Jejakcantik.com-Meskipun sempat tertunda liburan ke Thailand karena berbagai factor dan hal lainnya. Akhirnya di awal bulan Agustus jejakcantik berhasil menginjakan kaki di negeri gajah putih tersebut. Meskipun menempuh perjalanan yang melelahkan. Akhirnya, berhasil juga. Tentu saja, jejak cantik ingin berbagi pengalaman ketika liburan ke Thailand.


 
Baca:Thailand Full Story, It would be

Siapa coba yang tidak ingin liburan, apalagi yang namanya dengan embel-embel keluar negeri. Nah, ini kali pertama aku liburan ke Thailand. Ada segudang keinginan untuk mengeksplore lokasi yang ada di Bangkok dan Phuket. Namanya keinginan pasti tidak semuanya kesampaian. Padahal list to do dan minim research untuk pergi kesana. Nyatanya hanya sebagaian lokasi saja yang bisa dieksplore. Apakah aku menyesal? Jawabannya TIDAK dan itu tandanya, aku harus kembali lagi suatu saat ke Thailand dan menikmati berbagai hal yang menarik di sana. 

 
 
Nah, untuk hari ini galeri singkat mengenai liburan ke Thailand, aku hanya memberikan beberapa gambaran mengenai kisah perjalanan ke Thailand dan tunggu kisah-kisah selanjutnya yang pasti akan membuat kalian ingin segera packing untuk liburan kesana.  


Frame Thailand Liburan Menyenangkan


 

 

  

  

  

  

  

  

  

  

  

 

 

 

MY YOUTUBE CHANNEL
XXX







 






Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day