tips liburan bersama batita

Jejakcantik.com- Sudah nggak single lagi, bukan berarti tidak bisa menikmati hidup bukan! Married, bukan akhir segalanya untuk tidak membuat kamu tidak bisa menikmati hidup. “Setiap orang memiliki caranya sendiri untuk berbahagia. Tidak perlu takut untuk mencoba cara lain agar tetap menikmati hidup.” – Citra Pandiangan.
tips liburan bersama batita

Banyak yang selalu bertanya, bisa kah liburan bersama anak bayi atau batita? Jawabannya bisa. Meskipun Jejak Cantik masih belum memiliki anak sendiri, tetapi sudah banyak memiliki ponakan dan anak teman yang sudah dianggap anak sendiri. Liburan bersama batita tentunya tidak sebebas ketika kita masih single ataupun ketika liburan seorang diri. Ada banyak hal yang perlu diperhatikan. 

Tentunya, ketika liburan bersama anak tidak bisa di samakan ketika liburan seorang diri. Apalagi jika bersama anak kecil alias batita. Jangan harap bisa berjalan bagai peragawati tanpa membawa tentengan ini dan itu. Hal itu normal, nggak usah bersedih hati soal membawa perlengkapan liburan tidak bisa menggunakan hanya satu tas ransel saja. Namun, bisa dipastikan; liburan teman juga sama indahnya dan tidak akan bisa dilupakan juga persoalan yang dihadapi. Ketika liburan bersama anak batita.

Liburan Bersama Batita Juga Menyenangkan


Baca juga:
 

Jangan mengharapkan hal yang tinggi. Terkadang, apa yang teman bayangkan ketika liburan dan membawa anak bisa mendapatkan pelbagai persoalan. Namun, jika sudah direncanakan dengan matang. Sudah pasti, liburan bersama anak itu menyenangkan juga. Hal yang perlu diperhatikan dan di ingat; bahwasanya kamu bukan single lagi. Jadi, jangan membayangkan bisa berbaring manja berjam-jam di pantai; tanpa membuat anak akan bertingkah tidak menyenangkan.

Pernah tidak, melihat anak kecil seharian berada di pantai? Kondisi cuaca sangat panas dan anak kecil tersebut menikmati liburannya! Tentu saja, jika pun ada batita seperti itu pasti langka banget. Biasanya, anak rewel dan mudah menangis. Hal itu dikarenakan anak merasa bosan, kondisi cuaca yang panas membuat anak jadi rewel. Anak lebih prepare berada di dalam kamar hotel di siang hari; ketimbang berjemur panas-an di bawah sinar mentari yang menyengat. Jadi tidak boleh bawa anak ke pantai?

 
Jawabannya tentu saja BOLEH asalkan tidak seharian berada di pantai. Anak akan merasa senang bermain di pantai. Bahkan, itu kesempatan untuk mengenalkan anak pada alam. Yang tidak boleh adalah tidak seharian berada di pantai. Pasalnya, anak akan rewel; merasa bosan dan mengantuk. Hal itulah yang membuat anak akan rewel.

 
Terkadang membayangkan liburan membawa anak itu sangat tidak menyenangkan. Jangan dibayangkan! Namun, jalani saja. Persiapkan segala hal keperluan anak mulai dari makanan, minuman dan pakaian ganti. Sebab, anak akan mudah sekali “kotor” jika berada di alam. Jangan biarkan anak berbasah-basah terlalu lama tanpa mengganti pakaian. Lebih baik bawa lebih dari dua pcs untuk berjaga-jaga. Liburan bersama anak itu menyenangkan lho, meskipun anak masih batita.


Baby Arfa dalam Lens Jejak Cantik












 






The Bottom of Line
Biarkan anak mengenal alam tetapi jangan membiarkan keegoisan kita membuat anak merasa tidak nyaman. Bagi penggemar pantai, berada di pantai seharian dan bermalas-malasan menjadi hal terindah untuk liburan murah meriah. Namun, bagi yang memiliki anak hal itu akan membuat anak, khususnya yang masih batita tidak merasa nyaman berada di ruangan terbuka dengan cuaca panas dari pesisir pantai.

 


Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day