Durian Pengat dan Kue Lapis Hadir Tiap Hari
 

Jejakcantik.com-Memasuki bulan Ramadhan sudah dipastikan akan bertabur buffet special Ramadhan baik di cafĂŠ, restaurant maupun hotel. Ini tidak hanya terjadi di Indonesia tetapi juga ASIA dan termasuk Negara yang memiliki angka tertinggi bagi penganut agama Muslim. Nah, salah satunya ada package menarik di Hotel Aston Tanjungpinang yang dikemas dalam “Blessing Ramadhan.” Kebetulan jejakcantik menjejakan kaki cantik di Hotel Aston Tanjung Pinang yang berlokasi di Jl Adi Sucipto KM 11 dalam press conference Blessing Ramadhan.


Hal yang menarik perhatian aku adalah makanan yang ditawarkan berbuka puasa dikemas dalam khas Melayu, khusus bulan Ramadhan 2018 ini. Tidak hanya makanan saja tetapi juga pakaian karyawan bernuansa Melayu. Wah seru dong! Yang paling buat penasaran buffet Ramadhan di Aston Hotel ini adalah Durian Pengat dan Kue Lapis. Dua makanan ini adalah icon utama yang hadir setiap hari.


Menurut Ardianto, Food & Beverages Manager Hotel Aston Tanjungpinang tema blessing Ramadhan dipilih karena Ramadhan merupakan bulan penuh berkat. “Kami berharap dapat menghadirkan menu-menu istimewa ketika berbuka puasa,” ungkapnya.

Dalam menyajikan makanan, Ardianto berkolaborasi dengan Dadi selaku Executive Chef dan Sutarno sebagai Pastry Chef untuk memanjakan lidah masyarakat Tanjung Pinang dengan berbagai variasi makanan yang istimewa untuk berbuka puasa. Mau tahu, harga yang dibanderol untuk menikmati buffet blessing Ramadhan di Aston Tanjungpinang?


Harganya Rp110.000 net untuk dewasa, sedangkan untuk anak-anak yang berusia 5 tahun hingga 11 tahun cukup bayar Rp55.000 net. Oh ya, buffet Blessing Ramadhan ini dimulai tanggal 18 hingga 23 Mei ya, teman! Catat tanggalnya, jangan sampai ketinggalan kesempatan menikmati 44 jenis menu makanan mulai dari makanan tradisional, lengkap dengan kue dan berbagai takjil lho. No worry, buffet Blessing Ramadhan di Aston Tanjung Pinang ini, all you can eat! Start dari jam berbuka hingga pukul 08.00 pm.


Khusus di bulan suci Ramadhan ini, pihak managemen Aston juga menyediakan tempat khusus bagi yang ingin melakukan sembayang usai makan takjil. Sebelum menikmati hidangan utama. Nah, aku bagi info dikit saja ya untuk hari Senin dan Selasa makanan yang ditawarkan di Aston Tanjung Pinang ini. Setiap minggu menu appetizernya yakni kurma, acar Melayu, Asinan Bogor, manisan salak, manisan manga, rujak serut, acar timun, manisan kendodong dan rujak Gohu (papaya); Slice fruitsnya tiap hari adalah Nenas, Semangka dan Papaya. Untuk sweet dessert di hari Senin adalah Es jagung Thailand dan Es cendol nangka. Sedangkan selasa yakni Es campur Medan dan es sarang burung. Waduh, segar banget ya….

 
Nah untuk pastrynya ada kue cucur, pulut pandan, pandan cake, kue apem, kue soes, lapis Surabaya dan aneka pudding. Bagaimana di hari selasa ya? Nah, Selasa mereka menawarkan kue cenil, kue lapis, banana cake, binka ubi, bolu tape, lapis beras dan aneka pudding. Asyik, semuanya kusuka hahaha.


Itu aja baru pembuka dan penutup ya, bagaimana dengan menu utamanya? Penasaran kan? Nah, reservasi sekarang juga deh untuk berbuka puasa di Aston Tanjungpinang dan menikmati aneka makanan lezat dan mengenyangkan ini. Oh ya, Apabila teman melakukan reservasi paket blessing Ramadan diatas 50 prang dalam satu waktu akan mendapatkan 1 voucer kamar superior dan berlaku kelipatannya lho…. Wah, asyik banget neh!


 
Tidak hanya itu saja, tamu yang melakukan pemesanan pada H-7 menjelang puasa juga akan mendapatkan harga special yakni Rp95.000 per orang. Serta ada diskon bagi yang memesan package Blessing Ramadhan untuk 10 orang maka akan mendapatkan free satu orang lho. Wah, seru banget kan bisa buka puasa bareng keluarga besar ataupun sama teman kantor. Nah, kapan lagi mempererat tali persaudaraan kalau bukan dimulai di bulan special Ramadhan 2018 ini!


The Bottom of Line
Menikmati hidangan menarik yang dikemas dalam buffet Blessing Ramadhan di Hotel Aston Tanjung Pinang akan membawa sensasi kuliner yang menarik. Apalagi jika penyuka makanan tradisional, khususnya Melayu. Pasti tidak mau melewatkan kesempatan ini, khususnya mencoba menu utama icon Blessing Ramadhan di Aston ini yakni Durian Pengat. Penasaran apa itu Durian Pengat? Durian Pengeta merupakan makanan khas Melayu dari beras ketan yang dicampur dengan vla rasa durian. Vla rasa durian ini terbagi dalam dua pilihan yakni vla durian yang berwarna putih. Dimana vlanya lebih kental dan daging durian local dari Durian Bintan berasa banget. Sedangkan vla durian yang berwarna kuning lebih manis.

Nah, jangan mau ketinggalan mencoba menu khas Melayu yang dicampur dengan berbagai makanan khas Sumatera Barat. Jadi, tunggu apa lagi pesan sekarang yuk! Eh, reservasi sekarang dengan menelepon ke marketing Aston yakni Kakak Erma 0857 6555 6004; Evy 0812 6811 1515 atau datang langsung ke hotel juga boleh koq hihihi. 

Note: photo taken by smart phone xiomi

  
Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

15 komentar untuk Blessing Ramadhan Makanan Melayu di Aston

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day

  1. nikmati ramadhan bersama teman yuk

    BalasHapus
  2. wah keren nih Aston sudah launching aja menu buka puasanya. Favorit banget nih kue2an gini kalo buka puasa. Harganya juga terjangkau ya kak dan pastinya bisa makan sepuasnya hihihi

    BalasHapus
  3. Sedapnye makan2annye... Jadi nggak sabar mau puasa.

    BalasHapus
  4. Waaah, 110k tp all you can eat. Kudu nyobain niih bareng temen2

    BalasHapus
  5. Wah harganya gak mahal-mahal amat. Semoga rasanya tetap nikmat ya!

    BalasHapus
  6. Saya suka kue lapis...
    udah masuk list buka puasa tu..

    BalasHapus
  7. Ah semakin tak sabar menyambut puasa. Aston sudah mempersiapkan menu2 Ramadhan ya, kerenn..

    BalasHapus
  8. Cukup menarik buat dicoba, cuman memang di beberapa cafe indentik dengan menu buffet yg menghungah selera. Menu yg boleh dijadikan referensi buat berbuka puasa, harga buat kantong keluarga ngak besar deh, kecuali kantong mahasiswa.

    BalasHapus
  9. Penasaran kak sama es jagung Thailand..
    Jadi gak sabar mau berbuka puasa. eh, berpuasa dulu maksudnya..

    BalasHapus
  10. Wah, nggak terasa Ramadan sebentar lagi. Kalau udah masuk Ramadan banyak banget makanan yang jarang ditemui tiba-tiba banyak yang buat. Kayaknya seru banget buffet di Aston. Kue cucur, apem, asinan bogor, rujak. Bikin ngiler.

    BalasHapus
  11. Kak penasaran sma durian pengat. Itu kok gak ada keterangan lebih mendalam soal makanan durian tu.... Yg namanya durian selalu menggoda saya...

    BalasHapus
  12. Tinggal nunggu undangan buka puasa di sini nih

    BalasHapus
  13. Hawa ramadhan udah kecium. Jd kangen :(

    BalasHapus
  14. Standart ya Harganya. Enak banget juga menunya Mba

    BalasHapus