Jejakcantik.com-“Remember that happiness is a way of travel–not a destination.” -Roy M. Goodman. Liburan tidak mesti harus mengejar alam, meskipun alam sangat menggoda untuk dijadikan primadona ketika liburan. Kuliner juga tidak kalah sedap untuk ditelusuri. Nah, jejak cantik beberapa kali berkunjung ke Shisha café. Bicara soal Shisha café ada beberapa Shisha café di Indonesia yakni Shisha café Menteng, Shisha Café Kemang (jejak cantik paling suka kalau ke sini), Shisha café legian Bali dan Shisha café sunset road Bali.


Apa seh istimewanya Shisha café ini? Bagi aku, keistimewaan Shisha café ini karena design interiornya membawa imaginasi aku terbang ke film Aladin #Eh! Soalnya, banyak sekali lampu yang bergaya interior middle east, keren sekali. Selain makanannya yang beragam pilihan, meskipun semua menu merupakan makanan khas Lebanon tetapi cita rasanya tidak kalah sedap dengan makanan nusantara.

 
Itung-itung, belajar mencicipi makanan khas Lebanon ataupun Middle East sebelum bisa melancong ke negeri orang. Di Shisha café Kemang ini juga ada tarian perut maupun tarian “butterfly” Oops, koq butterfly seh; soalnya pakaian penarinya menggunakan kain yang menyerupai sayap kupu-kupu. Keren oi. Nah, untuk entertainnya ini cuma ada setiap akhir pekan, khususnya malam minggu dong ya.   Penasaran, datang saja ke Jl. Kemang Raya No.10, RT.3/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730. Kemang ini masuk wilayah mana ya? Apakah Jakarta Barat? Aku pun tak tahu hahaha.


Beberapa kali mengunjungi Shisha Café, membuat aku memiliki beberapa koleksi photo. Meskipun tidak semua aku share di artikel kali ini. Semoga, kedepannya bakalan share dalam review makanan yang ada di Shisha café baik Kemang, Menteng maupun yang ada di Sunset road ya. Mohon maaf, jika hasil photonya masih belum sempurna. Maklum, tidak ada kata terlambat untuk belajar dan berusaha. Bicara soal usaha, jejak cantik sedang mencoba bisnis photo produk UKM lho. Harga per photo sangat murah, jika kalian tertarik bisa chat langsung ke whatsapp aku di bit.ly/storycitra atau email di 2travellife@gmail.com


Shisha Café in Frame Food and Interior

 


  


  


  


  


 


  


  


  


  


  


  


  
  


  



The Bottom of Line
Hidup ini ibarat makanan, semakin banyak mencicip rasa maka akan semakin hidup. Lidah orang tak pernah sama, begitu pun selera. Namun, siapa sangka pada akhirnya jatuh cinta pada masakan Middle East, khususnya Negara Lebanon yang disajikan di Shisha café. Aneka menu tersedia mulai dari makanan ringan hingga berat, jus segar yang menyegarkan tenggorokan usai mengecap rasa. Cobalah, rasakan sensasi makan di Shisha café dan nikmati nuansa dekorasi middle east yang membuat kamu melayang ke negeri dongeng. Tunggu, artikel selanjutnya di jejakcantik.com untuk mereview shisha café Kemang, Menteng dan Sunset Road Bali. Jika kamu berpikir, galeri photo aku layak di share, jangan lupa share is caring and helpful.









Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day