Menikmati Indahnya Pantai Batu Junjung Bintan | Koleksi Photo




Jejakcantik.com-Seberapa jauh langkah kakimu bisa menerpa? Seberapa jauh, kamu ingin menikmati alam! Kalau jejak cantik untuk kali ini, melangkahkan kaki tidak terlalu jauh. Masih di seputaran Pulau Bintan. Quotes of the day, “Hidup dan hembuskanlah, jangan ditahan! Melangkah dengan bebas, sebebas angin bertiup! Luangkan waktu sejenak di alam, resapi energi positif untuk mengistirahatkan beban dan pikiran,” – Citra Pandiangan.


 
Manusia boleh sombong, tetapi manusia sombong tetap akan terpukau dengan keindahan alam. Siapa yang bisa menciptakan alam seindah dan natural, jika bukan dari tangan sang kalik. Pulau Bintan menyimpan surga tersembunyi! Hingga tersembunyinya, seharusnya pantai ini bisa “ditaklukan” lewat darat, tetapi kami menyeberangi lautan untuk tiba di lokasi yang dikenal dengan sebutan Pantai Batu Junjung, Pulau Bintan, Indonesia.


Masih ingatkan, Jejakcantik pernah membahas mengenai Hutan Mangrove di Desa Pengudang, nah ini masih bagian paket tur wisata yang aku dan beberapa teman pilih. Perjalanannya tidak terlalu lama, hanya sekitar 10 menit dari lokasi hutan mangrove yang sudah ditelusuri. Nuansanya sangat memesona, karena langit cerah dan deru ombak pun sesekali memecahkan suara mesin kapal. Sensasi yang menyenangkan sekali!

Citra Pandiangan Channel Youtube



Dari kejauhan, terlihat pesisir pantai dan air laut yang sangat jernih. Mata seakan terhipnotis oleh keindahan alam, khususnya pantai Batu Junjung. Dimana airnya sangat bening dan aku bisa melihat ke dasar laut. Apalagi sinar mentari memantulkan bayangan air, sehingga terlihat seperti kaca. Seru sekali! Ada banyak sekali kerang laut di pesisir! Hal itu membuat aku kembali ke masa beberapa tahun silam, aku sempat liburan ke Pulau Tioman yang berada di Malaysia. Lokasinya “virgin” tidak terjamah dan menyenangkan sekali untuk dijadikan tempat “pelarian” seperti para turis luxury yang sengaja pergi ke lokasi yang masih natural dan tidak terlalu banyak orang disekelilingnya.



Sempat terbaca opini di salah satu media online untuk mendirikan “pondok” di pesisir pantai dan juga menyediakan air bilas? Ouch! Jejakcantik dulu pernah liburan ke Lombok dan tidak ada tuh tempat air bilas di gili terawang yang disediakan masyarakat setempat untuk mencari uang. Di sana ada beberapa titik pantai yang “disewa” oleh pengelola hotel. Sehingga disediakan air pancur untuk membilas. Aku membayangkan jika dijadikan seperti di trikora banyak pondok-pondok, tentunya tak  akan menyenangkan lagi! Itu kembali lagi seh opini setiap orang berbeda.



Baiklah, itu sekedar opini jejakcantik saja, jangan dibuat serius! Balik lagi tentang memesonanya pantai Batu Junjung! Pasti, genk (kalian) penasaran kan, kenapa di beri nama Pantai Batu Junjung. Soalnya, ada satu batu “raksasa” yang sedang menjunjung batu kecil diatasnya. Unik dan lucu, sebab itulah diberi nama pantai Batu Junjung dan hal itu bukan tanpa alasan.

Penasaran dengan kisah perjalan jejak cantik ke Pantai ini? Tunggu di seribu kisah perjalanan ya. Soalnya, kali ini edisi pamer koleksi photo, sayang untuk dibuang atau disimpan saja dalam laptop, kamera atau ponsel.

Batu Junjung, Bintan Island, Indonesia in Frame

 


  


  


  


  


 


The Bottom of Line
Menikmati alam adalah hal yang diimpikan setiap orang. Alam selalu memberikan energy yang luar biasa, apalagi ketika merasa penat dan stress sepekan bekerja. Liburan di PANTAI akan memberikan ketenangan dan semangat baru. Pandangan baru tentang kehidupan dan tak akan pernah menyerah! Selalu saja memberikan nuansa damai. Hal itu juga didapat ketika aku berkunjung di pantai Batu Junjung, pulau Bintan, Indonesia. Sungguh menarik dan tak akan rugi deh! Sensasi deburan ombak dan memesona alamnya akan membuat kamu membayangkan indahnya dunia yang Tuhan ciptakan.

Share is caring, jangan lupa di share ya genk, jika kalian berkenan! Salam dan sampai jumpa di kisah berikutnya. 

JEJACANTIK CHANNEL ON YOUTUBE
XXX



Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

8 comments:

  1. Waaah jd semakin ingin liburan. Batu2nya aja cakep gitu ya mbak

    ReplyDelete
  2. Indahnyaaa. Saya terpesona sama batu2 besar itu, membayangkan betapa sabar alam menempa mereka hingga jadi beragam bentuk.

    ReplyDelete
  3. Bagus juga ya, Ada batu2 besar seperti di Belitung .bisa foto2 keren disana

    ReplyDelete
  4. Baguuussss buangeett ya Mba
    Ini segala stres bakal terhempas manjaaaa, sirna seiring debur ombak pantaaii

    ReplyDelete
  5. Jajaran batu besar seperti ini mengingatkan kita pada kebesarn-Nya ya mba.. pengen deh mampir ke sini jugaa

    ReplyDelete
  6. Ngeliat batu2 besar gini jadi kebayang seperti pantai2 di belitung ya agak mirip. Ah aku belum pernah ke batu junjung juga ke belitung. Pengen banget selfie di antara bebatuan yg eksotik itu

    ReplyDelete
  7. Sekilas batu-batuannya mirip sama bebatuan di pantai-pantai di Belitung ya Kak. Ini pantainya pasir putih semua kah?

    ReplyDelete
  8. Dimasukkan daftar list untuk lokasi jalan2 hehe

    ReplyDelete

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day

Instagram