Jejakcantik.com- Langit biru beranggsur-anggsur meredup warna. Sinar mentari yang terik, mulai mengurangi kekuatannya. Jejak cantik yang awalnya merasa gerah, kini mulai merasakan kurangnya cuaca panas. Angin semilir menyelesaikan masalah yang kurasakan sejak menginjakan kaki di pantai kuta. “Biru memudar, jingga menderang; Keindahan tiada tara. Lukisan surgawi yang nyata di bumi, -Citra Pandiangan.”


 
Pantai merupakan tempat yang paling menyenangkan untuk mengusir gundah gulana. Pergi seorang diri ataupun bergerombolan, tentunya sangat menyenangkan. Hidup bukan tentang kemana kamu pergi, tetapi bagaimana kamu bisa menikmati hidup dengan memandang keindahan alam. Pantai adalah tempat sempurna untuk menikmati hidup, termasuk pantai kuta yang terkenal keindahan senjanya.


Pantai kuta, Bali merupakan salah satu magnet para turis yang liburan ke Bali. Pemandangan sunsetnya memang sempurna. Suara gelora pantainya yang membuat para peselancar jatuh cinta. Mencoba menantang gelombang laut yang menelusuri ketepian. Kesenangan setiap orang berbeda. Sekedar duduk, mendengarkan musik alam dan perubahan cerah ke senja sungguh menyenangkan.

Terlihat banyak sekali wajah tersenyum, mata berkaca-kaca menahan gejolak emosi jiwa. Hidup tanpa masalah, itu sangat tidak mungkin! Semua manusia memiliki setiap persoalannya. Seakan langit jingga menjadi saksi biksu, merenung dan meditasi untuk menenangkan pemikiran yang kacau.


Laut adalah kecintaan setiap orang yang membutuhkan kesegaran pikiran. Terlepas sejenak dari persoalan hidup. Terpesona dengan langit jingga pantai kuta! Makanya, tidak pernah sepi dari pengunjung yang selalu silih berganti datang ke Bali. Terhipnotis dengan pemandangan pantai, kesibukan manusia tanpa kepo mengurusi persoalan manusia yang duduk termenung seorang diri, maupun bergerombol. Aktivitas pantai kuta menjadi bagian dari langit senja yang menawan.


Pantai Kuta in Frame

 


  


  


  


  


  


  


  


  


  


  


 





The Bottom of Line
Senja membawa kedamaian setiap orang yang membutuhkan perasaan damai. Kemelut jiwa dan persoalan yang datang tidak akan pernah berakhir. Terkadang, kita perlu melepas penat. Hidup bukan sekedar, aku ingin begini, aku ingin begitu! Melainkan bagaimana membuat hidup ini seirama dengan hati dan pikiran. Sehingga akan ada rasa damai di hati dan di jiwa.
Note: Photo merupakan arsip tahun 2017 dan 2019, diambil menggunakan kamera smartphone xiomi, Huawei dan Canon. Bagi yang berbaik hati, boleh share artikel ini dan memberikan komen dibawah



 







Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

1 komentar untuk Terpesona dengan Langit Jingga Pantai Kuta

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day

  1. Waaaah fotonyaaa mbaakkk bagus bangeeet. Senja dan pantai emang dua kombinasi yang sempurna buat mengusir penat dan memberi waktu sejenak buat diri sendiri yaaa hehehee

    BalasHapus