Cara Mengatasi Rasa Bosan di Bandara

Jejakcantik.com- Terbang tinggi meski tanpa sayap. Terbang bebas kemana saja, asal tahu cara yang benar. Namun, sayangnya bagi yang jam terbangnya tinggi dan harus berganti pesawat dan harus menunggu jadwal penerbangan, pasti ada rasa bosan. Quotes of the day, “Terbang akan memberikan warna, tetapi menunggu akan membunuh waktu.” –Citra Pandiangan.

 

Wah, quotes jejak cantik benar tidak sih. Soalnya, kalau orang yang sering berpergian atau traveling pasti mereka sudah makan asam garam pengalaman dan belajar dari kehidupan orang lain! Ada banyak sekali, pengalaman dalam hal menunggu di bandara. Mungkin kalau delay satu atau dua jam, it’s o.k! Namun, bagaimana jika teman harus menunggu selama 8 jam dari airport satu ke airport lain. Waduh, bisa mati kaku eh mati kutu hihi.

 

Berdasarkan cerita-cerita dari teman jejak cantik, kalian pasti bisa mendapatkan tips kece dari mereka. Namun, jika kalian belum memiliki teman yang jam terbangnya tinggi. No worry, jejak cantik akan membantu untuk mengatasi rasa bosan saat di bandara atau airport. Penasaran kan?

 

Apa saja sih yang kalian bisa lakukan, ketika harus menunggu penerbangan berikutnya. Bagi teman yang suka traveling, ketika antri-nya panjang dan teman masih memiliki waktu. Tidak ada salahnya untuk jalan-jalan dulu. Misalnya, teman-teman membuat misi sendiri untuk melihat setiap GATE. Nah, jadi teman-teman bisa traveling dan melihat apa yang berbeda dari setiap gate. Sehingga, tidak terasa waktu akan segera berlalu.

 

Bagi kalian yang suka baca buku! Ini adalah cara yang menarik untuk menghabiskan waktu. Nah, teman bisa lho melakukan hal “nakal” misalnya berdiri di toko buku dan membaca sinopsis di buku yang dijual, asal jangan gelar tikar ya. Berdiri di toko buku dan sambil melihat-lihat buku, juga bisa mengusir rasa bosan di bandara. Nah, setelah capai berdiri, kalian bisa membeli majalah atau mencari perpustakaan mini di bandara atau membaca buku teman sendiri deh di gate penerbangan teman-teman.

 

 Nah, bagi kalian yang suka mengeluh. Bisa tuh memulai percakapan dengan orang yang tidak kenal mengenai jam penundaan atau delay pesawat. Terkadang, orang suka dengan orang yang cerewet. Namun, jangan berlebihan ya! Lihat juga, ekspresi lawan bicara kalau tipe orang pendiam, maka dia tidak menunjukan antusias. Sejauh ini, langkah ini merupakan langkah menarik untuk membuka percakapan dengan orang asing. Sambil melatih kepercayaan diri untuk berbicara dengan orang yang tidak dikenal.

 

 Selain itu, kalian juga bisa membuat rencana di dalam airport mengenai destinasi masa depan. Hal ini bisa membuat rasa bosan berkurang. Soalnya, teman sibuk dengan pemikiran sendiri dan rencana-rencana masa depan. Bahkan, teman juga bisa tuh tidur siang atau NAP di bandara, tetapi please jangan satu deretan kursi digunakan sendiri ya. It’s not polite.

 

Bahkan teman juga bisa mencari kursi yang bentuk kursi malas. Biasanya, di terminal 3 itu ada deh kursi malas yang menghadap lapangan. Nah, kursi ini bisa teman gunakan untuk tidur siang. Jangan lupa untuk menggunakan kacamata hitam, biar terlihat keren alias biar orang tidak menyangka kalau teman sedang tidur. Asal jangan keluar suara ngorok ya zzZzzzZzz ZzzZzzZ. Namun, sebelum tidur jangan lupa untuk setel atau set alarm. Biar teman tidak melewatkan jam penerbangan ya. Ntar bisa berabe deh!

 

Khusus bagi kalian yang senang membuat video. Tidak ada salahnya lho, teman membuat film dokumenter singkat di ponsel teman. Pasti, seru kan berkeliling di bandara dari gate satu ke gate satu sambil merekam dan membuat dokumen. Siapa tau, teman beruntung bisa menjadi youtuber terkenal kan!

 

Berteman, nah kalau kalian gaul. Kalian bisa mendapatkan teman baru di airport lho. Sebab, banyak sekali kejadian mendapatkan teman baru di bandara. Pasti menyenangkan bukan, ada teman berbicara sambil menunggu penerbangan teman. Apalagi, jika teman solo traveling, mengajak orang asing atau tidak dikenal berkomunikasi mengenai pengalaman traveling atau tentang kisah perjalanan adalah hal yang menyenangkan. Meskipun, berteman singkat tetapi memiliki makna yang dalam.

 

 Jadi, jika Anda bepergian sendirian, upayakan untuk terhubung dengan orang lain yang memiliki posisi yang sama, mengobrol tentang perjalanan mereka, dan berbagi cerita dengan mereka.

 

Bagi yang suka browsing sosial media. Nah, di bandara merupakan waktu yang tepat untuk sekedar browsing di sosmed. Meskipun di hari-hari biasa, ketika teman-teman merasa browsing sosmed membuang waktu. Namun, ketika di airport terasa berbeda dan menghibur.  

 

Nah, bagaimana menurut kalian, tips agar tidak bosan berada di airport atau bandara? Mudahan tips ini berguna ya, jika teman merasa artikel ini berguna. Boleh dong di share di social media teman-teman, makasih dan mari kita ber-petualang dengan gembira.




Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day