soto kudus di lippo mall bali

Jejakcantik.com- Liburan pasti identik dengan menikmati kuliner; termasuk Jejak Cantik ketika liburan ke Bali. Tidak selalu menyantap hidangan khas Bali. Namun, juga mencoba beragam menu yang ada di jual. “Makanan menyatukan orang-orang di berbagai tingkatan. Ini adalah makanan bagi jiwa dan tubuh; itu benar-benar cinta.” – Giada De Laurentiis

soto kudus di lippo mall bali

Saat liburan ke Bali, aku iseng jalan-jalan ke Lippo Mall yang ada di Bali, tepatnya di Jalan Kartika Plaza, Lingkungan Segara. Memang shopping centernya tidak luas, tetapi bersih dan nyaman. Ketika melihat supermarket dan ada foodcourtnya, aku jadi penasaran ingin mencoba kuliner yang ada di sana. Melihat beragam menu dan memastikan halal, serta proses dapur yang terpisang dengan makanan yang non halal. Akhinya, pesanan aku jatuh pada Soto Kudus. Yups, kebetulan badan lagi nggak enak!

Tidak ada salahnya memasukan makanan yang berkuah dan hangat ke dalam tubuh. Soto kudus atau sop kudus yang ada di lantai dasar Lippo Mall ini sangat enak. Kuahnya bening, alias tidak bersantan, irisan ayam yang lumayan banyak, ditambah bihun dan daun kol. Aromanya memang menyegarkan. Pas banget di lidah Jejak Cantik ketika mencoba makanan satu ini. Plus, sambal dan juga irisan jeruk membuat soto kudus semakin enak untuk di santap.

Teman penasarankan seperti apa rasanya? Bisa koq kepoin youtube channel Jejak Cantik dan menariknya. Kita bisa membeli buah paxing yang sudah diiris dan di makan di sana. Jadi, seru kan! Makan sambil menikmati dessert. Paling senang kalau liburan ke Bali itu, menikmati gelato Bali sebagai penutup hari. Benar tidak? Kamu kalau liburan ke Bali, apakah mau mencoba menikmati menu yang bukan khas Bali? Kalau aku sih, tentu saja! Karena hunting kuliner dan menemukan makanan yang memiliki cita rasa yang ENAK, seperti harta karun yang berharga.

Jejak Cantik Youtube Channel

Menikmati Kuliner Kudus di Lippo Mall





Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day