Pages

Thursday, July 4, 2019

Keindahan Sunset Pantai Jimbaran dan BBQ fish



Jejakcantik.com-Sudah lama jejak cantik mendengar Bali adalah paradise. Dulu, jejak cantik merasa sebutan itu terlalu dibesar-besarkan; Nyatanya, keindahan Bali memang seperti pemandangan surga yang ada di dunia. Begitulah, pemikiran aku ketika berada di Bali. Pemandangannya penuh pesona, Bali menawarkan pemandangan alam yang seakan one isand you get everything mulai dari pemandangan pantai, automatis; gunung hingga pemandangan sawah. Semua bisa didapat liburan di Bali. Quotes of the day, “One’s destination is never a place, but a new way of seeing things. –Henry Miler.


Panorama yang tidak bisa kulupakan ketika liburan di Bali adalah pemandangan sunset di Pantai Jimbaran dan menikmati kuliner BBQ ikan sambil menikmati keindahan warna emas dan jingga dari sang mentari. Kesempurnaan itu terasa ketika menyantap makanan di pesisir Pantai Jimbaran dan langit dipenuhi warna jingga.

 
Alam dan makanan seakan tak bisa dipisahkan. Ketika jejak cantik menginjakan kaki di Pantai Jimbaran, gelora ombak laut menghantam pesisir pantai dan itu sangat menyenangkan di dengar kala bersantai di pesisir pantai sambil menikmati BBQ ikan segar. Tidak hanya ikan segar saja tetapi seafood (makanan laut) yang menggoda selera. Sayang banget, aku tidak bisa makan lobster, kepiting, udang dan lain sebagainya. Namun, ikan lautnya juga tidak kalah menarik juga koq. Ikan segar itu, rasa dagingnya manis!

 
Terkadang bingung deh, banyak sekali restauran di pesisir pantai jimbaran yang menawarkan aneka seafood. Depannya nampak biasa saja, tetapi begitu masuk ke dalamnya setiap café atau restauran memiliki dekorasi yang berbeda. Hidangan laut yang disajikan dilengkapi dengan nasi, sayur plecing, sambal, lengkap dengan es kelapa muda.


 Untuk soal harga makanan setiap café atau restauran di Pantai Jimbaran itu berbeda-beda. Namun, tidak ada salahnya mencoba makan dan memilih lokasi pemandangan di pesisir pantai yang ciamik.  Pemandangan pantai, laut penuh gelora dan pastinya akan banyak wisatawan yang bermunculan seiring mentari akan tenggelam.  Waktu itu, aku kesana menggunakan taksi online dari area kuta. Harga taksinya sekitar 80,000 IDR kalau taksi meter bisa mencapai 100,000. Terkadang, supir taksi onlinenya menawarkan menunggu kita dengan alasannya, mereka terkadang tidak mendapatkan penumpang ketika kembali ke kota. Aku pun tak ada masalah, asalkan harganya sama hahaha. 
 

Galery Photo Pantai Jimbaran


 


  


  


  


  


  


  


  


  


  


 

 
The Bottom of Line
Pantai jimbaran terkenal dengan keindahan pantai yang disambut dengan sinar gelora keemasan menjelang senja tiba. Seafoodnya yang fresh, harga yang bervariasi di restaurant/café membuat penikmat senja semakin sempurna. Ketika liburan ke Bali, jangan lupa untuk makan ikan di pantai jimbaran dan menikmati nuansa romantis bersama alam.

 


 


 


 



Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

No comments:

Post a Comment

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day