Picture: barenbliss Roll to Volume Mascara

Sudah bukan sebuah rahasia umum jika semua perempuan ingin tampil cantik dan menarik. Hal ini dilakukan untuk memompa rasa percaya diri dan juga menyenangkan diri sendiri, tidak hanya untuk orang lain saja. Wanita dan kecantikan adalah dua kata yang selalu berjalan bersisian. 

Tidak masalah jika kamu masih berada dalam tahapan belajar menggunakan make up. kamu bisa melakukannya pelan-pelan tanpa perlu terburu-buru. Kamu bisa mempelajari produk kecantikan satu persatu seperti barenbliss Roll To Volume Mascara untuk bulu mata, foundation alas bedaknya, dan juga lain-lain. 

Memakai make up adalah sesuatu yang menyenangkan. Banyak orang bahkan menganggap jika aktivitas ini merupakan hiburan. Kamu bisa mencoba-coba mengaplikasikan berbagai produk ke kulit wajah kamu dan berbahagia ketika tampilan kamu jadi tampak berbeda. 

Tips Sederhana Namun Efektif untuk Make Up Mudah Bagi Pemula

Berikut beberapa tips dan trik sederhana yang kamu perlu tahu ketika memakai make up ala barenbliss yang bisa kamu coba.

  1. Rajin Melakukan Perawatan Basic 

Hayo, siapa di sini yang sudah tahu tentang CTMP? CTMP merupakan singkatan dari Cleansing, Toning, Moisturizing, and Protecting. Keempat aktivitas ini sangat penting untuk menghasilkan kulit yang sehat dan juga lembab. 

Ingat, make up akan menempel dengan lebih baik jika kulit kamu terjaga kelembabannya, tidak mudah retak ataupun luntur. Jadi, pastikan bahwa kamu sudah mencuci wajah, mengoleskan toner/serum, serta memakai pelembab dan sunscreen

Jangan terburu-buru untuk memakai make up, ya. Tunggu saja hingga semuanya sudah meresap ke dalam kulit. Jika kulit terasa tidak lagi lengket, maka itu menjadi penanda bahwa kamu sudah siapa melakukan make up

  1. Gunakan Foundation/Primer/Cushion Hingga Merata 

Basic make up mana yang lebih kamu sukai? Beberapa orang lebih nyaman menggunakan primer terlebih dahulu, namun ada juga yang cenderung memilih untuk mengoleskan foundation secara langsung. Pilihlah produk ini yang warnanya sesuai dengan kulit kamu. Jangan terlalu terang atau terlalu gelap. 

Kamu juga bisa memilih untuk menggunakan produk ini khusus untuk kulit kering, berminyak, sensitif, ataupun normal. Kondisi kulit tiap orang memang berbeda sehingga ada baiknya jika kamu mengenali betul tipe kulit kamu seperti apa. 

  1. Sedang Berjerawat? Gunakan Concealer 

Terkadang, penggunaan foundation atau primer tetap tidak bisa menutupi jerawat ataupun kantung mata yang cukup tebal. Untuk mengakalinya, kamu bisa menggunakan concealer. Cukup lakukan gerakan tap-tap di tempat yang dimaksud dan baurkan memakai jari atau sponge agar merata. 

  1. Pakai Bedak Tabur Agar Tampilan Make Up Lebih Natural 

Selanjutnya, gunakan bedak tabur secara merata agar make up tidak pecah dan produksi minyak berlebih bisa ditahan. Agar lebih nyaman, kamu bisa memakai face brush, baurkan dengan pelan-pelan sehingga concealer dan foundation tidak bergeser. 

  1. Bentuk Alis 

Bagi kamu yang masih berada dalam tahap belajar, bisa saja berlatih membentuk alis sederhana. Cukup dengan menggambar alis dan menebalkannya sesuai dengan bentuk asli agar penampilan tampak natural dan soft

Produk yang direkomendasikan untuk membentuk alis adalah barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade, sebuah pomade alis yang creamy dengan pigmentasi tinggi dan tahan air. barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade ini juga dilengkapi dengan angled brush yang memudahkan pengaplikasian sempurna. Kamu bisa dengan mudah mengisi dan membentuk alis hingga tahan 24 jam. karena mempunyai formula waterproof & smudgeproof Up To 24H karena didukung terdapat kandungan Ultra - Seal technology, lalu hexapeptide, dan 3x Nourishing oils

  1. Gunakan Maskara Bulu Mata Menjadi Lebih Penuh & Lentik 

Tidak bisa dipungkiri bahwa mata merupakan salah satu bagian wajah yang sering menarik perhatian. Oleh karena itu, tidak heran jika setiap bagian mata memiliki produk untuk make up-nya sendiri. Seperti bagian bulu mata ada Roll to Volume Mascara dari barenbliss yang bisa mempercantik sekaligus menutrisi bulu mata kamu. 

Maskara yang satu ini dapat membuat bulu mata menjadi lebih penuh, sesuatu yang pasti sangat diinginkan oleh kamu yang bulu matanya tipis. 

Oh iya, produk ini memiliki tiga keunggulan yang pasti akan sangat kamu sukai. Pertama adalah Up to 24H Volumizing Lashes, yang memberikan hasil akhir berupa bulu mata lentik dan bervolume serta tahan lama sepanjang hari hingga 24 jam. 

Kedua adanya kandungan Triple Drama-proof. Sebuah kombinasi sempurna dari formula yang waterproof, smudgeproof, dan sweatproof untuk menjaga tampilan sempurna bulu mata kamu tetap tegak dan membahana apapun yang terjadi. 

Pon ketiga adalah Eyelash Nourishing Formula yang membuat kamu menjadi tidak perlu khawatir dengan kejadian bulu mata rontok. Maskara ini mengandung kombinasi 4 jenis Peptide seperti Blue Copper Peptide, Tripeptide, Tetrapeptide, dan Pentapeptide untuk membantu menutrisi dan menguatkan bulu mata kamu. 



  1. Gunakan Lip Balm Sebelum Lip Product

Setelah bagian mata selesai, kamu bisa beralih ke bibir. Seperti halnya kulit wajah, kulit bibir yang lembab bisa membuat lip product menjadi menempel lebih lama, tidak pecah, dan membaur dengan sempurna. 

Salah satu trik yang bisa dipakai adalah mengoleskan lip balm dulu ke seluruh bagian bibir secara merata. Jika sudah, oleskan lip product yang warnanya sesuai yang kamu inginkan. 

Picture: barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade

 

Nah, bagaimana? Semoga beberapa tips mudah di atas bisa membantu kamu yang baru belajar make up ya. Kalau kamu bingung untuk beli produk make up yang bagus di mana, jangan lupa untuk mencoba berbagai produk barenbliss, seperti barenbliss Roll To Volume Mascara dan barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade. memiliki formula yang tak kalah bermanfaat karena memiliki formula waterproof dan smudgeproof Up To 24H. Selain itu juga ingredients yang terkandung dalam barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade kaya akan nutrisi seperti Hexapeptide, 3x Nourishing Oils, dan Ultra Seal Technology. yang manfaatnya sangat membantu menutrisi bulu alis kalian dan juga dapat merawat kulit sekitar alis. barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade memiliki 3 warna shades yang dapat menjadi pilihan kalian yaitu:

  • Medium Brown

Cocok untuk warna rambut coklat terang hingga gelap 

  • Dark Brown 

Cocok untuk warna rambut kemerahan hingga coklat gelap 

  • Dark Grey 

Cocok untuk rambut hitam atau gelap 


Bagi Anda yang mau menggunakan produk barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade, barenbliss Roll to Volume  Mascara dan produk lainnya dari barenbliss dapat kamu dapatkan di Official Store barenbliss di Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store, dan Sociolla. selain itu juga tersedia di Offline Store kecantikan terdekat dikotamu seperti Sociolla, KKV, Guardian, Watsons, dan Transmart. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi BNB di website, Facebook, Instagram, Youtube, dan Tiktok



Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......


Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day