 80 kota yang tersebar di Indonesia. HokBen yang pertama kalinya buka di Pangkal Pinang menghadirkan menu-menu khas HokBen seperti: Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Serta menu favorit HokBen lainnya.

 

Selain itu ada menu lainnya seperti Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura. Serta banyak juga pilihan salad, snack dan dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai. Wah, semuanya enak banget ya. Dikarenakan masih dalam rangkaian Grand Opening, HokBen menyambut pelanggan HokBen dengan menyediakan ragam souvenir menarik. Berikut promo untuk mendapatkan souvenir tersebut:



  • Tanggal 16 Juli & 19 Juli 2023, hadiah Payung HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Dine In dan Take Away dengan minimal transaksi Rp150.000.
  • Tanggal 17 & 20 Juli 2023, hadiah Bantal HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Dine In dan Take Away dengan minimal transaksi Rp100.000
  • Tanggal 18 & 21 Juli 2023, hadiah Tumbler HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Dine In dan Take Away dengan minimal transaksi Rp100.000
  • Tanggal 28 Juli 2023, hadiah Voucher Makan yang berlaku 1 tahun untuk 100 pembeli Dine in minimal transaksi Rp200.000
  • Tanggal 24 Juli-11 Agustus 2023, Lucky Dip Hadiah Menarik dengan minimal transaksi Rp100.000 khusus layanan Dine In dan berlaku setiap hari kerja.
  • Tanggal 16 Juli-4 agustus 2023, Special Price Rp33.000 setiap pembelian HokBen Fried Chicken 1 pcs + Nasi + Teh Botol Sosro/Aqua dari harga normal Rp43.000 

 

Yang Jejakcantik suka dari HokBen adalah kepeduliannya terhadap masalah lingkungan. Dimana, Hokben menggunakan bahan yang ramah lingkungan dan mengelola sampah daur ulang menjadi produk bernilai bagi masyarakat. Bahkan, HokBen melakukan kolaborasi bersama pihak-pihak tertentu dalam mengolah sampah. Diantaranya HokBen bekerja sama dengan Rebricks mengolah sampah plastik mika bekas HokBen menjadi bahan bangunan roster yang kemudian digunakan kembali untuk beberapa gerai hokben di Indonesia. Saat ini sudah ada 30 gerai HokBen yang menggunakan eco-roster dan HokBen sudah mengolah 20.380 plastik mika atau sekitar 300 kilogram sampah plastik mika.

 


Bahkan HokBen juga berkolaborasi dengan Boolet untuk mengolah sampah sumpit sekali pakai yang menjadi barang rumah tangga yang ramah lingkungan dan berkualitas. Selama Januari hingga Maret 2023, HokBen berhasil mengumpulkan lebih dari 2.000 kilogram sumpit bekas sekali pakai dari gerai HokBen di area Jabodetabek. Nah, menurut kamu apakah kamu termasuk penikmat makanan Jepang? Yuk, buruan dicoba pelbagai menu yang ada di HokBen.

 



Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......


Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

2 komentar untuk Hokben Pangkal Pinang Hadir Memanjakan Selera

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day

  1. Aku kalau ke mall senengnya mampir makan di HokBen, menunya tidak membosankan. Sekarang juga udah ada yang deket rumah

    BalasHapus
  2. Sista, aku seneng banget kalau ke mall makannya di HokBen. Memang Hokben tahu banget selera masyarakat Indonesia ya sist

    BalasHapus