Tips Mengatasi Bosan di Dalam pesawat

 

Mengatasi Bosan di Dalam pesawat

Jejakcantik.com- Rumah tidak jauh dari bandara, sebenarnya sih lumayan jauh namun masih bisa melihat dan mendengar suara pesawat yang lalu lalang di bandara kota Tanjungpinang. Walaupun tidak sebanyak kota metropolitan. Meskipun sehari hanya dua sampai tiga kali pesawat saja. Namun, sejak covid 19 sudah lama tidak terdengar suara pesawat, rindu gitu! Apalagi traveling dan sampai bisa menuliskan tips mengatasi bosan di dalam pesawat sangking rindunya liburan. Quotes of the day, “Liburan tidak selamanya menyenangkan, namun selalu membawa kisah dan kenangan yang menakjubkan.” – Citra Pandiangan.

 

 Bagaimana mengatasi rasa bosan di dalam pesawat, khususnya untuk penerbangan long way alias lebih dari tiga jam? Ayo jujur, siapa di sini teman yang merasa bosan baik penerbangan panjang maupun pendek? Sebab, jejak cantik tahu bahwasanya pesawat bukan merupakan tempat yang menyenangkan, beberapa orang berpikir demikian, kalau teman bagaimana?  Waktu akan berasa lama, ketika teman berada di dalam ruang tertutup dan memiliki banyak waktu, tetapi tidak bisa melakukan apapun.

 

Bahkan ironisnya, teman juga bisa merasakan sakit punggung yang luar biasa karena kelamaan duduk. Rasa bosan, membosankan, dan sakit punggung untuk jangka waktu penerbangan yang panjang bisa dirasakan. Apalagi kondisi duduk yang dibatasi satu kursi dengan ruang gerak yang terbatas. Namun, ada beberapa teman yang benar-benar dapat menikmati penerbangan meskipun jaraknya jauh, jika teman memutuskan untuk bersenang-senang. Penasaran? Simak tips berikut ini.

 

Tambahkan jam hiburan ekstra dengan membawa sendiri

Selain hiburan harus diperhatikan juga jam dalam penerbangan, teman bisa membawa mainan seperti buku teka-teki, sudoku, teka-teki silang, dan permainan kartu. Jika teman memiliki tablet, teman bisa mengunduh game, film, serta serial favorit teman sebelum penerbangan. Selain itu, bawalah baterai ekstra atau baterai portabel untuk mengisi daya perangkat teman. Kegiatan ini akan memberi Anda banyak hal untuk dilakukan ketika teman telah menghabiskan hiburan dalam penerbangan.

 

Membaca, menulis atau menggambar

Apabila teman suka membaca, ada baiknya untuk mendapatkan buku yang belum pernah teman baca atau membawa buku yang teman tahu akan teman sukai.  Bahkan jika teman sudah membacanya sebelumnya. Tidak hanya itu saja, teman juga dapat memuat tablet dengan mengunduh e-book yang bagus jika teman lebih suka membaca buku digital. Jika teman suka menggambar atau menulis, ini adalah kesempatan bagus bagi teman untuk menjadi kreatif dan sibuk selama beberapa waktu.

 

Merenungkan Masa Lalu Teman, Sekarang dan Masa Depan

Ini adalah waktu terbaik untuk merefleksikan masa lalu, sekarang dan masa depan teman, pikirkan tentang apa yang terjadi selama beberapa tahun terakhir, kehidupan teman saat ini dan apa yang ingin teman capai di tahun-tahun mendatang, terutama karir. Kembangkan ide atau strategi berbeda yang akan membantu bisnis, karier, atau kehidupan teman secara umum.

 

Melihat-lihat dalam Pesawat

Teman mungkin bertanya-tanya bagaimana teman bisa pergi melihat-lihat di pesawat. Ada banyak cara untuk melihat-lihat, teman bisa berjalan mengelilingi pesawat dan memeriksa apakah teman akan melihat seseorang yang teman kenal. Jika teman adalah seseorang yang mudah bosan, teman mungkin ingin mencari tempat duduk dekat jendela saat check-in. Ada banyak hal untuk menghibur teman tepat di luar jendela dari pemandangan menarik di tanah di bawah hingga formasi awan yang menakjubkan. Bayangkan seperti apa dunia ini tanpa awan dan saksikan awan indah mengalir.

 

Melamun dan tidur

Tidur benar-benar dapat menghilangkan rasa bosan dan disarankan untuk tiba setelah penerbangan apa pun, dengan istirahat yang cukup. Cobalah untuk menjaga pola tidur teman selaras dengan tujuan teman, ini akan membantu jet lag. Jadi tidurlah saat malam hari di tempat tujuan teman dan bangun saat siang di sana, ini akan membantu tubuh teman menyesuaikan destinasi yang teman tuju.

 

Taking Photo dan Edit Video

Nah, salah satu alternative lainnya yang bisa dilakukan yakni mengambil photo ketika dalam pesawat dan mengedit koleksi photo atau pun video yang belum sempat dilakukan ketika berada di rumah. Di dalam pesawat, kegiatan ini bisa menghilangkan rasa bosan baik perjalanan panjang maupun singkat. Sebab, teman tetap produktivitas.

 

Yang perlu diingat ketika terbang adalah jangan lupa untuk tetap minum air mineral agar tubuh tidak kekurangan cairan; meskipun kegiatan yang dilakukan hanya duduk saja. Semoga, kita bisa segera terbang untuk liburan ya dan krismon tahun 1998 tidak benar-benar terjadi di Indonesia. Adakah saran lain mengatasi rasa bosan di dalam pesawat, yuk boleh share pengalamannya.

 


Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

1 comment:

  1. Kalau aku di pesawat sih biasanya download manga dulu yang banyak di mangafast.net , waktu flight tinggal baca aja 1 1 deh hahaha

    ReplyDelete

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day

Instagram