Jejakcantik.com- Sejak dulu jejak cantik suka banget mengabadikan momen dengan photo. Aku masih teringat betul dimana pada masa itu, photo menggunakan film dan papa memberikan hadiah kamera itu sebagai hadiah ulang tahun aku yang ke 17. Masih teringat sampai sekarang. Keinginan menjadi photographer itu memang tidak ada dalam benak aku, tetapi sejak belakangan ini. Aku sangat menikmati hobi baru ini.



Aku pun mencoba belajar photo secara otodidak dengan kamera ponsel dan DSLR aku yang sederhana untuk beginner yakni CANON D4000. It’s ok, berawal dari mengambil photo teman dan kemudian sekarang suka banget dengan memphoto obyek benda kecil atau benda-benda yang menarik minat aku.

Bahkan tanpa disadari aku beli banyak sekali perlengkapan pendukung untuk itu. Itu, tidak aku sadari lho. Berhubung aku bukan photographer professional, jadinya aku tidak bisa menjelaskan dengan sempurna atau baik. Namun, aku bisa menekankan bawasanya jangan pernah berhenti untuk belajar menghasilkan gambar yang sempurna menurut pendapat kalian.

 
Nah, untuk bulan Maret 2019 ini, aku mau mencoba memberanikan diri memperlihatkan beberapa hasil jepretan aku di bulan February lalu. Semoga teman menyukainya ya. Aku mengambil gambar menggunakan kamera Huawei. Let’s check this out

Taken Photo Products in Frame Part 1



 


 


 


 




 


 


 


 



THE BOTTOM OF THE LINE
Banyak orang bilang bawasanya hidup itu tidak akan sempurna jika mengikuti passion. Sebab, passion tidak mungkin bisa menghasilkan uang besar. Aku teringat sebuah kisah film India yang berjudul tiga idiot, nah film itu menceritakan mengenai kisah tiga orang yang berbeda, dimana satunya tidak mengejar gelar melainkan ilmu pengetahuan; satunya suka ilmu mesin tetapi belajar seperti robot dan bukan dengan jiwa. Sedangkan yang terakhir, dia belajar mesin karena keinginan orangtuanya. Padahal dia memiliki passion sebagai seorang photography. Apakah mereka bahagia dengan pilihan yang mereka tentukan dalam kehidupan mereka? Apakah passion bisa mendatangkan kebahagiaan atau tidak? Silahkan teman menjawab pertanyaan ini di kolom komentar aku ya.




Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day