Jejakcantik.com-Kreatif adalah bagian dari kehidupan, belajar adalah jalan untuk menuju sukses. Terkadang, kita harus melewati batas garis untuk bisa mencapai keinginan dan pengharapan. Kehidupan adalah keinginan kita untuk terus berusaha mencari apa yang dinamakan jadi diri  tetapi apa hubungannya coba dengan judul Free be Traveler E-Magazine.


Jejakcantik mencoba mencari sensasi baru di tahun baru. Eh, bicara tahun baru, aku mau mengucapkan “Selamat Tahun Baru 2018” Tiada kata terlambat meski sekarang sudah memasuki tanggal 09 Januari 2018 di tengah malam, ketika aku menuliskan artikel ini. Bicara soal GRATIS. Siapa coba yang tidak suka gratis! Terus terang saja, aku suka banget mendapatkan informasi gratis. Karena itu, aku tidak mau hanya menerima GRATISAN saja tetapi juga memberikan GRATISAN bagi teman sekalian yang suka membaca tulisan di jejakcantik.com. Siapa coba yang menolak dikasih GRATIS! Kalau, aku TIDAK PERNAH BISA BERKATA TIDAK.


Di tahun 2018 ini dan di bulan Januari aku ingin berbagi GRATIS E-Magazine yang bisa di baca dan download kapan saja kamu mau. Nah judul majalah elektronik ini bernama “Be Traveler” yang bisa kamu click disini Be Traveler Edisi Pertama  Bicara soal berbagi informasi, aku memiliki seorang kawan blogger dari komunitas blogger Kepri yang senang berbagi kisah perjalanannya di blog yang diberi nama Hijab Traveller, yang mana linknya bisa teman sekalian click di sini hijabtraveller.com

Kenapa seh senang berbagi informasi mengenai kisah perjalanan dan ada banyak ratusan bahkan ribuan atau milyaran blog khusus yang membahas mengenai traveling. Adakah keuntungan berbagi cerita dan informasi menarik seputar tempat dimana kita menjejakan kaki dan meninggalkan jejak cantik disetiap tempat yang kita datangi? Tentu saja banyak sekali keuntungan yang kita dapatkan berbagi informasi seputar tempat wisata.


Travel Blog berarti kisah perjalanan online yang bisa di akses siapa saja. Banyak beragam kisah dan pengalaman dari para petualang yang berbeda yang bisa membuat teman baper (bawa perasaaan), mendapatkan inspirasi, semangat untuk mengikuti jejak cantik petualang, mendapatkan teman baru, berasa jauh dimata dekat dihati. Itu adalah keuntungan sedikit yang aku bagikan kepada teman sekalian yang banyak menanyakan keuntungan memiliki blog dengan niche travel.


Tidak perlu menunggu kaya untuk bisa menjejakan cantik ke luar kota apalagi keluar negeri ketika kita tidak memiliki banyak uang. Menjadi seorang traveling adalah bagaimana kamu dan aku bisa menjalani kehidupan ini dengan penuh pertualangan. Makan bakso di pinggir jalan saja bisa menjadi cerita menarik dari sisi yang berbeda. Ada banyak kisah pertualangan, kisah perjalanan yang menarik jika bisa dituang dalam tulisan yang enak dibaca. 


Bicara tulisan tentu saja setiap orang memiliki cara menulis yang berbeda. Caraku dan caramu berbeda tetapi tujuan sama yakni saling berbagi kisah perjalanan, mengenang dan menghidupkan kembali dalam sebuah tulisan narasi yang menarik untuk dibaca. Namun, dibalik setiap tulisan dan karya pasti saja ada plus dan minus. Sama halnya free emagazine pertama yang aku buat dengan nama Be Traveler. Kritik dan saran setelah membaca maupun mendownload sangat diterima. Aku tunggu feedback dari teman sekalian agar kita semakin maju dan kreatif. Sebab, kedua hal itu tidak akan pernah usang dimakan waktu.







Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

9 komentar untuk Free Be Traveler E-Magazine Edisi Pertama

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day

  1. 2017 banyak menyisakan jejak jejak cantik yang sayang untuk dibuang. Kalo bisa 2018 lebih banyak lagi jalan2 gratis ya hehe. Sukses ya mbak

    BalasHapus
  2. boleh juga nih buat emagazine biar lebih menarik

    BalasHapus
  3. Luar biasa produktif kak Citra ni... Salute.... Pengin ikut jejaknya bikin e-mag juga jika waktu memungkinkan.... Nice kak

    BalasHapus
  4. Wah kreatif banget. Bisa bikin e-magazine :)

    BalasHapus
  5. Ajarainlah cara bikin e-magazine :)

    BalasHapus
  6. ini mantap nih ... bisa jadi referensi terkait
    untuk jalan jalan manja dengan kakak citra

    BalasHapus
  7. Waaah mantap Cit, rajin banget buat e-magz.

    BalasHapus