Selfie di Muna Mori Café Bintan

Muna Mori Cafe Bintan
 

Jejakcantik.com- Awal mula Jejak cantik mengetahui lokasi Muna Mori Café di Tanjunguban, Pulau Bintan dikarenakan ada sekelompok teman baru dari Jakarta yang ingin explore Pulau Bintan hingga wisata yang ada di Tanjunguban, seperti pantai sakera. Nah, lantaran itulah tidak sengaja mata memandang bangunan simple yang bertulisan Muna Mori. Quotes of the day, “Menikmati hidup tidak mesti mahal dan tidak semua berjalan sempurna. Namun, nikmati saja apa yang bisa di nikmati. Jangan sampai hal sepele, bisa merusak mood.” – Citra Pandiangan.


Muna Mori cafe Bintan
 

Ini kisah beberapa tahun lalu, jadi kemungkinan besar dekorasi Muna Mori sudah berubah total; bisa tambah cantik dan menarik. Lokasi ini memang berada di Tanjunguban, dekat Pantai Sakera. Pantai yang memang menyajikan pemandangan matahari terbenam. Namun, sayang waktu itu tidak sampai menanti matahari terbenam. Pasalnya, jarak Muna Mori café dari rumah membutuhkan waktu sekitar 1,5- 2 jam-an. Apalagi saat itu menggunakan sepeda motor bersama seorang teman. Tentunya, kalau menanti matahari terbenam untuk tiba di Kota Tanjungpinang melalui jalanan sepi akan sangat berbahaya.

 

Ya, setidaknya harus berjaga-jaga jangan sampai ada kejadian yang tidak diinginkan. Mungkin berbeda kasus, jika pergi berombongan ya. Jadi, pulangnya aman karena banyak teman yang seperjalanan pulang. Meskipun gelap dan sepi, tetap berasa ramai. Meskipun lokasi café ini sangat jauh dari kota, berdasarkan ulasan dari Local guide, tempat ini menjadi salah satu rekomendasi yang layak dikunjungi; khusus bagi kamu yang demen makan pizza, burger atau pun penikmat senja.

 

Sejujurnya yang menarik perhatian aku sewaktu melintas menuju pantai sakera adalah doodle di dinding café ini dan juga vespa, terkesan matching. Sehingga yang tadinya orang tidak mengetahui café ini jadi tertarik untuk berhenti dan bertanya menyediakan menu apa saja di Muna Mori Café ini. Apalagi bagi kaula muda yang demen photo di spot instagramer gitu. Pastinya, tidak bisa melewatkan saja café ini ketika melintas menuju pantai sakera.

 

Tidak hanya bagian depannya saja yang di design menarik, pada bagian belakang Muna Mori café ini juga di design ciamik dengan beberapa tulisan papan yang di pasang di pohon. Serta hummock untuk tempat spot selfie yang menarik. Tentunya, design yang menyatu dengan alam ini tidak bisa dilepaskan begitu saja bagi pecinta album sosial media. Dipadu dengan pemandangan matahari terbenam, suara ombak dan angin pantai yang semilir; membuat nuansa akhir pekan atau sore menjadi sempurna. Dirasa pas untuk mengusir penat usai bekerja.

 

Duduk bercanda gurau bersama teman ataupun kerabat sambil menikmati sajian makanan yang di jual di Muna Mori Café. Maaf, jika ulasan soal makanan selalu di ulas jujur. Kala itu, aku memang tidak beruntung bisa mendapatkan pizza yang enak dan renyah. Pasalnya, pizza yang aku order pizza italia terkesan kering dan rotinya sangat keras. Seharusnya tidak demikian bukan untuk style Italian Pizza? Sedangkan burger ayam yang aku pesan, betapa terkejutnya aku ketika mendapati daging burgernya gosong banget dan masih di sajikan kepada konsumen. (I hope next time the staff will never do it again!).


Selfie di Muna Mori Café Bintan ini pas bagi kamu kaula muda yang demen ngoleksi photo cantik sambil menanti semburat senja menyentuh bumi. Tentunya, pemandangan senja identik dengan nyamuk bukan? Nah, jangan lupa bagi yang suka hunting nuansa orange keemasan itu untuk menggunakan spray atau lotion anti nyamuk. Sehingga, happy mood tidak berubah bête, lantaran di gigitan nyamuk nakal!

Muna Mori Café in Frame

 

 

 


 


 


 

 


 


 


 

The Bottom of The Line

Muna Mori café yang design instragramer ini pastinya menarik konsumen untuk datang. Menikmati makanan sambil selfie. Di café ini tersedia beberapa menu makanan ala barat seperti Pizza, Burger dan Pasta. Nah, bagi penggemar makanan berat; Muna Mori café juga menyediakan menu steak.

Menikmati waktu di café sambil memandang alam di pesisir pantai sakera, Pulau Bintan, Indonesia itu tidak ada salahnya. Meskipun, pengalaman pertama makan di Mua Mori Café tidak berkesan indah di kulinernya, tetapi dekorasinya masih teringat jelas dalam benak. So, no worry jika ingin menikmati pertualangan kuliner di Muna Mori, sebab pengalaman dan keberuntungan setiap orang berbeda.





 

 

The Map Muna Mori Café

 




Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

18 comments:

  1. Pemandangannya jadi bikin lupa sama menunya yang kurang menarik hati ya mbak. Jadi terbayarlah 1,5-2jan perjalanannya. Btw tidak protes dapat ayam gosong gitu?��

    ReplyDelete
  2. Sungguh disayangkan ya lokasi sudah bagus tetapi makanannya mengecewakan. Semoga minumnya enak ya mbak karena kalo makanan gagal, minuman bisa menjadi pelipur lara untuk menikmati pantai.

    ReplyDelete
  3. Wah kerenn. Di bintan ya kak? Deket banget tuh sama rumah saudara saya. Semoga kapan-kapan bisa main kesana

    ReplyDelete
  4. Ngiler sama sajian cemilan yang ada di sana mbaa. Hahahaa. Pasti betah banget kalau enak enak gitu.

    ReplyDelete
  5. Kafenya unik, apalagi viewnya bisa bikin lupa sejenak ama masalah hidup nih wkwkwk. Jadi kangen makan di kafe huhu

    ReplyDelete
  6. Wahhhh,tempatnya sekeren itu ya mba. Itu foto mba kesana beberapa tahun lalu, gimana sekarang ya ?
    Pasti makin keren dan bikin betah pengunjung dengan dekorasinya terutama menu masakan atau minuman nya.

    Tempatnya recommend banget untuk ajak suami kesana,kebetulan belum pernah ke Muna Mori Cafe Bintan.

    ReplyDelete
  7. Wah, jadi kangen vitamin sea, sudah lama banget gak kena ombak dan pasir pantai. Tempatnya relatif masih sepi, cocok nih buat nyari ilham atau sekedar mengistirahatkan pikiran.

    ReplyDelete
  8. Wisata kemana aja itu ujung-ujungnya ya asiknya makan. Lebih asik lagi kalo bisa makan sambil lihat pemandangan sekeren ini. Menu yang mungkin bagi sebagian orang biasa saja, tapi bisa terasa istimewa ya kak.

    ReplyDelete
  9. Bentukan pizza-nya menggoda kali kak Citra..
    Berasa pengen ngelahap langung dari muna mori cafe..

    ReplyDelete
  10. Hwaaa Muna Mori Cafe sungguh menggoda untuk dikunjungi. Desainnya instagramable. Ku juga suka lihat desain doodle sama ada vespanya itu mba. Mana bisa makan pizza dan burger sambil menikmati senja dengan pemandangan pantai pula.

    ReplyDelete
  11. Woww, instagrammable semua ya foto2nya Sista Citra... keren emang selfie di Muna Mori Cafe ini ya., apalagi bareng sahabat, curhat2 duhh lupa pulaang haha

    ReplyDelete
  12. Ah, kalau lihat pantai jadi pengen mbolang. Makan ditepi pantai itu rasanya kok happy banget ya mba. Semoga aku ada rejeki untuk pergi ke pulau Bintan. bagus banget pemandangannya mbak

    ReplyDelete
  13. Mantap kali ulasannya, Mbak. Spesialis jalan2 ini

    ReplyDelete
  14. Enak ni udah musim kemarau ke pantai buat ngafe begini... apalagi sama yang tersayang kesana. Memorable banget nih.

    ReplyDelete
  15. Aduhhh kangen banget berwisata kayak gini. Foto2 di cafe dan memandang laut. Ah, kapan bisa ke sana ya.

    ReplyDelete
  16. waw, keren kafenya ya.. pemandangan pantainya juga bagus.. bersyukur Indonesia punya tempat-tempat dan pantai keren seperti ini

    ReplyDelete
  17. Duh mbak Citra nih.. Stok foto liburannya banyak bgt.. Seru kali ini nongkrong di tepian pantai gituuu

    ReplyDelete
  18. Pengen ke Tanjunguban belum kesampaian waktu ke Kepri dua kali
    tahu ada kafe ini waktu itu nekat cao aja ya

    ReplyDelete

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day

Instagram