Jejakcantik.com- Berbagai destinasi di Indonesia memang sangat memikat hati. Ada Bali, Bandung, Jogja, dan masih banyak kota lainnya dengan segudang daya tarik wisata. Namun jika merasa ingin sesekali liburan ke luar negeri, banyak alternatifnya. Termasuk juga dengan memilih Sydney, Australia.

 

Ada berbagai atraksi wisata yang ditawarkan oleh Sydney. Beberapa contoh yang terkenal antara lain Sydney Opera House, Paddy’s Markets, Bondi Beach, Sea Life Sydney Aquarium, dan masih banyak lagi lainnya. Bagi yang berniat liburan atau tinggal, bisa sewa apartemen di Sydney. Berikut ini deretan pilihannya.

 

Penasaran, rekomendasi hotel atau apartemen di Sydney. Nah ini dia pilihan yang bagus dan menarik.

 

Oaks Sydney Castlereagh Suites

Berlokasi di  317 Castlereagh St, Haymarket NSW 2000, Australia. Rekomendasi pertama adalah Oaks Sydney Castlereagh Suites yang strategis dan memiliki berbagai fasilitas. Lokasinya tidak jauh dari tempat wisata dan pusat fasilitas umum. Kamu hanya perlu jalan kaki saja untuk pergi ke Darling Harbour dan stasiun pusat. Beberapa fasilitas nyaman adalah Wifi, kolam renang, room service, onsite gym, dan lain-lainnya.

 

Pilihan tipe unitnya ada Studio, Studio City View, 1 Bedroom Apartment, 1 Bedroom City View, 2 Bedroom Apartment, 2 Bedroom Dual Key, dan juga 3 Bedroom Apartment. Jika melakukan liburan solo, kamu sudah bisa pesan tipe Studio yang juga dilengkapi berbagai fasilitas.

 

Mariton Suite Pitt Street

Berlokasi di  329 Pitt St, Sydney NSW 2000, Australia.

Sebenarnya, ini merupakan hotel yang memiliki gaya ala-ala apartemen. Jadi memberikan ruangan yang lebih luas dengan berbagai fasilitas layaknya apartemen. Karena itulah, tidak sedikit orang yang memang menganggap penginapan ini sebagai apartemen. Pilihan kamarnya ada Studio Luxury Suite, 1 Bedroom Luxury Suite, sampai 3 Bedroom Altitude Suite.

 

Membahas fasilitas, banyak sekali yang ditawarkan. Mulai dari jaringan Wifi tidak terbatas, jendela yang mudah dibuka, privat balkon untuk beberapa unit, spot fitness, sauna, kolam renang, dan masih banyak lagi lainnya. Bagi yang ingin mengeksplorasi wisata di sekitarnya, banyak sekali pilihan. Mulai dari wahana sampai kuliner yang menggoyang lidah.

 

Napoleon On Kent

Hotel ini di lokasi 219 Kent St, Sydney NSW 2000, Australia.

Napoleon On Kent juga masuk jajaran apartemen yang berlokasi di Central Business Distrik (CBD) Sydney. Cocok jadi tempat menginap liburan atau untuk tujuan bisnis. Lokasinya dekat dengan berbagai atraksi wisata, mulai dari restoran, museum, sampai teater. Bahkan bisa dijangkau dengan jalan kaki saja.

 

Fasilitasnya juga cukup mewah dan nyaman, sebut saja elevator, mesin pembuat kopi dan teh, AC, dapur dengan peralatan dasar, hair dryer, TV kabel, dan masih banyak lagi lainnya. Pilihan tipe unit yang bisa kamu booking ada 2 jenis, yaitu Studio dan 1 Bedroom. Bagi yang liburan bersama keluarga 1 Bedroom bisa dipesan, bisa terisi maksimal 3 tamu. 

 

 APX Hotel Apartment

Lokasi: 8 Dixon St, Sydney NSW 2000, Australia

Pilihan lainnya adalah APX Hotel Apartemen yang menawarkan dua pilihan kamar berbeda, yakni Studio dan 1 Bedroom. Khusus untuk unit tipe Studio, dibagi lagi menjadi 3 jenis. Ada Standard Studio, Executive Studio, dan juga Accessible Executive Studio.

 

Tempatnya sangat strategis, bisa dijadikan tempat menginap untuk berbagai tujuan, bisa wisata atau berbagai aktivitas bisnis. Berbagai unit di sini sudah dilengkapi dengan dapur, AC, flat screen TV, sampai keamanan memadai.

 

Mantra on Kent

Lokasi: 433 Kent St, Sydney NSW 2000, Australia

Mantra on Kent juga masuk sebagai pilihan apartemen yang bisa disewa di Sydney, baik harian atau bulanan. Saat menginap di sini, apartemen Mantra on Kent menawarkan berbagai kenyamanan. Lokasinya juga sangat strategis, hanya dua menit saja dari Darling Harbour dan 5 menitan untuk pergi ke Westfield Pitt St Mall.

 

Total unit di sini ada 150 dengan tipe Studio Apartemen, Executive Studio Apartemen, One Bedroom Apartment, dan juga Two Bedroom Apartemen. Setiap unit di sini, kamarnya sudah dilengkapi dengan dapur lengkap dengan peralatannya, kasur besar, LCD TV dengan layanan televisi kabel.

 

Fasilitas umum yang bisa dinikmati oleh para tamu juga banyak. Beberapa contohnya adalah restaurant, berbagai fasilitas bisnis (meeting rooms, lobby, catering, audio visual equipment, sampai mesin fotokopi), sampai dengan berbagai sarana untuk penyandang disabilitas.

 

Waterfall by Crown Group

Lokasi 18/20 O’Dea Ave, WaterlooNSW 2017, Australia.

Waterfall by Crown Group merupakan apartemen yang mengusung konsep hunian tropis. Jadi banyak sekali pepohonan dan panorama hijau yang akan menyapa jika kamu menginap di sini. Pilihan unitnya ada Studio, 1 Bedroom, 2 Bedroom, dan 3 Bedroom. Arealnya cukup luas dan memiliki desain modern.

 

Berbagai fasilitas membuat hotel ini juga sangat nyaman untuk dijadikan staycation sampai bisnis. Beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati antara lain kolam renang, rooftop lounge, rooftop infinity pool, spa dengan panorama kota, music room, dan masih banyak lagi yang lainnya.

 

Demikianlah pilihan apartemen di Sydney yang bisa disewa untuk berbagai tujuan. Supaya liburan ke Sydney anti repot, pesan berbagai kebutuhan di Traveloka saja. Selain bisa booking hotel di Traveloka, kamu juga bisa pesan berbagai akomodasi lain termasuk Apartemen, Glamping, Villa, Resort, dan lain sebagainya.

 

Jika ingin dapatkan pilihan akomodasi di Sydney lebih banyak lagi, cek menu Holiday Stays di aplikasi Traveloka. Segera kunjungi aplikasi dan websitenya untuk bisa dapatkan berbagai promo selama masa campaign, contohnya seperti Traveloka Travel Fair 11.11. Ikuti juga Traveloka Flash Sale dan Daily Sale untuk dapat kode kupon setiap harinya.

 


Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......


Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day