Pemesanan Kamar Mudah, Harga Murah



Jejakcantik.com-Masih teringat jelas, beberapa bulan lalu seorang teman mau mengundang aku untuk menghadiri kegiatan peluncuran bukunya. Memang jarak antara Tanjung Pinang dan Batam tidaklah jauh tetapi kalau mesti bolak-balik. Lelah juga badan, apalagi kondisi cuaca yang ombaknya tinggi. Bingung dan galau, koq aku jadi teringat salah satu teman yang shared code diskon kamar menggunakan aplikasi Airy Rooms.




Iseng-iseng aku coba download di ponsel kesayanganku. Nah, begitu berhasil terinstal, aku langsung coba nyari deh lokasi hotel yang dekat dengan salah satu mall yang berada di Batamcentre. Aku menemukan beberapa pilihan kamar dan aku tertarik dengan salah satu hotel yang ada di Batamcentre, Engku Putri yang bernama hotel boutique 01. Aku pun segera memesan hotel tersebut dan thank you atas shared code promosi Airy. Aku mendapatkan potongan harga kala itu. Jadi, aku cuma bayar sekitar 150.000 IDR semalam untuk menginap di airy room.


Kebetulan aku tiba di Batam di jam check in dan acara teman dimulai pukul 03.00 pm. Tidak ada salahnya, check in dulu di hotel. Pelayanan yang ramah dari karyawan hotel dan aku melihat logo air rooms di meja resepsionis. Tertulis disitu, Airy rooms lebih cepat dan murah. Booking langsung airy rooms dimana pun via whatsapp atau telepon. Bahkan bisa dong lewat website airy. Jadi, yang punya ponsel sudah penuh kapasitas dan tidak bisa menginstal. No worry, airy rooms bisa diakses tanpa harus mendownload aplikasinya di ponsel pintar kita.



Karena aku hobi jalan dan senang banget mendapatkan harga murah untuk penginapan. Jadi, tidak ada salahnya aku download aplikasi airy rooms di ponsel pintarku. Tidak terlalu membutuhkan banyak space seperti sosial media lainnya hanya 19 MB dan aku bisa dengan mudah mengecek harga kamar airy kapan saja. Kapan Aja Bisa Dengan Airy dengan menggunakan aplikasi maupun website airy rooms, aku dan kamu bisa menginap di hotel Airy Rooms dimana saja. Sebab, jangkauan Airy sudah sangat luas di Indonesia. Ada di Batam, Bali, Jakarta, dan bahkan Yogyakarta. Rencananya, aku juga mau mengajak mama aku liburan ke Yogyakarta. Senang deh, jangkauan airy rooms sangat luas. Apalagi cara pemesanan hotel eh kamar di airy rooms sangat mudah.

1. Langkah pertama cari lokasi hotel yang sesuai dengan kamu inginkan. Contoh Batam City Centre. Maka akan muncul beberapa nama pilihan hotel seperti dibawah ini. Oh ya, aku menggunakan aplikasi airy rooms yang aku instal  di smart phone ku ya jadi tampilannya kurang lebih seperti ini.


2. Perhatikan fasilitas apa saja yang kita dapatkan ketika memilih kamar menggunakan layanan aplikasi airy rooms ini. Ada wifi gratis, TV layar datar, hot shower, AC, tempat tidur bersih dan perlengkapan mandi. Ingat informasi penting yang harus diperhatikan juga adalah jam check in di mulai pukul14.00 WIB dan check out sebelum jam 12.00 pm



3. Sudah temukan kamar yang cocok dan sesuai dengan jadwal yang sudah dimasukan atau dipilih, ketika melakukan pencarian kamar melalui aplikasi airy rooms. Kemudian pilih icon lanjutkan. Oh ya perhatikan karena setiap kamar yang dipilih ada yang menyediakan breakfast dan ada yang tidak include breakfast. Jadi check baik-baik kamar yang kamu pilih ya. Sama halnya, aku memilih kamar standar double bed. Karena mau ngajak teman nginap bareng dan memilih kamar dengan sarapan gratis.




4. Sudah pastikan semua fix, harga sudah sesuai dan pesanan sesuai yang kita mau. Tinggal menuliskan nama kontak pemesan, jika kita pesan untuk diri sendiri maka masukan nama kita. Lalu nomor ponsel, dan alamat e-mail. Alamatnya yang benar ya, karena segala sesuatunya langsung di email oleh tim airy rooms. Jika kamu memesankan untuk teman maka tulis nama tamu dan harus sesuai dengan KTP ya. Kemudian lanjutkan ke tahap selanjutnya dengan mengklik icon kuning yang bertulis "LANJUTKAN".
  



5. Lalu pilih pembayaran yang ingin kamu gunakan. Kalau aku suka langsung transfer bank to bank. Jadi tinggal klik sesuai dengan keinginan kamu saja. Usai klik, jangan lupa langsung dibayar ya. Karena hanya satu jam saja usai melakukan pemesanan. Kita harus segera transfer duitnya.


Ini memang pertama kali aku menginap menggunakan layanan kamar airy rooms dan dari awal aku sudah jatuh cinta. Hal itu bukan tanpa alasan lho ya! Mau tahu alasan aku jatuh cinta dengan airy rooms ini?


Karena, perbedaan airy rooms dengan kamar hotel lainnya. Airy rooms memang tidak berdiri sendiri. Melainkan bekerjasama dengan hotel lainnya dan menetapkan layanan standar kenyamanan yang sama di rooms mana pun hotel yang aku dan kamu pilih. Nah, standar ala airy rooms ini yang aku suka yakni:






Note: photo standard jejakcantik tampilkan merupakan photo hotel luxury di Lombok sewaktu aku meninggalkan jejak cantik di sana

  • Tempat tidur yang bersih (itu wajib, apalagi tipe tamu yang seperti aku yang cerewet soal standar kebersihan).
  • Kenyamanan tempat tidur (kalau tempat tidur aja nggak nyaman, bagaimana bisa tidur nyenyak dan menyambut pagi dengan senyuman).
  • WIFI Gratis (ini wajib, karena kerjaan aku selalu berhubungan dengan internet. Maklum setengah nomaden).
  • TV layar datar (di rumah aku aja TV dah layar datar, masa aku menginap di hotel. TV-nya masih pakai tabung. Nggak banget lha ya).
  • Air hangat (Nah, ini penting bagi aku yang suka merasa lelah, mandi air hangat bisa menyengarkanku. Ini salah satu alasan, aku suka nginap di hotel!)
  • Pendingin Udara (AC itu memang tepat ketika kita tidak ingin keluar di cuaca panas dan bermalas-malas di kamar hotel)
  • Air Minum Gratis (aku butuh minum, maka dua botol air minum gratis sudah sangat membantu melegakan dahagaku)
  • Perlengkapan Mandi (Airy rooms memiliki selera yang bagus terhadap perlengkapan mandinya. Aku suka itu dan sampai aku bawa pulang sangking lucunya).


Semua persyaratan penginapan yang nyaman ala jejakcantik sudah ada di airy rooms. Jadi bukan tanpa alasan ataupun endorse. Sebab, memang standar airy rooms sudah termasuk standar kenyamanan aku sendiri yang senang melakukan traveling. Apalagi aku yang hidupnya nomeden begini, harga kamar yang terjangkau dengan potongan harga tetapi kamarnya NYAMAN seperti hotel berbintang TIGA. Kenapa tidak! Keuntungan menggunakan airy rooms ini, hampir setiap minggu atau bulan selalu mengirimkan E-mail dengan memberikan code unik untuk potongan harga. Sudah harga kamar yang ditawarkan murah, eh diskon dan potongan harga selalu berseliweran di E-mail dan di status facebook, twitter maupun instagram teman. Siapa yang NOLAK!


 Ini salah satu fasilitas yang ditawarkan di hotel yang aku pesan melalui airy rooms

Cara pemesanan hotel yang mudah dan cepat dengan sistem pembayaran yang bisa dipilih berdasarkan keinginan kita. Sistem pembayarannya bisa menggunakan transfer bank, kartu kredit, BRI E-pay, CIMB clicks, tidak punya rekening di bank. Nggak usah kuatir, bisa bayar melalui indomaret. Nah, jangka waktu pelunasannya satu jam. Mudah dan praktis bukan? Bayar sesuai dengan harga yang tertera.


Sudah bayar, langsung saja meluncur ke hotel yang sudah kita pesan melalui airy rooms. Kita tinggal mengikuti prosedur standar seperti menunjukan bukti KTP, bukti pembayaran dan pastinya deposito standar yang harus kita serahkan. No worry, deposit itu akan kembali ke kamu koq. Jadi, siapkan duit lebih ya... Harus rupiah jangan Ringgit Malaysia, Dolar Singapura. Waktu itu, aku lupa nukar duit dan duit masih di ATM. Untung ada teman yang kasih pinjam duit dulu hahaha.

Masuk Kamar, Syerrr..... Kamar Sejuk
Kamar tidurnya sangat nyaman, ada bantal yang bertulisan Airy, boleh dibawa pulang nggak ya hahaha. Tentu saja, TIDAK BOLEH Ya penataan standar kamar hotel dan warna biru yang kontras memang membuat aku jatuh hati pada airy. Apalagi ketika melihat kotak "ajaib" yang bertulisan complimentary of Airy Rooms alias suguhan GRATIS dari Airy Rooms. Tidak hanya air mineral saja lho tetapi ada coklat dan biskuit. Semuanya itu disediakan airy rooms untuk tamu hotelnya. Asalkan jangan dibawa pulang kotaknya ya hahaha. Makanannya boleh dihabiskan koq. Kan, GRATIS. Jadi, tidak usah malu-malu kucing.



Bagaimana dengan kamar mandinya? Meskipun tidak sekelas hotel bintang tiga dengan dua gelas kaca, gelas plastik untuk kumur-kumur sudah cukup O.K ditambah lagi tube dengan design lucu yang membuatku ingin menyimpannya. Serta dompet bertulisan airy rooms menjadi bagian koleksi untuk aku menyimpan perlengkapan mandi, kalau mendadak ada kegiatan yang mengharuskan aku menginap di rumah warga. Kalau di Hotel nggak perlu worry dengan perlengkapan mandi, tetapi kalau di hostel tetap wajib bawa perlengkapan mandi! Kan, nggak disediakan hahaha.



YA, sudah, aku harus segera bergegas ke tempat acara teman di mall untuk bedah buku dan kemudian lanjut untuk melihat keistimewaan Batam yang sudah lama tidak pernah aku kunjungi.


Tempat wisata wajib ketika di Batam bagi aku khususnya adalah menikmati nuansa di Jembatan Barelang. Kalau sudah sampai ke jembatan barelang, jangan lupa mampir ke kampung vietnam. Terus berkunjung ke wisata mangrove yang ada di Kampung Terih dan terakhir tidak kalah menariknya adalah melihat rumah miniatur adat Indonesia di Bengkong. Tentu saja, tidak lupa dong mencoba kuliner yang sesuai badget kala itu haha. Ini pengalaman aku menginap menggunakan airy rooms. #KapanAjaBisa aku akses untuk liburan mendadak atau ada urusan mendadak keluar kota. Karena pilihan airy rooms dalam satu area wilayah kota sangat banyak. Sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita. Ini pengalamanku menginap di airy rooms, kalau kamu bagaimana?


Galeri Photo Wisata Batam yang wajib di Kunjungi: 















The Bottom of The Line
Hotel Boutique 01 Batamcentre merupakan hotel dengan design yang menarik. Banyak patung dan di design ala “Mesir” zaman kuno. Meskipun begitu sangat menarik. Harga kamar yang ditawarkan beragam. Dengan menggunakan aplikasi Airy Rooms, aku bisa mendapatkan harga kamar yang lebih miring. Ditambah dengan fasilitas airy rooms yang standar di setiap hotel yang bekerjasama dengan airy rooms.

Airy Rooms aplikasi pemesanan kamar hotel dengan jangkauan luas di Indonesia memberikan banyak pilihan hotel. Standar kenyamanan hotel dan pastinya fasilitas di hotel yang kita pilih bisa tetap kita gunakan, seperti kolam renang. Jadi, liburan mudah dan harga kamar murah berkat Airy Rooms.




Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

14 komentar untuk Airy Rooms Memudahkan Liburanku

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day

  1. Hotelnya unik banget ya.. Beda dari yang lain. Aku suka kalau malam, pas lampu-lampunya nyala. Jadi cakep suasananya...

    Btw, aku juga ketagihan nih ama Airy. Promo2nya itu loooh..

    BalasHapus
  2. Oh Airy Rooms, saya sudah tau kalau itu!!!

    BalasHapus
  3. Bikin nagih siy pk airy ni..apalagi d batam, bnyak yg abgus dan muyaahh XD

    BalasHapus
  4. Airy Rooms memang memudahkan kita untuk mendapatkan akomodasi ketika kita traveling ,bisnis maupun liburan dadakan bersama keluarga, seperti yang saya alami. Nice story, pasti pengen balik lagi nginep di Airy Rooms kan?? BTW saya juga ikutan loh, kuylah berkunjung sejenak ke blog Ndeso saya dan ninggalin komen... Makasih yah

    BalasHapus
  5. aku pernah dapat pengalaman menyenangkan dari airy, nginap cuma 50rb.. wuiiihh senang pake bangetlah..saat menjelang lebaran tahun lalu.. kamarnya juga bersih dan nyaman d

    BalasHapus
  6. wah bener banget nih mbak. aku juga kalau kemana mana sekarang booking hotel atau pesawat pake aplikasi airyroom. lebih murah dan gampang banget.

    BalasHapus
  7. Hotel lama tapi di renew terus, nyaman sih emang di sana uwww :))

    BalasHapus
  8. Pernah coba nginap di Airy Rooms waktu mudik ke Medan, lebaran kemarin. Waktu itu jalan-jalan udah kemalaman besoknya mau ke Berastagi. Biar nggak capek plus biar bisa berangkat pagi-pagi dari Medan makanya coba pesan kamar lewat aplikasi. Ternyata nyaman banget ya, harganya pun bersahabat, anak happy emak lebih happy karena isi dompetnya aman. Hehehe...

    BalasHapus
  9. Aku belum pernah nginap di 01 ini soalnya agak serem dengan patung-patung. Tapi kalau dalamnya sih cantik ya.

    BalasHapus
  10. Airy lagi rame, nih. Pengen coba juga, ah. Thanks infonya kak....
    Btw, itu bonekanya lucu hihi.

    BalasHapus
  11. airy room memang sangat memudahkan bagi kita, untuk bisa menginap ditempat yang kita mau dan terlebih dengan budget yang sesuai dengan dompet

    dengan rekomendasi dari kakak citra KKBC ini

    semakin mantap aku melangkah ketika ingin menjelajah indonesia ini ... yeahh

    BalasHapus
  12. Harga kamar airy emang menggiurkan ya kak.
    Pengen aja nginep terus.
    Hhahahaja

    BalasHapus
  13. diluarnya sptnya gimana gitu ya
    tp di dalamnya bagus
    kamar airyrooms dimana mana selalu bagus
    bikin happy dgn pelayanannya

    BalasHapus