Sering dengar orang-orang menyenandungkan lagu “Peri Cintaku”? Kalau kamu belum tahu siapa penyanyinya, namanya adalah Ziva Magnolya. Perempuan satu ini adalah jebolan Indonesian Idol musim kesepuluh yang tayang pada 2019 hingga 2020 kemarin. 

 

Berkat suaranya yang unik, Ziva Magnolya pun menyabet juara ketiga. Ziva semakin digandrungi semenjak meraih juara ketiga tersebut. Hingga kini tampilan OOTD dan Make Up ala Ziva jadi inspirasi jutaan perempuan di Indonesia. 

 

barenbliss menggandeng Ziva bukan tanpa alasan. Terpilihnya Ziva sebagai brand ambassador sebab barenbliss selalu mengedepankan talenta lokal terbaik di tanah air. Selain itu, prinsip make up Ziva pun sejalan dengan barenbliss yang berkomitmen agar semua perempuan mampu menunjukkan sisi terbaik mereka lewat warnanya tersendiri. 

 

barenbliss sendiri memang sering berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia berbakat agar perempuan Indonesia bisa termotivasi dan tampil percaya diri. Pada musim sebelumnya, barenbliss sempat menggandeng Shenina Cinnamon untuk berkolaborasi mengkampanyekan genderless beauty. 

 

Cantik dengan barenbliss Bersama Ziva

Ziva Magnolya mengaku memiliki pilihan tersendiri dalam bermake up. Meskipun di beberapa kesempatan Ziva tampil dengan make up bold, ia mengaku bahwa make up yang natural lebih bikin nyaman. 

 

Dalam kegiatan sehari-hari, Ziva memilih menggunakan rangkaian make up dari barenbliss untuk menunjang penampilannya jadi semakin menarik. 

 

Ini dia 3 rangkaian produk dari barenbliss yang Ziva pilih untuk make up di panggung maupun sehari-hari. 




1. barenbliss True Beauty Inside Cushion

barenbliss mengeluarkan produk cushion dengan coverage yang sangat mumpuni untuk membuat tampilan make up semakin flawless. Menurut Ziva, produk ini bahkan bisa stay hingga 24 jam tanpa membuat riasan cakey. 

 

Meski digunakan berulangkali, barenbliss True Beauty Inside Cushion tidak cepat habis sebab kandungan nettonya yang lebih banyak yaitu 12 gram. Bahkan produk ini bisa tahan berbulan-bulan lamanya karena isinya yang banyak. 

 

Cushion barenbliss sendiri juga terbuat dari 5 kandungan bunga yang mampu menutrisi kulit dan membuat warnanya jadi semakin cerah. Belum lagi, ada kandungan SPF 45 PA+++ dengan tekstur ringan yang mampu melapisi kulit dengan sempurna. 

 

barenbliss True Beauty Inside Cushion tersedia dalam lima warna, yaitu Beige e 001 Porcelain Summer Nectar, 002 Ivory Blossom Bud, 01 Light Petal Shower, 02 Medium Blossom Bud, dan 03 Beige Summer Nectar. Berbagai shade tersebut hadir dengan menyesuaikan warna kulit wanita Indonesia. 




2. barenbliss Fine to Refine Compact Powder

Setelah memoleskan Cushion dari barenbliss, Ziva juga menggunakan produk bedak bernama barenbliss Fine to Refine Compact Powder. Produk ini dapat diaplikasikan pada wajah secukupnya untuk kemudian diratakan di seluruh wajah. 

 

Hasli coveragenya terbilang sesuai dengan keinginan Ziva, dimana noda-noda pada wajah pun tertutupi dengan baik. Selain itu, Di dalam produk ini terkandung SPF 25 PA+++ yang membantu mengontrol minyak berlebih dan mencerahkan wajah. Cocok dipakai oleh Anda yang punya masalah kulit berminyak. Selain itu produk ini juga dilengkapi dengan tekstur yang ringan, sehingga sangat mudah diaplikasikan. pada barenbliss Fine to Refine Compact Powder mengandung special ingredients seperti Ecocert Elastic KSP Powder, Ultra Shield Technology, Airbrushed Texture, Miracle Bloom, dan UV Protection. ketika kalian menggunakan barenbliss Fine to Refine Compact Powder dapat tahan 24H Oil Control dan Sweatproof dan Waterproof.

 

Compat Powder yang dikeluarkan oleh barenbliss, barenbliss Fine to Refine juga tersedia dalam beberapa pilihan warna, yaitu 01 Fair Light Petal, 02 Natural Blossom, 03 Warm Beige Nectar. Dan juga terdapat dua shades warna baru yaitu 04 Medium Blossom Burst, 05 Honey Deep Nectar.

3. BNB Your Lips Hero

Ziva pun punya produk lipstick andalan untuk menyempurnakan make up. Tampilan riasan Ziva semakin mewah namun tetap natural dengan barenbliss Peach Makes Perfect Lipt Tint yang memiliki 8 warna unggulan yaitu 01. paradise found (warna glowy pinky red), 02. pretty please (warna lively peach coral), 03. take change (warna shiny red cherry), 04. never settle (warna intense reddish plum), 05. Good Vibes (warna nude reddish brown), 06. Brave Enough (warna soft peachy pink), dan dua warna yang terbaru yaitu 07. Love Always (warna nude warm beige) dan 08. Peace Out (soft peach coral).

 

Ada setidaknya 6 bahan alami di dalam produk ini, diantaranya adalah Almond Oil, Sunflower Seed Oil, Meadowfoam Seed Oil, Olive Oil, Jojoba Oil dan Shea Butter. Kesemua bahan alami ini menutrisi bibir dan menjaganya tetap lembab. 





Kemudian, Ziva juga menggunakan barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet sebagai lipstick rekomendasi harian. Aroma buah ceri yang segar. Di dalam barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet Didalamnya terkandung Australian Macadamia Oil yang kaya akan omega 7 yang mampu menutrisi bibir kalian. selain itu juga terdapat E-Hyaluron Moisture Infused dan juga Seamless & Soft Formula yang dapat menjaga bibir kalian lembab dan juga memberikan tekstur ringan ketika kalian gunakan yang membuat mood Ziva semakin naik di atas panggung. 

 

Bibir yang terasa lembab pun membuat Ziva nampak semakin awet muda serta segar seharian. Nah, ada 10 pilihan shade dari Cherry Makes Cheerful Lip Velvet yang bisa dipilih Ziva yaitu, 01. Blushed Moment (warna seamless pink nude), 02. Rosewood Dream (warna soft rossy red), 03. Cherish Delight (burnt cherry mauve), 04. Wine Thrill (vivid red wine), 05. Autumn Walk (medium terracota red), 06. Summer Sunset (intense orange brown), dan empat warna yang terbaru yaitu: 07. Beige Sunrise (nude peachy brown), 08. Choco Sense (deep warm brown), 09. Marsala Bliss (bold brick burgundy), dan 10. Peony Crush (dusty mauve rose).

 

Semua shade tersebut sudah disesuaikan dengan prefensi orang Indonesia dalam menggunakan produk pemulas bibir. Dengan begitu, kamu yang ingin mencoba produk ini tidak perlu takut kehabisan warna yang cocok dengan pesonamu. 

 

barenbliss memang berkomitmen menghadirkan make up yang bisa memunculkan karakter asli dan pesona wanita Indonesia. Tak heran, pilihan warna yang diproduksi pun semakin bertambah. 

 

barenbliss Hadir di Seluruh E-commerce

Kamu yang tertarik mengikuti jejak make up natural Ziva, Bila kamu ingin mencoba barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet, barenbliss True Beauty Inside Cushion, barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint, barenbliss Fine to Refine Compact Powder dan produk lainnya dari barenbliss.produk barenbliss Dapat kamu dapatkan di Official Store barenbliss di Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store, dan Sociolla. selain itu juga tersedia di Offline Store kecantikan terdekat dikotamu seperti Sociolla, KKV, Guardian, Watsons, dan Transmart. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi BNB di website, Facebook, Instagram, Youtube, dan Tiktok




Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......


Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

3 komentar untuk 3 Rangkaian Produk barenbliss Andalan Ziva Magnolya Saat di Panggung

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day

  1. saya gagal fokus, liatnya cm gambar mbaknya aja. hehehe. maaf.

    BalasHapus
  2. Sekarang skincare banyak banget ya sista. Aku senang banget dengan banyak pilihan skincare di Indonesia. Tinggal kita pilih sesuai jenis kulit saja

    BalasHapus
  3. Produk Barenbliss Ziva Magnolya keren banget di panggung! 🌟 Suka banget sama kualitasnya, apalagi yang seri terbaru. Mantap! 👌✨





    BalasHapus