Review: Staycation di Hotel CK Tanjungpinang
Jejakcantik.com- Pengalaman menginap di Hotel CK Tanjungpinang ini sudah beberapa kali. Namun, Jejak Cantik baru sempat menuliskannya. Maklum, banyak sekali hal yang terjadi dan baru sekarang sempat meluangkan waktu untuk MENULIS. Hotel CK ini termasuk hotel baru di Kota Tanjungpinang, banyak orang menyebutkan kota ini sebagai kota gurindam. Ibukota Provinsi yang masih terus dalam pembangunan.

 


Menginap di Hotel CK ini, tentunya di lobby kita sangat dimanjakan dengan pemandangan yang nyaman. Kursi sofa yang banyak sekali variannya. Sehingga, kita bisa duduk bersantai sambil menunggu jam check in. Sama seperti hotel yang lain, hotel ini menetapkan sistem check ini jam 02.00. Meskipun kala itu, sewaktu menginap lagi masa coron; dan pada saat jam datang awal, juga tidak banyak terlihat tamu yang check out. Namun, mereka tetap meminta kita untuk menunggu jam check in.

 


Memang sedikit berbeda, dengan beberapa hotel yang Jejak Cantik booking untuk staycation; seperti hotel Platinum Balikpapan, mereka memberikan early check in. Meskipun, jam sibuk. Begitu juga dengan Hotel Comforta; mereka juga memberikan check in early. Apabila ada kamar yang ready. Baiklah, menunggu selama satu jam lebih tidak masalah! Duduk bersantai di sofa di lobi sambil menikmati open wi-fi.  

 


Hotel CK Tanjungpinang Hotel dan  Convention Center bintang empat ini berlokasi di Jl RH Fisabilillah KM 8, Batu 8 atas; dibangun dengan konsep banyak ruang meeting di lantai 1, sedangkan lantai lainnya adalah kamar dengan beberapa pilihan kamar sesuai dengan budget. Kala itu, Jejak Cantik memesan deluxe, lalu berikutnya superior.

 



Untuk hotel berbintang 4 ini, Hotel CK Tanjungpinang termasuk lengkap untuk fasilitas hotel, seperti kolam renang anak dan dewasa. Serta bangku yang nyaman untuk bersantai di kolam renang. Bahkan, disediakan handuk untuk berenang bagi para tamu yang menginap. Selain itu juga ada gym atau tempat fitness. Entah, beberapa kali menginap di Hotel CK ini tetap saja belum kesempatan untuk melihat seperti apa ruang fitness-nya. Mudahan di lain kesempatan, Jejak Cantik bakalan menginap di Hotel CK lagi.

 

Sedangkan untuk sarapannya, café yang disediakan pun sangat nyaman serta beberapa menu makanan standar seperti roti, nasi goreng pun tersedia. Sehingga, tidak perlu kuatir untuk sarapan di Hotel CK Tanjungpinang ini, ada beberapa pilihan menu yang disediakan. Memang, perbedaan menginap sebelum dan sesudah corona terasa sekali!

 



Sebelum corona, ruang lobi, koridor dan bahkan kolam renang terang dengan lampu. Sehingga nyaman untuk bersantai di area hotel. Ketika corona, hampir semua gelap, termasuk kolam renang-nya. Padahal masih jam 06.30 pm. Mudahan, kedepannya, sesudah ekonomi kembali normal. Hotel CK akan kembali gemerlap dengan keindahan lampu dan kenyamanan hotel.

 

Apalagi, anak ku suka banget berenang di CK. Soalnya kolam anaknya lumayan luas dan besar. Sehingga aman untuk berenang tanpa takut tenggelam. Mudahan, semua perekonomian di Indonesia akan kembali; setelah mati suri dikarenakan virus korona yang menganggu kehidupan kita.

 


Jujur, aku menginap di Hotel CK dikarenakan suka me time dan ingin menikmati waktu sendiri atau lepas dari kegiatan rutinitas. Meskipun tinggal di Tanjungpinang, tidak ada salahnya staycation di kota sendiri. Seru dan menyenangkan!

 



Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day