Tas Terbaik Teman Perjalanan

Tas Terbaik Teman Perjalanan


 

Jejakcantik.com- Siapa yang suka struggle dalam memilih tas untuk teman perjalanan. Jujur, Jejak Cantik juga mengalami hal yang sama. Kira-kira berapa banyak sih tas yang wajib dibawa, ketika sedang liburan? Apakah harus 10 macam tas yang dibawa. Nah, itu semua tergantung kebutuhan saja ya. Quotes of the day, “Fashion and travel are match couple to get happy holiday and beautiful picture.” – Citra Pandiangan.

 

Biasanya, aku ketika sedang liburan suka bingung mau bawa tas yang mana ya. Bahkan, tentang enaknya menggunakan tas ransel atau koper. Duh, ribet banget urusan seperti ini. Benar tidak! Apalagi misalnya liburan Cuma beberapa hari saja, masa harus membawa tiga macam tas? Apalagi kalau liburan seminggu atau lebih.

 

Sebenarnya sih, urusan memilih tas itu bisa disesuaikan dengan tujuan wisata, anggaran dan gaya pribadi kita lho. Nah, setelah mempelajari dan menimbang beberapa hal, berdasarkan pengalaman pribadi. Biasanya, Jejak Cantik hanya menggunakan lima tas saja untuk perjalanan selama sepekan atau pun lebih. Tas, apa saja kah itu?

 

Koper

Jejak Cantik akan memilih koper, jika liburan lebih dari tiga hari. Selain praktis, juga koper bisa muat banyak. Apalagi memang perjalanannya tidak ekstrim atau pindah-pindah lokasi hotel atau blusukan. Koper menjadi pilihan utama untuk berpergian selama sepekan.

 

Ada banyak sekali brand atau jenis dan ukuran koper atau suitcase. Tinggal dipilih saja sesuai kebutuhan. Biasanya, aku gunakan koper besar yang memiliki empat roda, tas kopernya ringan, dengan roda yang fleksibel untuk diputar. Jejak Cantik pernah mengalami masalah dengan koper yang tidak ada “merek” nya atau fake brand. Jujur, rodanya suka bermasalah. Sehingga mendorong koper jadi semakin butuh tenaga agar koper mau jalan. Duh, ribet kan!

 

 Cara hemat untuk membeli koper branded agar enak liburan, dengan hunting promo di mall. Jujur, Jejak Cantik sempat dapat koper merek bagus dengan harga diskon 50 persen. Lumayan kan. Memang sih, tidak yang new arrival tapi lumayan juga kan? Setidaknya branded hahaha. Plus, enak dan nyaman digunakan, ketika liburan.

 

Ransel

Meskipun membawa koper ketika liburan, tas lain yang wajib dibawa oleh Jejak Cantik adalah ransel atau backpack. Alasannya sederhana, ransel digunakan untuk tempat menyimpan laptop, jaket maupun makanan ringan.  Dalam memilih ransel, pastikan juga kualitas dan kalau bisa yang memiliki keamanan yang bagus, alias safety.

 

Ada banyak pilihan ransel, brand yang bagus. Jujur, Jejak Cantik naksir banget merek Osprey, model sederhana tapi kuat. Siapa sih yang tidak suka memiliki tas yang kuat?

Pilihlah tas ransel daypack, bisa digunakan untuk outdoor dan carilah ransel dimana zipnya mudah dalam memasukkan perlengkapan dan juga mengakses ke perlengkapan. Selain itu, carilah tas ransel yang nyaman dikenakan pada bahu dan pinggul.

 

Tas Pinggang

Bagi yang suka tas pinggang sangat bagus untuk menyimpan barang penting, KTP dan juga duit, serta ponsel. Biasanya tas pinggang banyak digunakan kaum pria, sehingga fleksibel untuk mengambil kebutuhan penting seperti dokumen, ketika check in pesawat maupun hotel.

 

Kalau Jejak Cantik, jujur lebih suka menggunakan tas selempang, dibandingkan tas pinggang hihi. Tas selempang untuk menaruh dokumen dan juga smartphone. Kalau teman, lebih prepare menggunakan tas pinggang atau tas selempang.

 

Tas Tote

Meskipun tidak digunakan ketika dalam perjalanan. Tote bag ini biasanya, Jejak Cantik simpan di dalam tas ransel. Ya, lebih memudahkan ketika sampai ke tempat tujuan dan ingin langsung berpergian, tanpa harus membuka koper terlebih dahulu.

 

Oh ia, dalam pemilihan tote bag ini, biasanya Jejak Cantik memilih tas yang menggunakan keamanan yang ok. At least ada zipper, jadi aman. Plus, tote bag yang tebal dan waterproof. Maklum, tinggal di Asia, eh Indonesia yang kondisi cuaca tidak bisa diprediksi hujan atau panas. Ketika traveling, tas waterproof sangat membantu untuk mengamankan barang penting seperti smartphone agar tidak basah, maupun dompet haha.

 

Travel Kit Bag

Biasanya travel kit bag ini, Jejak Cantik isi untuk kosmetik dan minyak angin ataupun beberapa obat-obatan. Nah, biasanya travel kit bag ini, Jejak Cantik masukan juga ke dalam tas ransel. Alasannya sangat sederhana, sebagai wanita, Jejak Cantik tetap ingin terlihat fresh dan cantik.

 

Tas Belanja

Sekarang ini banyak supermarket yang tidak menyediakan kantong belanja. Penting membawa tas belanja, biasanya tas belanja yang jejak cantik pilih yang portable dan bisa dilipat. Minimal ada dua tas belanja yang di letakkan di tote bag Jejak Cantik, ketika sudah mulai jalan-jalan.


 Menurut teman, jenis tas apa saja yang menjadi kebutuhan teman dalam perjalanan? Apapun pilihan tas teman, pastikan tas tersebut adalah yang terbaik. Memilih tas perjalanan yang tepat sehingga perjalanan teman jadi lebih nyaman, aman, dan mudah. Plus, aman dari niat jahat seseorang. 



Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......


1 comment:

  1. Aku biasanya selalu bawa koper mba, tapi tas ransel selalu ada utk dipake pas jalan2 nya. Naah kita sama, aku pun ga suka tas pinggang. Ga cocok aja kalo aku pake đŸ€Ł. Memang sih kemarin itu sempet trend pake tas pinggang diselempangin di dada kan, tapi ttp mba, aku ga pantes makenya wkwkwkwj. JD LBH suka tas selempang atau ransel sih.

    Kalo utk koper aku LBH suka beli pas sedang di Negara2 yg aku tau kopernya kuat dan awet, kayak Jepang, Korsel. Koper2 yg beli di sana sampe skr msh pada kuat. Memang dr awal udh nyediain budget utk beli koper di sana sih

    ReplyDelete

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day

Instagram