Apa Asyiknya di Swiss Bell Airport Jakarta| Seribu Kisah Liburan



Jejakcantik.com-Perjalanan dari airport ke Hotel Swiss Bell lumayan memakan waktu, karena jalurnya harus memutar bukan? Begitu sampai Hotel Swiss Bell, eh jejak cantik baru saja turun dari taxi sudah ditanya sama sekuriti. Apakah hotel yang aku pesan itu benar di pesan. Sopan banget gak she? Untung jejak cantik ini orang yang penuh dengan kesabaran, aku bilang kalau nggak benar, ngapain juga kemari!


 

Masih aja ngotot minta bukti bawasanya memang benar ini hotel! Ya sudah kasih aja buktinya bawasanya memang benar udah pesan hotel disitu! Lalu, bla… bla.. minta maaf. Bisa dibilang, ini pelayanan yang terburuk yang pernah aku alami.  Mungkin standar pelayanan untuk tamu orang Indonesia aja kali ya, karena aku lihat tamu asing tidak diperlakukan demikian. Apa aku yang lagi sensi karena terasa lelah pejalanan dari Tanjungpinang ke Jakarta dan menanti berjuma teman. Entahlah!

 
 
Masuk ke dalam kamar, lagi-lagi bermasalah dengan safety boxnya. Alamax, ini hotel super ajaib kali ya hahaha. Safety boxnya benar-benar kotak yang tidak di aman banget, karena tidak menyatu dengan lemari. Semoga, next diperbaharui. Jam sudah menunjukan pukul 05.00 pm, perut aku berasa semakin lapar. Antara ingin mandi dan makan hahaha, galau deh! Pada akhirnya kebutuhan perut yang menang. Yuk, cari makan! Keliling di sekitar hotel swiss bell, eh rupanya ada banyak sekali pilihan makanan tetapi napa nggak selera.

 


Eh, habis muterin market di samping swiss bell hotel, akhirnya pilihan jatuh pada KFC. Yuk, mari makan KFC dulu ya guys hahaha. Perut dah berasa kenyang, mata terasa berat. Ya, sudah lah, enaknya balik hotel, mandi dan tidur. Karena aku harus mengejar pesawat jam 12.30 pm ke Thailand.



Tidur di Hotel Swiss Bell Airport, honestly, aku suka dengan penataan kamarnya, khususnya bagian lampu bacanya. Sehingga sangat nyaman, meski kita matikan lampunya. Tempat tidurnya juga berasa comfortable banget deh. Wah, jadi nggak sabar ingin melihat fasilitas yang ada di hotel besok paginya.

Breakfast Yuk!

Begitu masuk restaurant yang ada di Swiss Bell Airport Jakarta, aku suka banget dengan suasananya. Meskipun pelayananya termasuk sangat “lambat” berbeda dengan hotel lainnya yang sigap. Tidak apalah, mungkin karena masih hari Senin biasa bukan, moody Monday hahaha setelah weekend.
 

So far, aku suka banget sama breakfast mereka, eh koq breakfast, makanannya. Enak dan banyak sekali pilihan dessert. Mungkin, karena aku memang penggemar makanan manis kali ya. Satu lagi yang aku suka dari restaurantnya adalah interiornya menyenangkan sekali.

 



Usai makan dan masih ada waktu untuk sekedar melihat-lihat hotel, sebelum balik ke airport Soekarno-Hatta. Napa tidak melihat fasilitas yang disediakan di swiss bell airport. Di sana, ada swimming pool walau nggak besar, suka banget sama kolam renangnya. Karena ada viewnya yang langsung menatap airport jajaja. Masa ia, ia…. Entahlah, aku juga nggak tahu! Nggak memperhatikan dengan benar she, soalnya silau banget! Alias Panas, aku kan vampire, drakula yang takut panas hahaha.
 
 



Langsung deh coba lihat tempat sportnya alias gym centernya. Tidak banyak alatnya she, tetapi cukup fancy untuk membakar kalori. Ditambah lagi, fasilitas umum yang disediakan ada tempat minum dengan pilihan air putih biasa, panas atau dingin. Cukup ok dengan jejeran handuk yang tertata rapi yang bisa digunakan tamu, ketika berolahraga.


Selain itu, mereka juga menyediakan fasilitas mengantar tamu ke airport! Nah, lumayan lah menghemat biaya taxi untuk ke airport. Nah, aku harap tidak terlalu buruk perjalanan aku ke Thailand.  Terlebih lagi, aku harap cuaca disana juga cerah dan tidak hujan.  


The Bottom of Line
Setiap perjalanan tidak semuanya berjalan mulus. Serta mood yang baik! Namun, jangan menjadikan alasan apapun merusak kisah perjalanan kalian. Swiss Bell Hotel Airport merupakan pilihan yang baik bagi kalian yang hendak mengejar pesawat pagi, biar tidak terlambat dan terkena macet.

Satu hal saja, untuk memesan hotel jangan mendadak. Karena harga sewa hotelnya bakalan luar biasa, super duper mahal bo… Biasanya di hari biasa bisa sekitar sejuta. Nah, aku semalam hampir dua juta. Namun, worth it dengan hotel yang nyaman dan lokasi yang memudahkan kita hunting culinary di malam hari! Ingat, pengalaman aku belum tentu sama dengan kalian bukan! Jadi, jangan beranggapan apa yang aku alami, akan terjadi pada kalian. Sebab, setiap kisah perjalanan traveler setiap harinya selalu berbeda! Jadi, nikmati kala suka dan duka.

 

Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

No comments:

Post a Comment

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day

Instagram