Traveloka Xperience Tak Perlu Banyak Survey



Jejakcantik.com-Membuat perencanaan liburan itu tidaklah semudah yang dipikirkan. Terkadang membuang banyak waktu untuk mendapatkan hasil yang tidak pasti. Quotes of the day, “Liburan itu menyenangkan, tapi merencanakan liburan itu butuh tenaga ekstra. Kenapa mesti ribet kalau ada yang simple.” –Citra Pandiangan



Pengalaman jejak cantik waktu liburan ke Jakarta sebulan lalu, benar-benar berantakan. Padahal semua sudah direncanakan dengan matang. Rupanya, tiket masuk ke seaworld kala itu hanya bisa dibeli online, sedangkan offline wajib membeli tiket terusan. Padahal, aku cuma ingin masuk ke seaworld. Soalnya, dulu pernah masuk tetapi tidak bisa lama-lama. 

 




Lantaran, teman sakit. Jadi, ingin menikmati lagi nuansa yang ada di seaworld. Rasa kesal itu, membuat aku berpikir untuk lebih pandai lagi dalam mengatur liburan, nggak perlu pusing lagi. Bahkan kecewa, ketika sudah sampai di spot, tidak bisa masuk ke dalam. Padahal, perjuangan untuk tiba di Seaworld itu panjang banget; Mesti beli tiket pesawat Tanjungpinang ke Jakarta. Untunglah sekarang sudah ada Traveloka Experience, tidak perlu banyak survey yang malah membuang waktu. Bahkan hasilnya bisa mengecewakan. seperti tidak dapat tiket masuk dan sebagainya.

 



  
Apa itu Traveloka Xperience? Mungkin diantara kita masih banyak yang belum mengetahui mengenai yang satu ini. Namun, kalau urusan tiket dan hotel, pastinya sudah jelas banget, Traveloka paling bisa diandalkan. Pengalaman neh, banyak teman yang suka bertanya mengenai liburan ke Pulau Bintan. Biasanya, setiap teman mau liburan ke Bintan, aku yang ada urusan keluar kota. Walau sudah buat janji temu jauh hari, terkadang urusan pekerjaan nggak bisa ditunda. 


Sekarang, aku tidak perlu pusing atau menjelaskan panjang lebar mengenai wisata atau atraksi apa saja yang bisa dinikmati teman-teman aku, ketika liburan ke Pulau Bintan. Aku merekomendasikan menggunakan Traveloka, dalam hal ini khususnya Travelka Xperience. Ada banyak sekali paket tour setengah hari dan bahkan satu hari. Aku merekomendasikan salah satu paket yang kece habis, soalnya aku memang sedang jatuh cinta dengan yang namanya alam, dan juga atraksi yang instagramer banget!

 



Paket satu ini harganya terjangkau sekali yakni per orang hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar 451,500 IDR namun menggunakan aplikasi traveloka Xperience cukup bayar 388,290 IDR per orang. Untuk bisa menikmati paket ini minimal dua orang, masa liburan ke Pulau Bintan sendirian! Mana seru dan susah jadi solo traveler jika kita hobi di photo. Nggak ada yang mengambilkan gambar alias foto kan hasilnya masa muka semua.

Nggak seru kan liburan tapi photo muka semua


Photo liburan itu harus ada background photo pemandangan bukan muka semua

Aku sudah coba paket Bintan Discovery Pass ini, seru banget lho! Dan beneran menjelajahi Pulau Bintan dengan mudah dengan adanya Bintan Discovery Pass, melalui Traveloka Xperience! Paket ini ada dua pilihan waktu yakni jam 5 sore dan jam 8 malam. Seru banget kan!

CHANNEL YOUTUBE JEJAKCANTIK





 
Apa saja saja yang ditawarkan paket Traveloka Xperience Bintan Discovery Pass ini? Kita mendapatkan tiga atraksi menarik, pertama pastinya discovery ke hutan mangrove yang ada di Sungai Sebong/Sebung. Di sini kita akan melihat berbagai macam spesies bakau, serta satwa liar yang eksotis banget. Puas, menelusuri hutan bakau yang sejuk dan menyenangkan.





Kita akan dibawa ke Taman Lampion Lagoi Bay, Rumah Imaji dan obyek wisata lainnya. Pasti seru ya, soalnya pass ini memberikan kita akses ke Rumah Imaji, kita bisa memiliki puluhan koleksi photo di Rumah Imaji. Seru banget lho, beneran jungkir balik di Rumah Imaji dengan nuansa lukisan 3D mengenai berbagai tempat wisata di Pulau Bintan.  Sudah puas jumpalikan di Rumah Imaji, yuk melihat pemandangan laut di Lagoi Bay sambil masuk ke Lagoi Bay Lampion alias lentara. Nama tempat ini adalah Lagoi Bay Lantern Park, di sini kita bisa melihat berbagai macam lentera binatang darat dan laut. Seru banget! Bahkan kalau kita memilih masuk ke lentara di jam 5.30 pm, kita bisa melihat semburat senja yang sinarnya elok dan menawan hati.
Perubahan antara terang dan gelap membuat cahaya lentera semakin terang menderang. Sungguh, liburan yang akan berkesan menggunakan Traveloka Xperience tanpa perlu susah payah mencari informasi mengenai atraksi wisata apa saja yang ada. Soalnya, berdasarkan pengalaman pribadi di tahun 2014 ketika pertama kali jatuh hati yang namanya solo traveler; segala informasi yang ada di internet kala itu TIDAK LENGKAP. Dari pada pusing harus membandingkan dan membaca belasan dan bahkan puluhan blog untuk memastikan informasi. 

 


 


Tentunya, hal itu memakan waktu dan tenaga. Ada baiknya menggunakan Traveloka Xperience, langsung merasakan experience alias pengalaman ketika liburan, serta menikmati atraksi yang kita impikan, tanpa perlu susah payah mencari informasi. Liburan kali ini, aku dan teman aku akan menikmati atraksi wisata di mana saja tanpa perlu pusing dan ribet lagi! Soalnya, Traveloka Xperience memang #XperienceSeru tanpa survey! Tinggal sesuaikan badget, paket yang ingin dinikmati. Hidup ini sudah ribet, jadi tidak perlu ribet untuk LIBURAN. Kan ada Traveloka Xperience.  

 





 


Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

6 comments:

  1. Lebih seru lagi kadang Traveloka Xperience suka kasih promo.. tiket ke Trasure Bay aja bisa kita dpt dengan harga 80rb kalau beli OTS 100rb.. Lumayan bisa hemat 20rb tanpa harus ngantri kayak yg beli offline..

    ReplyDelete
  2. Ada Traveloka Xperience ini membantu banget buat emak-emak kudet kayak saya, semua bisa diakses dari satu website hihi

    ReplyDelete
  3. Aku ke Bintan dua kali, dan belum pernah menyusuri hutan bakau itu, meski pengen banget. Semoga ada kesempatan ke sana lagi.

    ReplyDelete
  4. Traveloka emang paling mengerti kebutuhan kita, liburan jadi lebih murah mudah dan menyenangkan berkat Traveloka Xperience

    ReplyDelete
  5. Aku belum pernah ke Jakarta dan Pulau Bintan. Baca postingan ini maka aku pun ingin segera berlibur dan jalan-jalan. Traveling makin seru karena sudah ada Traveloka Xperience.

    ReplyDelete
  6. Wah Bintan kereen! Aku ke Bintan thn 2003, duh itu zaman kapan. Lagoy baru ada golf doang, pdhal aku engga ngegolf. Hehe...
    Emang sip lah Traveloka Xperience, diskonnya ajib...

    ReplyDelete

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day

Instagram