Jejakcantik.com-Tidak ada salahnya sesekali menikmati liburan di tempat mewah, begitu Jejak Cantik berpikir kala keluar dari bandara Thailand menuju hotel. Perjalanan seharusnya di tempuh 45 menit dari bandara ke hotel yang berlokasi di Sukhumvit 11. Lokasi ini termasuk lokasi yang strategis karena banyak sekali restauran yang berjejer menjual makanan dari pagi hingga tengah malam. Meninggalkan jejak di Bangkok, Thailand. Quotes of the day, “Jangan takut untuk terus berjalan, jika lelah berhentilah. Namun, jangan berhenti terlalu lama; Kesenangan berjalan akan lenyap dengan sendirinya, -Citra Pandiangan.”


Taksi memasuki area Sukhumvit dan terlihat kemacetan dimana-mana kala itu, cuaca mendung pun beranggsur-anggsur semakin gelap. Pintu taksi dibuka oleh petugas hotel. Aku pun turun dari taksi dan membayar. Walau sempat terjadi sedikit perdebatan tetapi semua aman terkendali. Nah, ini menjadi pembelajaran bagi aku yang baru pertama kali menginjakan kaki di Thailand, harus make sure semuanya, karena disetiap tempat selalu saja ada driver naskal eh nakal.


Masuk ke area lobby hotel tidak terlalu besar, ada beberapa tempat duduk yang nyaman. Sambil menunggu proses administrasti hotel, menunjukan bukti booking dari Agoda. Terus, disuruh menunggu sebentar untuk di cek kamar mana yang sudah ready. Aku pun duduk sambil menikmati nuansa yang ada di lobby Solitaire Bangkok. Awalnya terkesan klasik karena warna yang dipilih berwarna kecoklatan. Namun dengan interior modern jadi terkesan elegan. Tidak lama kemudian, aku pun mendapat kamar di lantai 4.


Segera saja aku pergi ke lantai 4 dan menuju kamar, kalau tidak salah 414 (untung bukan 212 ya, maaf sudah hampir setahun berlalu tetapi masih belum diulas tetapi masih teringat jelas dalam ingatan). Begitu masuk ke dalam kamar, sedikit unik karena ada lorong kecil, jika terus berarti menuju kamar mandi. Masuk pintu sebelah kanan terlihat tempat tidur yang nyaman. TV yang digantung di dinding dan sisi kiri aku ada meja kerja dan rias. Menarik, yang menarik perhatian aku sebelum masuk ke dalam kamar, dekat lemari pakaian ada timbangan digital. Bagus juga untuk mengontrol berat badan jangan naik berlebihan kala liburan hahaha.

 


 
Tidak sabar, aku pun membuka jendela pada sisi tempat tidur. Wah, pemandangannya ke hotel lain. Menundukan dikit kepala, aku melihat kolam renang yang tidak begitu besar tetapi sangat nyaman. Aku rasa, hotel ini memiliki selera yang bagus dalam mendesign kamar. Soalnya, semuanya berwarna coklat soft dan nyaman. Apalagi hiasan di atas tempat tidur berbetuk circle seperti menghipnotis untuk beristirahat diatas tempat tidur. Langsung saja, aku tidur ditengah-tengah kasur yang nyaman. Rasanya, badan yang lelah banget karena berdiri selama satu setengah jam di imigrasi, butuh dibaringkan sejenak.


Setelah berbaring, bukan aku namanya jika tidak segera “blusukan” ke kamar mandi untuk melihat bentuk kamar mandi yang ditawarkan pada kamar deluxe di Solitaire ini. Rupanya, kamar mandinya sangat nyaman dan design showernya juga sedikit unik, ada tempat duduk diantara tiang shower. Mandi sambil duduk untuk scrub seru juga kan?

 
Ya sudah, untuk review hotel Solitaire ini tunggu saja postingan berikutnya ya. Makanya, di follow dong blog jejak cantik yang tidak seberapa ini, siapa tahu kedepannya ada bonus give away lho hahaha. Kalau ada rejeki kenapa tidak berbagi hadiah dengan genk jejak cantik, benar tidak teman eh genk.. Jejak cantik juga sedang membuat channel khusus jejak cantik traveling di youtube. Berhubung ada aturan baru dari managemen youtube, kalau subscribenya belum mencapai seratus tidak bisa membuat nama channel. Akhirnya nama channel belum bisa digunakan dengan sempurna. Jika teman berbaik hati mau subscribe youtube aku, aku berterima kasih banget lho. Tentu saja, aku juga bakalan subscribe balik.

 
The Bottom of the Line
Memilih menginap di Hotel Solitaire adalah pilihan yang tepat bagi kalian yang suka tinggal di lokasi yang memudahkan segala urusan perut dan shopping. Soalnya, hotel ini lokasinya mudah ditempuh dengan taksi dan bahkan BTS. Lokasi hotel ini, tidak jauh dari yang namanya BTS Nana. Jadi, mudahkan jalan-jalan dengan menggunakan transportasi umum. Ulasan lengkap mengenai hotel ini bakalan segera dibahas, jadi jangan kemana-mana stay tune ya dan tetap terus melangkah maju untuk menikmati hidup lebih baik.
     
 Youtube Channel



Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day