Senja in Frame

Jejakcantik.com- Kindness, tolerance, integrity, modesty, generosity - these are attributes that events permit us. They are our holiday moods, and we are as proud of them as of the fine clothes we have hung away to wear on occasions -Ben Hecht. Liburan pasti merupakan hal yang menyenangkan. Banyak yang merasa KESAL apabila langit SENJA mulai menutupi langit. Pertanda hari baik akan berakhir dan itu tandanya waktu liburan akan berakhir dengan cepat.

  
 Namun bukan berarti kita tidak bisa menikmati senja. Karena senja merupakan suatu momen yang tidak bisa dilewatkan begitu saja. Ketika kita liburan, pemandangan matahari terbenam merupakan momen yang sangat menyenangkan dan menggembirakan. Warna jingga dan keemasan ketika matahari terbenam sangat menyenangkan bukan? Pertanda pegantian waktu antara pagi dan malam. Walau demikian, pemandangan alam membawa sensasi tersendiri.

 
Jangan merasa sedih ketika melihat matahari terbenam. Biarlah kedukaan pada hari itu berakhir dan mari memandang hari lainnya dengan penuh semangat dan sukacita. Ada pepatah mengatakan ketika matahari terbenam baiklah kebencian, luka, patah hati, kesedihan berakhir pada saat matahari tebenam. Lupakan segala duka lara dan sambutlah hari dengan penuh senyuman. Karena mentari akan kembali terbit dengan membawa harapan baru. Jika masih memikirkan kebencian, duka dan patah hati maka tidak akan bisa melihat hari baru dengan penuh senyuman. 
 Ketika aku mencoba hal tersebut mencoba melupakan rasa sakit dan kesedihan ketika matahari terbenam memang sukar tetapi jika mudah maka hidup ini akan mudah dan manusia tidak akan mau berusaha menjadi lebih baik dari waktu ke waktu bukan? Jadi, mari senyum dan sambutlah hari baru dengan senyuman.

 
Salah satu obat untuk melepaskan kesedihan adalah menekuni hobi baru. Karena hobi merupakan kegiatan yang menyenangkan. Sebab beradasarkan apa yang kita cintai dan sukai. Hidup dengan memiliki hobi maka akan penuh warna dengan kehidupan ini. Sama halnya dengan hobi photography bagi aku yang amature. Hal ini sangat menyenangkan. Sayang untuk dibuang jadi aku shared aja di blog ini ya hasil jepretan amature mengenai senja.

Senja in Frame

  
 

 
 
  
 
   
 
 

The Bottom of Line
Senja, Setiap Erangan taNda Jantung Ada. Manusia selalu mengerang baik itu ketika BAHAGIA dan SEDIH. Pemandangan indah akan membuat mata berbinar walaupun hati berduka. Sebab, ketika melihat pemandangan, kita merasa dekat dengan sang pencipta dan kita bisa berbicara dalam diam. Disitulah senja semakin indah dengan pengharapan baru. Hidup ini ibarat debu, kita hanyalah deburan debu yang mengharapkan menjadi batu karang yang kuat. Walau sebutir debu tetap saja bisa melukai dan dilukai. Namun hidup haruslah penuh dengan pengharapan baru. Karena itu cahaya senja seakan berwarna keemasan, warna kemegahan dunia. Namun warna yang membuat damai dihati dan memberikan senyuman dan kehangatan jiwa.
 


Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

8 comments:

  1. aku juga pecinta senja kak, makanya sering kalo balik kerja cuaca cerah, aku pergi kepantai2 terdekat utk sekedar menikmati keindahan langitnya, dan apakah mengejar keindahalan langit termasuk hobby ??

    ReplyDelete
  2. Senjanya bagus... Aku juga suka melihat senja. :-)

    ReplyDelete
  3. Canciikkk amatt 😍😍😍

    ReplyDelete
  4. Jangan lama-lama sedihnya kakak. Nanti ga ada yang ngeramein Bloger Kepri. Itu boneka dibawa-bawa yaa? Lucu juga

    ReplyDelete
  5. Saya juga senang menikmati senja apalagi kalo sunset begitu keren. Saya sering terkagum-kagum.

    ReplyDelete
  6. senja kok di cintai kak, cintai lah aku ... wakakakaka ... ups ... eh

    boneka nya keren kak ketika dikombinasikan dengan aroma sejuk senja yang menggantikan kehidupan siang yang panas ,,, menuju kehangatan malam

    ooh sendu nya

    ReplyDelete
  7. Banyak frame dengan berbagai objek ya di senja. Luar biasa keren

    ReplyDelete
  8. Saya suka senja, soalnya klo ngambil foto pas senja romantis hahahah

    ReplyDelete

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day

Instagram