Percaya Diri Traveling dengan Spray Deodorant

 Percaya Diri Traveling dengan Spray Deodorant

Jejakcantik.com- Apa sih rahasia percaya diri? Tentunya rasa percaya diri bisa didapat, jika kita jauh yang namanya bau badan. Sejak covid-19 ini dan lebih banyak bekerja di rumah dan bahkan sejak Februari hingga Oktober ini nggak ada kesempatan untuk traveling. Sehingga mencoba tidak menggunakan deodorant dan yang ada, it’s making me speechless banget! Duh, bau badan, khususnya bagian ketiak bisa membuat aku sendiri merasa pingsan. Memang benar, rasa percaya diri bisa didapat dari kita yang jauh dari bau badan, makanya aku suka banget pakai spray deodorant. Quotes of the day, “Rasa percaya diri didapat, jika kita merasa wangi dan segar. Sebab, cantik itu dimulai dari dalam dan juga jauh dari yang namanya bau badan.” – Citra Pandiangan.

 

Apakah teman tahu, apa penyebab bau badan? Tentunya akibat bakteria bukan! Nah, bau badan merupakan bau tidak sedap yang dirasakan tubuh, ketika bakteri yang hidup di kulit memecah keringat menjadi asam. Bahkan, sama seperti Jejakcantik dan mungkin teman juga beranggapan sama bahwasanya bau badan merupakan bau bakteri yang tumbuh di tubuh, padahal sebenarnya itu hasil bakteri yang memecah protein menjadi asam tertentu.

 

Bau badan biasanya menjadi jelas, khususnya bagi teman yang sedang masa puber. Begitu juga bagi orang yang sedang mengalami obesitas, yang rutin makan makanan pedas, serta orang dengan kondisi medis tertentu, seperti diabetes, lebih rentan mengalami bau badan. Tidak hanya itu saja, bahkan orang yang terlalu banyak berkeringat, seperti mereka yang mengalami hiperhidrosis, juga rentan terhadap bau badan. Namun, sering kali kadar garam dari keringat mereka terlalu tinggi untuk diurai oleh bakteri. Ini tergantung di mana keringat berlebih itu terjadi dan jenis kelenjar keringat yang terlibat.

 

Keringat sendiri sebenarnya tidak berbau bagi manusia. Namun, dikarenakan adanya bakteri yang cepat dengan adanya keringat dan pemecahannya menjadi asam yang akhirnya menyebabkan bau yang tidak sedap. Nah, biasanya bau badan itu paling sering berada pada bagian, kaki, kunci paha, ketiak, alat kelamin, rambut, pusar, di belakang telinga dan ketiak.

 

Bau badan unik setiap orang karena bisa dipengaruhi oleh pola makan, jenis kelamin, kesehatan, dan pengobatan. Nah, biasanya ini jejakcantik kalau lagi jalan, jadi mudah tuh berkeringat dan akhirnya berdampak bau badan. Duh, kadang nggak percaya diri. Apalagi kalau traveling berjumpa dengan orang yang belum dikenal dan siapa tau bisa dijadikan teman. Namun, kalau bau badan. Duh, bisa berabe juga! Untung selalu suka minuman herbal drink dan juga menggunakan deodorant yang pas untuk mengatasi bau badan yang mengganggu.

 

Nah, khusus teman yang memiliki masalah dengan bau badan, bisa mengikuti langkah-langkah berikut dapat membantu mengontrol bau ketiak:

Jaga kebersihan ketiak: Caranya mudah banget, teman tinggal cuci secara teratur menggunakan sabun anti-bakteri, dan jumlah bakteri akan dijaga agar tetap rendah, sehingga bau badan berkurang. Selain itu jangan lupa untuk terus mencukur bulu ketiak. Sebab, Bulu ketiak bisa memperlambat penguapan keringat, sehingga bakteri memiliki lebih banyak waktu untuk memecahnya menjadi zat yang berbau. Mencukur ketiak secara teratur terbukti membantu mengontrol bau badan di area tersebut. Pisau cukur yang dapat digunakan kembali tersedia untuk dibeli secara online.

 

Selain itu jangan lupa untuk menggunakan deodoran atau antiperspirant. Deodoran membuat kulit lebih asam, sehingga bakteri lebih sulit berkembang biak. Antiperspiran menghalangi kerja kelenjar yang berkeringat, sehingga keringat berkurang. Beberapa penelitian, bagaimanapun, telah menunjukkan bahwa antiperspiran mungkin terkait dengan kanker payudara atau risiko kanker prostat. Deodoran dan antiperspiran dengan bahan-bahan alami tersedia untuk dibeli secara online.

 

Nah itu merupakan cara mudah dan gampang banget untuk menghilangkan bau badan yang mengganggu dan membuat kita jadi lebih percaya diri. Selamat mencoba.



Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

No comments:

Post a Comment

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day

Instagram