Meta desc: Mau main trampolin? Yuk, simak tips bermain trampolin yang aman di sini! Jangan lupa beli tiket Bounce Street Asia di Traveloka!

Jejakcantik.com-Bounce Street Asia Trampoline Park merupakan tempat wisata alternatif yang dapat Anda kunjungi saat akhir pekan. Trampoline Park hadir memberikan ruang bagi Anda  untuk berekspresi. Di tempat ini, Anda bisa merasakan serunya bermain trampolin, melepas penat dengan cara yang lebih menyenangkan dan menyehatkan.


Sesuai dengan konsep yang diusungnya, yakni perpaduan antara fun, cool, dan colorful ambience, Bounce Street Asia Trampoline Park menawarkan beragam wahana yang seru dan menantang. Terletak di Jalan Kumala Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, tempat ini dapat Anda temukan dengan mudah.

Sebelum menikmati keseruan, pastikan untuk melakukan pembelian tiket Bounce Street Asia Trampoline Park melalui aplikasi atau website Traveloka. Cara ini lebih mudah dan praktis, tanpa perlu mengantre.

Bagi Anda yang baru pertama kali mengunjungi Bounce Street Asia, ada beberapa hal yang wajib Anda perhatikan.  Salah satunya adalah keamanan. Meskipun bermain trampolin terdengar sangat menyenangkan, keselamatan adalah yang paling utama. Untuk menghindari terjadinya hal buruk, pastikan untuk memperhatikan sejumlah tips berikut ini.

 



  1. Kondisi Prima
Sebelum bermain, pastikan agar tubuh Anda dalam kondisi yang prima. Jika tubuh Anda terlalu lelah atau baru saja pulih setelah sakit, sebaiknya urungkan niat Anda hingga tubuh kembali fit. Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya cedera saat bermain trampolin.

  1. Datang 30 Menit Lebih Awal
Untuk mempersiapkan diri, seperti berganti pakaian ataupun registrasi, datanglah 30 menit lebih awal sebelum waktu bermain dimulai. Cara ini pun akan memberikan Anda waktu cukup untuk melakukan pemanasan.

  1. Ikuti Petunjuk Trainer
Jika Anda ingin aktivitas bermain Anda lancar tanpa kendala, pastikan untuk mengikuti petunjuk yang diberikan trainer. Hal ini wajib diperhatikan, terutama oleh pemain pemula yang baru pertama kali bermain trampolin.  Ketika trainer meminta Anda untuk melakukan pemanasan selama 15 menit, lakukanlah. Pemanasan akan membuat tubuh lebih relaks dan mencegah terjadinya kecelakaan, seperti terkilir, kram, atau encok.



  1. Gunakan Pakaian yang Nyaman
Agar Anda tetap aman dan nyaman, gunakan pakaian yang mudah menyerap keringat atau baju olahraga. Sebaiknya hindari penggunaan celana jeans saat bermain trampolin. Selain itu, Anda pun wajib menggunakan kaus kaki khusus yang di bagian bawahnya diberi lapisan pelindung agar tidak licin. Tak perlu khawatir karena kaus kaki ini dapat Anda beli di tempat.

  1. Tidak Membawa Gadget
Selama bermain pastikan Anda tidak membawa barang apa pun, termasuk gadget. Jika Ada nekat membawa ponsel, besar kemungkinan ponsel tersebut akan terlempar, jatuh, dan rusak. Lebih baik simpan barang berharga Anda di dalam tas. Jika ingin berfoto, Anda bisa melakukannya sebelum bermain atau meminta bantuan pada orang lain untuk mengambil gambar ketika Anda sedang bermain.

Dengan beberapa tips tersebut, bermain trampolin di Bounce Street Asia pun semakin aman dan menyenangkan!



Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day