Mandi Matahari Nggak Takut Lagi ada Paket Scarlett
Jejakcantik.com-Setahun terakhir ini memang berat banget dan bahkan meresahkan hampir sebagian penduduk; termasuk di Indonesia. Namun, bukan berarti kita tidak bisa menikmati hidup. Quotes of the day, “Life is depend on what do you think and it will come true.” Meskipun sedih, karena nggak bisa traveling keluar negeri, apalagi keluar kota sebab masih takut covid-19.

Setidaknya masih bisa liburan di kota sendiri. Biasanya trik aku kalau mau liburan itu bukan di saat weekend tetapi weekdays. Setidaknya untuk menghindari keramaian, pergi ke alam seperti pantai adalah pilihan cerdas. Apalagi ada banyak promo hotel murah kala weekdays yang memberikan harga diskon yang menggoda untuk pergi liburan. Alasan kenapa aku bilang itu merupakan pilihan bijak? Sebab weekdays banyak orang harus tetap ngantor, sedangkan weekend pasti semua pergi liburan.

 

Tentunya liburan selama beberapa hari di area pantai membuat aku merasa takut. Ayo tebak takut apa! Benar sekali, takut kulit kering dan bahkan gelap. Apalagi sejak awal tahun 2020 terakhir aku pergi liburan itu di bulan Februari di Kota Batu. Dimana Kota tersebut merupakan tempat yang sangat sejuk, dan kemudian aku balik lagi ke Pulau Bintan dengan kondisi cuaca di sini sangat panas. Hal itu membuat kulit aku menjadi kering.

 


Awalnya aku sempat speechless, ketika melihat kulit aku terlihat kering, kusam dan juga semakin gelap. Biasanya ketika aku menggunakan body lotion yang aku gunakan sehari-hari bisa mengatasi persoalan kulit kering, tetapi kali ini berbeda. Aku sudah menggunakan lotion habis satu bungkus, tetapi belum ada perubahan pada kulit aku.

 

Di waktu senggang, aku mencoba browsing untuk mencari produk lokal yang memiliki kualitas internasional. Yups, produk kosmetik yang bisa membantu mencerahkan kulit aku. Apalagi aku suka pergi ke pantai, panas-panasan. Apalagi sesuai dengan himbauan pemerintah, kita diminta untuk lebih sering berjemur di pagi hari. Rupanya berjemur di pagi hari tanpa menggunakan protection kulit seperti body lotion itu juga bisa membuat kulit kita terlihat kusam. Sebagai seorang perempuan aku merasa geram, dan merasa tidak percaya diri dengan kulit aku yang kusam. Kalau gelap tidak apa-apa, karena pada dasarnya kulit aku memang sudah gelap!

 

Meskipun saat ini aku hanya ada di rumah saja, rupanya tanpa menggunakan body lotion. Hal itu membuat kulit tetap terlihat kusam. Itulah sebabnya aku butuh produk yang berkualitas tinggi. Iseng-iseng aku browsing di internet mengenai produk lokal dengan kualitas internasional dan wow aku menemukan produk yang luar biasa lengkap banget namanya Scarlett.


Produk ini lengkap banget alias komplit untuk perawatan tubuh! Bagaimana tidak lengkap, soalnya dalam satu brand (Scarlett) memiliki beragam macam pilihan produk untuk perawatan tubuh diantaranya ada body scrub, sabun mandi berbentuk gel dengan butiran scrub dan juga ada body lotion. Karena aku belum pernah coba dan bingung dengan varian aroma Scarlett jadi aku membeli tiga rangkaian produk dengan aroma yang berbeda yakni romansa, freshly dan Pomagrante.

 

Maklum, mau mencoba tiga varian aroma di tiap produk yang berbeda! Menariknya produk Scarlett ini ada harga paketnya lho! Penasaran yang mana dulu ini produknya atau paketnya? Aku bahas harga produk Scarlett ini per item dibanderol seharga Rp75,000. Sedangkan untuk 5 produk di Scarlet harganya sangat terjangkau banget hanya Rp300.000 . Tentunya sebagai orang yang memahami perekonomian dan juga pandai matematika, dengan kata lain penghematan tentunya akan membeli 5 produk sekaligus dan itu lebih hemat. Apalagi produk ini selalu memiliki angka expired yang lama. Sehingga dijamin aman untuk membeli produk Scarlett yang satu package seharga Rp300.000 dapat 5 item, plus dapat box exclusive + free gift. Duh, kepo dengan free griftnya hahaha.

 


Kebetulan aku membeli produk body scrub yang romansa, kemasannya yang praktis dan ringan, plus bungkusnya atau covernya sangat menarik. Dikarenakan bener-bener berwarna pink dan wanginya aku suka banget. Aromanya lembut dan menenangkan untuk yang Romansa.

 

Kemasan yang berbentuk lingkaran yang berwarna putih dengan hiasan stiker berbunga-bunga untuk pemilihan Romansa dan warna pink yang soft, tentunya menarik bukan? Apalagi di stiker yang mengelilingi kemasan body scrub ini penuh dengan tulisan, baik itu bahan body scrub, penggunaan, barcode dan tulisan body scrub yang latin dan menarik. Ditambah tulisan Romansa with Glutathione dan Vitamin E.

 

Ketika aku membuka kemasan body scrub ini dilindungi bungkus alumunium, no worry bungkus alumunium-nya mudah dibuka dan tanpa perlu susah payah. Bahkan melukai tangan hahaha. Pengalaman Jejak cantik kalau berurusan dengan packing, berakhir dengan jari yang tergores. Satu ini nggak, karena memang mudah dibuka lho. Apalagi saat membuka lapisan alumunium body scrub Scarlett, aroma wangi yang lembut sudah keluar dan jadi nggak sabar mau mencoba menggunakan body scrub ini.

 

Ketika aku menyentuh butiran body scrub Scarlett dengan aroma Romansa ini butirannya tidak melukai kulit, ketika aku mencoba untuk mengoleskannya di kulitku. Butirannya lembut tetapi bisa mengangkat kotoran. Oh iya, tidak perlu kuatir mengenai bahan kandungan body scrub Scarlett, khusus Romansa ini. Soalnya bahan-bahannya terdiri dari glycerin, mineral oil, water dan lain sebagainya. Teman-teman bisa melihat langsung dalam kemasannya ketika membeli produk Scarlett satu ini.

 

Kandungan body scrub Scarlett ini mumpuni untuk melembabkan, mencerahkan kulit dan pastinya  mengangkat sel kulit mati! Cara menggunakan body scrub ini sangat mudah lho, gunakan scrub ke seluruh tubuh, diamkan selama dua sampai tiga menit. Kemudian gosok tubuh dan bilas dengan air bersih. Teman pasti terkejut ketika menggunakan body scrub Scarlett ini, karena terlihat perbedaannya lho.

 

Setelah menggunakan body scrub, jangan lupa gunakan sabun gel Scarlett. Kali ini, aku membeli pomegranate. Why? Kan dari awal aku sudah bilang, jejak cantik penasaran dengan semua aroma produk Scarlett dan ini merupakan produk pertama yang dibeli Jejak Cantik! Jadi, untuk menentukan aroma favorit ya beli semua aroma dengan bentuk produk yang berbeda. I am so smart, right!

 

Setelah aku membersihkan badanku dengan menggunakan body scrub, aku lanjutkan mandi dengan menggunakan sabun gel pomegranate ini. Sabun gel yang memiliki  butiran yang  lembut dan aroma yang segar. Dijamin bakalan membuat kulit aku tuh bener-bener terasa bersih banget. Hal itu sudah terlihat untuk pemakaian 2-3 kali. Apalagi kalau terus menerus ya! Pasti hasilnya sangat memuaskan!

 

Apalagi jejak cantik memang suka sekali berjemur di matahari, dan juga bekerja di bawah matahari. Hal ini tentunya membuat kulit aku jadi semakin mudah terlihat kusam dan gosong. Aku akui dan sadari, aku  tidak menuntut kulit aku untuk menjadi putih. Sebab pada dasarnya memang warna kulit aku tuh berwarna coklat. Namun aku tidak suka kulit coklat aku ini bertambah gelap, dikarenakan terbakar sinar matahari. Itulah sebabnya, aku menyukai produk yang aman dan tetap menjaga warna kulit aku tidak berubah gelap! 

 

Produk kemasan sabun gel ini terbuat dari plastik yang transparan. Nah kebetulan produk yang aku beli ini berwarna purple alias ungu, warna favoritku! Botolnya ringan dan berbentuk bulat, plus tutup flip top dan sabun berbentuk gel dengan butiran merah dan biru ini. Sudah dipastikan akan aman dan tidak mudah tumpah. Meskipun, kemasannya tidak travel friendly, tetapi jujur ini sabun bisa diselipkan di sela-sela baju lho. Setelah menyusun pakaian!

 

Setelah mandi menggunakan Scarlett sabun gel pomegranate. Kemudian aku  lanjutkan lagi dengan menggunakan body lotion. Nah kebetulan memang aku memilih produk body lotion Scarlett ini Freshy. Asli, aku nggak/ tidak menyesal dengan aroma Freshy ini! Soalnya benar-benar aromanya menyegarkan. Aroma Freshy seperti wangi Freesia eau de cologne dan Jo Malone English Pear; benar-benar wangi yang menyegarkan!  

 

Meskipun untuk body lotion lebih creamy dibandingkan body lotion yang lain, tetapi mudah kok di balur pada kulit! Meskipun creamy tetapi produk body lotion Scarlett ini tidak lengket di kulit dan mudah menyerap, plus tidak membuat kulit licin! Duh, suka sama aroma dan warnanya soft yellow. Plus kemasan botolnya ada proteksi perlindungan. Sehingga tidak perlu kuatir, ketika dibawa traveling atau diselipkan diantara baju. Karena ada lock dan unlock jadi aman!

 

Pasti teman-teman bertanya kenapa jejak cantik tidak membeli langsung satu varian dengan satu package produk Scarlett misalnya all body lotion, body scrub dan sabun gel romansa atau freshy. Hal itu dikarenakan, aku ingin tahu aroma mana yang bakalan menjadi teman sejati aku!

 

Di awal sudah aku jelaskan bahwa ini kali pertama, aku menggunakan Scarlett jadi aku pengen tahu aromanya apa saja yang ditawarkan Scarlett. Jujur, masih penasaran dengan aroma lainnya tetapi aku sudah jatuh hati dengan aroma romansa dan freshy. Oleh sebab itulah,  aku membeli produknya itu nggak satu warna atau satu aroma. Sehingga aku jadi tahu aroma apa favoritku untuk membeli produk Scarlett untuk kedua kalinya!


Kenapa aku berani membeli Scarlet yang merupakan produk lokal untuk body lotion, body scrub, shower gel? Karena Scarlett sudah terdaftar di badan POM dan bahkan Scarlet tidak pernah menguji produknya pada binatang. Hal itu yang membuat aku tertarik untuk menggunakan produk Scarlet.

 

Oh yeah harga produk Scarlett yang paket hemat yang 5 item harganya Rp300.000, kalau kita beli dapat box eksklusif + free gift. Wow keren banget ya, aku penasaran ingin beli produk ini lagi, setelah ronde pertama yang aku beli habis. Soalnya kemasannya aku suka banget, botolnya pun tidak berat dan transparansi. Karena terbuat dari plastik dan ringan. Sehingga  aman jika dibawa travelling. Sebab, tidak akan mudah tumpah di dalam tas ketika aku liburan. Baik itu bentuk botol shower gel maupun body lotion.

 

Tidak akan mudah tumpah di dalam tas, ketika aku pakai atau bawa di dalam koper. Saat liburan, sama seperti hari ini. Aku bawa menginap di hotel untuk membunuh rasa jenuh aku. Tiga produk ini tidak terasa berat, seperti berat laptop aku. Plus aman, tidak tumpah di dalam tas ransel aku! Duh, aku jadi nggak sabar untuk liburan dan semoga aja tahun 2021 dan setelah ada vaksin. Kita bisa travelling lagi dan menghidupkan perekonomian baik itu perekonomian ekonomi kreatif dan juga pariwisata di seluruh Indonesia kembali aktif. Indonesia kembali terbuka untuk negara lain untuk bisa liburan dan produk Scarlett ini bisa menjadi produk andalan di Indonesia untuk perawatan tubuh.

 

Teman-teman bisa membeli produk Scarlet ini di Instagram atau di shopee, bahkan bisa melalui WhatsApp langsung di nomor 0877 0016 3000. Segampang itu kan teman-teman untuk membeli produk Scarlett dan pastinya teman-teman tidak perlu kuatir soal packing. Dijamin aman, sebab dibungkus dengan bubble wrap jadi kemasan tidak rusak. Next, aku bakalan beli yang package 5 item biar dapat box istimewa dan special gift!

 

Mungkin bagi teman-teman harga Rp75.000 per botol itu lumayan mahal, apabila dibandingkan produk lokal lainnya, tetapi bila dibandingkan branded internasional. Ini harga termasuk terjangkau dan produk ini beneran memberikan hasil yang maksimal untuk kulit teman-teman agar terjaga kecerahannya. Siapa sih yang gak pengen kulit cantik, segar dan tidak gelap, tentunya tidak hanya perempuan saja, tetapi kaum pria pasti ingin mendapatkan perawatan kulit yang maksimal. Apalagi semua produk Scarlett untuk skin care ini mengandung Vitamin E dan Glutathione yang membantu melembabkan, mencerahkan warna kulit kita! Aku sudah membuktikannya, bagaimana dengan teman?

 

 Scarlet merupakan produk Indonesia atau produk lokal, tentunya Kita sebagai orang Indonesia harus mencintai produk lokal bagaimana produk lokal itu bisa hidup atau berkembang jika kita masih menggunakan produk dari luar negeri. No worry, Scarlett termasuk produk lokal dengan rasa brand luar negeri. Sebab, produk Scarlet ini  memiliki dampak yang bagus pada kulit. Soalnya terlihat efektif dalam pemakaian selama sepekan, dan sudah terlihat hasilnya. Kulit aku yang biasanya kusam, kering jadi terlihat lembut mengkilap dan warnanya pun berangsur-angsur kembali normal. Nggak gosong lagi, jadi aku pun gak sabar pengen liburan ke Bali dan bermandi sinar matahari di pantai atau liburan ke lagoi menikmati pemandangan indah dan bermain di bawah sinar matahari tanpa takut kulit aku terasa terbakar atau pun gosong. Karena aku sudah punya senjata ampuh untuk perawatan kulit aku.

 

Jika teman-teman tidak percaya lihat foto yang aku share. Terlihat sekali sebelum dan sesudah menggunakan produk Scarlett, produk lokal tapi rasa premium atau rasa luar negeri seperti brand produk internasional lainnya buktikan sendiri deh. Beli satu produk di salah satu toko online atau melalui Instagram dengan DM langsung. Oh iya ini dia @scarlett_whitening, ataupun shopee (Scarlett_whitening), di line juga ada @scarlett_whitening, ataupun di Whatsapp 087700163000. Nah, teman-teman jangan lupa di komen ya, apakah teman pernah menggunakan produk Scarlett dan bagaimana pengalaman teman-teman ketika menggunakan produk lokal rasa luar negeri?

 



Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

8 komentar untuk Mandi Matahari Nggak Takut Lagi ada Paket Scarlett

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day

  1. Scarlett Whitening emang oke banget ya kak. Kusuka body lotionnya, wanginya enak. Tapi kalau but liburan beberapa hari tapi kudu bawa scarlett dengan packaging biasanya, aku kayaknya enggak bisa, huhuhu. Kebiasaan bawa yang mini-mini aja biar praktis. Semoga next mereka ngeluarin ukuran yang travel friendly.

    BalasHapus
  2. Memang berjemur di bawah matahari ini sering bikin kulit terbakar oleh sinar UV ya, Mbak. Akhirnya jadi kusam gitu. Tapi kalau ada skincare dari Scarlett, bisa lebih tenang tuh

    BalasHapus
  3. aku nih termasuk yang banyak beraktivitas di luar rumah plus takut gosong, hahhaa sekarang no worries krn ada rangkaian produknya Scarlett yaa

    BalasHapus
  4. Scarlet emang juarak mbak. Meski harganya lumayan menguras lah ya, tapi hasilnya tu oke di kulit.

    BalasHapus
  5. wah ga takut kering dan kusam dengan rangkaian bodycare dari scarlett ya mbak cit. keren, jadi penasaran sama body scrubnya deh

    BalasHapus
  6. Aku jg pake body lotion dari scarlet nihh kak. Yg aslinya kulit belang jadi ngga lagi sih, alhamdulillah. Seneng jadinyaa. Worth it lah sama harganya yaah

    BalasHapus
  7. Hahahaha, jadi teringat dulu mau ke pantai, mikir2 dulu buat main.. Panasnya gampang gelap kalo kena sinar matahari, cocok banget scarlett ini buat kamu yg pngin kulit cerah...

    BalasHapus
  8. Kulitku termasuk yang sensitif jadi sering merah kalau kering. Kayaknya varian Scarlett ini bisa banget dicoba. Langsung cek cek paketnya deh, selain hemat dapat fee gift pula . wow

    BalasHapus