Bedak Natural Bikin Kulit Flawless

Bedak Natural Bikin Kulit Flawless


Jejakcantik.com- Barenbliss merupakan salah satu produsen produk kecantikan kulit asal korea yang menjadi produsen berbagai produk kecantikan terkemuka. Salah satu produk kecantikan dari barenbliss yang sempat viral di Indonesia adalah barenbliss Pimple Warrior yang mampu mengatasi masalah jerawat pada kulit. Tak tanggung tanggung, produk barenbliss Pimple Warrior ini memiliki banyak sekali penggemar setia hingga sekarang.

 

Berkaca dari kesuksesan mereka merilis produk barenbliss Pimple Warrior, kali ini barenbliss kembali membuat terobosan baru produk kecantikan sekaligus perawatan wajah. Kali ini mereka membuat sebuah produk berbentuk bedak padat yang cocok digunakan siapa saja. Produk terbaru mereka ini diberi nama barenbliss Fine to Refine Compact Powder.

 

Mari Mengenal barenbliss Compact Powder

barenbliss Compact Powder ini merupakan produk terbaru barenbliss yang sukses launching saat bulan Ramadhan tahun ini. barenbliss Compact Powder ini merupakan produk barenbliss yang dirilis di seri Bloomatte Complexion Series. Produk barenbliss Compact Powder ini diluncurkan bersamaan dengan barenbliss Skin Tint, barenbliss Cushion, dan barenbliss Concealer.

 

Review barenbliss Compact Powder

Meskipun merupakan produk yang baru dirilis di bulan Ramadhan tahun ini, tetap saja barenbliss Compact Powder ini sukses merebut hati banyak pelanggan sehingga menjadi viral bahkan saat pertama kali diluncurkan.

 

Walaupun produk barenbliss Compact Powder ini sempat viral saat baru pertama kali muncul, masih ada orang yang belum mengetahui produk ini. Karena itu kali ini akan dibahas segala hal berkaitan dengan produk ini, mulai dari kelebihan produk ini hingga cara pemakaian produk ini.

 

Salah satu produk terbaru yang dirilis oleh barenbliss dalam seri Blomatte Complexion adalah barenbliss Compact Powder. barenbliss Compact Powder ini merupakan produk bedak padat dari barenbliss yang dirancang untuk memunculkan keindahan kulit wanita Indonesia.

 

Keunggulan barenbliss Compact Powder Dibandingkan Compact Powder Lainnya

Tak hanya memunculkan keindahan kulit wanita Indonesia di segala aktifitas, barenbliss Compact Powder ini juga mampu menjaga keindahan kulit karena mengandung berbagai bahan alami yang berfungsi menjaga keindahan kulit. Kandungan bahan alami yang terdapat dalam produk ini antara lain hibiscus yang berfungsi menjaga kelembaban, magnolia yang mencegah hiperpigmentasi, chamomile yang membantu mengecilkan pori, sertachamelia yang membantu mencerahkan kulit.

 

Review barenbliss Compact Powder

barenbliss Compact Powder ini juga memiliki berbagai keunggulan menarik yang tak akan Anda dapatkan di brand lainnya. Keunggulan tersebut adalah Up to 24H Oil Control, Waterproof & Sweatproof, serta Delicate Powder Soft Focus Finish. Produk barenbliss Compact Powder ini juga tersedia dalam 3 shade warna yang dapat Anda pilih dan sesuaikan dengan warna kulit Anda. Semua warna ini cocok digunakan oleh tiap orang dengan berbagai kondisi kulit.

 

Barenbliss Compact Powder dari barenbliss ini tak hanya menarik banyak pelanggan karena memiliki banyak sekali manfaat. Produk ini juga menarik banyak pelanggan karena packaging yang eye catching dan terlihat sangat menarik. Pola pada compact powder yang berbentuk bunga juga ikut menambahkan daya tarik dan keindahan pada produk ini, sehingga membuat produk barenbliss Compact Powder ini makin banjir peminat.

 

Cara Mengaplikasikan barenbliss Compact Powder

Sama seperti cara menggunakan compact powder dari merk lainnya, cara mengaplikasikan barenbliss Compact Powder dari barenbliss ini adalah dengan tap-tap Compact powder tersebut menggunakan Sponge yang terdapat di dalam compact powder tadi.

 

Setelah di tap-tap, Anda dapat mengusapkan barenbliss Compact Powder ini di kulit Anda dengan lembut dan merata. Dengan mengaplikasikan barenbliss Compact Powder ini dengan merata dan lembut pada kulit wajah Anda, Anda akan mendapatkan hasil make up yang sempurna dan terlihat sangat indah.

 

Look Wajah Setelah Penggunaan barenbliss Compact Powder

Setelah menggunakan barenbliss Compact Powder ini, wajah Anda akan terlihat cantik natural. Look yang seperti ini tentunya akan benar-benar menonjolkan keindahan kulit Anda, sehingga Anda akan terlihat cantik dengan look apa saja.

 

Hasil make up menggunakan barenbliss Compact Powder ini juga terbukti sangat indah karena barenbliss Compact Powder ini mampu mengunci make up Anda dengan baik dan memberikan hasil matte yang terasa ringan di wajah. Hal ini tentu membuat Anda bisa tampil cantik maksimal dan tetap nyaman di segala kondisi.

 

Dengan hasil make up seperti ini, tentu tak mengejutkan bila barenbliss Compact Powder ini memiliki banyak sekali penggemar dari sejak awal kemunculannya di Ramadhan tahun ini hingga sekarang.

 

Itulah beberapa hal yang layak Anda ketahui mengenai barenbliss Compact Powder ini. Bagaimana menurut Anda? Tak ada salahnya kan membeli barenbliss Compact Powder ini? Apa Anda tertarik memiliki barenbliss Compact Powder ini? Yuk miliki barenbliss Compact Powder sekarang sebelum kehabisan.

 

 



Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......


Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day