Serunya Staycation di H Sovereign Hotel Bali

Serunya Staycation di H Sovereign Hotel Bali


Jejakcantik.com- Siapa yang tidak suka liburan? Kamu suka liburan tidak? Kalau Jejak Cantik jangan ditanya! Liburan adalah sesuatu hal yang menyenangkan jiwa dan raga. Liburan, berarti staycation. Quotes of the day, “Keuntungan sebuah hotel, merupakan tempat melarikan diri dari rasa bosan di rumah.” –Citra Pandiangan.

 

Hidup itu wajar, jika teman merasa jenuh dan butuh sesuatu yang baru. Salah satunya ya menginap di hotel yang berbeda, bisa menjadi alternatif untuk menghilangkan rasa bosan. Tidak heran memang, liburan selalu menjadi alasan tepat untuk memanjakan diri. Nah, kali ini Jejak Cantik mau bercerita dan berbagi pengalaman menarik, ketika menginap di Hotel H Sovereign Bali. Lokasi hotel ini dekat dengan BANDARA BALI.

 

Baru kali ini, Jejak Cantik menginap di hotel yang tidak berada di dekat pantai. Tidak apa-apa, sesekali mencoba suasana baru. Pengalaman menginap di sini tahun 2019 ya. Kemungkinan besar, ada yang berubah dari hotel ini. Lokasi Hotel H Sovereign ini berada di JL Raya Tuban, Lingkungan Griya No. 2, Tuban, Bali. Sehingga penginapan ini berjarak 1,3 km km dari bandara terdekat (Bandara Internasional Ngurah Rai).

 

Bangunannya dari luar terlihat biasa saja, bahkan pintu masuk menuju hotel pun tidak terlalu besar. Namun, begitu masuk ke dalam ruang lobi. Penataan ruang interior nya sangat menarik. Bangku yang tertata, dan di sisi kiri ada sebuah café dan tempat penjual gelato. Sedangkan liftnya di bagian belakang resepsionis. Bisa masuk melewati konter gelato, atau sisi lainnya.

 

Ketika menuju kamar di Hotel H Sovereign Bali ini, koridornya diberi karpet, serta dindingnya di cat berwarna krem. Begitu masuk kamar, perpaduan warna krem dan coklat, membuat ruangan ini terasa nyaman. It’s like home sweet home. Pilihan kamar di penginapan ini tersedia junior suite, transit room 6 hours usage at deluxe room with free airport transfer and meal, deluxe room with extra bed, twin room, premiere room, dan masih banyak pilihan lainnya.

 

Nah, kebetulan Jejak Cantik memilih kamar deluxe king room. Untuk area tempat tidur di Hotel H Sovereign ini, pada bagian lantai tempat tidur menggunakan karpet yang tebal. Sesuai nama kamarnya, kasurnya berukuran king; jujur kasurnya sangat bersih dan nyaman. Pada bagian samping tempat tidur, tersedia side table. Pada bagian dekat jendela, terdapat single sofa yang berwarna coklat. Pada bagian sisi lainnya, terdapat meja kerja, dengan kursi yang nyaman. Bahkan, meja kerjanya tergolong besar. Sehingga nyaman untuk bekerja di kamar hotel ini.

 

Memang, untuk ukuran kamarnya tidak terlalu besar. Namun, sejauh Jejak Cantik menginap, tempat ini sangat nyaman dan menyenangkan. Mungkin, sebagian besar desain kamar mandi di Hotel Bali ini memiliki konsep yang sama. Kamar mandi nya menggunakan dinding kaca jernih. Tidak usah kuatir, terdapat tirai untuk menutup jendela. Kebetulan kamar mandi di tempat kami menggunakan dua shower. Sedangkan pada bagian wastafel terdapat cermin yang besar, botol mineral, dan juga hair dryer.

 

Pada area tidur lantai tertutup oleh karpet tebal yang empuk. Ukuran tempat tidur kamar ini adalah king. Kasur nya empuk dan sangat bersih. Kiri dan kanan terdapat side table. Samping kanan tempat tidur juga terdapat single sofa berlengan. Sementara TV di pasang di bagian tempat tidur. TV sudah berbentuk LCD dengan ukuran 40 inch.  

 

Kekurangan dari kamar hotel ini adalah tidak kedap suara. Kita masih bisa mendengar suara televisi atau pun orang bercakap-cakap, ketika melewati koridor kamar.  Bosan, berada di kamar terus, teman bisa juga lho menikmati fasilitas hotel.

 

Penginapan H Sovereign Hotel Bali sama seperti hotel pada umumnya, ada fasilitas gym dan juga kolam renang. Nah, fasilitas gym dan kolam renang berada di lantai paling atas. Meskipun untuk gym nya tidak terlalu besar. Namun, lengkap dan nyaman. Sedangkan kolam renangnya seru banget. Pasalnya berada di rooftop jadi, kita bisa berenang sambil memandang awan. Bahkan, sesekali bisa melihat pesawat terbang diatas kita. Soalnya, memang lokasi hotel ini dekat sekali dengan bandara. Tidak hanya bandara saja, juga beberapa tempat shopping oleh-oleh, seperti Krisna. Seru kan?

 




Sedangkan untuk sarapan, no worry Hotel bintang empat ini juga melengkapi menu makanan internasional dan juga nasional. Ada makanan western, plus pelayanannya ramah. Namun, waktu Jejak Cantik menginap di sini, tidak tersedia cappuccino. Kalau mau order cappuccino bisa, cukup mengeluarkan uang sekitar 25K pada tahun 2019 lalu.

 

Rekomendasi nggak sih menginap di Hotel H Sovereign Bali ini? Tentu saja, rekomendasi banget. Pelayanan yang ramah, adalah kunci utama untuk tamu betah menginap. Selain makanan yang enak untuk sarapan, tentunya. Nah, cukup sekian pengalaman atau review hotel H Sovereign Bali ini, apakah teman pernah menginap di sini dan bagaimana tanggapan teman terhadap hotel satu ini?  

 

 



Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

No comments:

Post a Comment

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day

Instagram