traveling tetap perlu skincare

Jejakcantik.com- Siapa di sini kalau liburan satu atau dua hari saja ribet dengan urusan skincare? Apalagi liburan selama sepekan, ke bayang dong ribet nya membawa skincare? Jejak Cantik memahami hal tersebut, tetapi traveling tetap perlu skincare kah? Quotes of the day, “Tetap cantik ketika traveling itu wajib, tetapi urusan ribet membawa skincare, no way. Zaman now, hidup praktis membuat hidup jadi lebih indah.” – Citra Pandiangan.

 

Dulu, Jejak Cantik tidak peduli dengan perawatan wajah, jujur setiap pulang dari traveling wajah menghitam, kering dan bahkan mengelupas. Hal itu dikarenakan, kalau liburan Jejak Cantik suka sekali menghidupkan AC sampai 16O. Bahkan, mandi air panas sampai super panas. Rasanya badan jadi lebih relax. Hal itu membuat kelembapan kulit jadi berkurang. Sehingga menjadi lebih cepat kering dan terkelupas.

 

Hal tersebut terkadang membuat aku jadi merasa tidak percaya diri. Apalagi kalau pakai bedak, nampak sekali kulit yang terkelupas seperti itu. Jadi, tidak percaya diri deh. Untung sekarang, sudah tahu cara mengatasi persoalan kulit yang tiba-tiba menjadi KERING. Nah, skincare itu penting banget untuk menjaga kelembaban kulit.

 

Kebayang dong ribetnya membawa banyak sekali skincare ketika liburan, wah kalau sistem pesawat yang nggak ada bagasi, ribet juga kan. Selain ada batasan jumlah produk cair maupun lotion yang harus dibawa ke kabin. Tenang saja, Jejak Cantik selalu menggunakan kemasan kecil dan praktis untuk membawa produk skincare, jadi nggak makan tempat. Meskipun beratnya tetap sama. Namun, tidak membuat tas kosmetik jadi penuh dengan botol.

 

Teman-teman bisa membeli tempat kosmetik yang pas dan mudah digunakan untuk memindahkan skincare teman-teman. Ada banyak wadah, baik ukuran kecil maupun sedang. Sehingga liburan pun kulit tetap terjaga kelembabannya. Penasaran dengan sistem, perawatan wajah Jejak Cantik ketika liburan?

 

Masih sama, menggunakan sabun pembersih wajah, cleanser wajah, tonic, air mawar, lidah buaya, moisturizer atau krim pelembab wajah, serum wajah dan juga skincare. Bahkan, belakangan ini, Jejak Cantik lagi suka menggunakan makeup, jadi alas bedak atau foundation, it’s must bring it, blush on, mascara dan bahkan makeup seperti eyes shadow. Siapa sih, sekarang ini yang tidak tergila-gila untuk menghasilkan foto maupun video yang cantik? Pasti semua kan.

 

Apalagi zaman now, dimana sosial media itu berjamur, mulai dari facebook, tiktok, instagram dan sebagainya. So, cantik saat traveling itu seperti kelengkapan saat kita hendak makan nasi dengan sayur yang garamnya pas hihi. Bicara soal liburan, pastinya sekarang tidak lengkap tanpa di share ke sosial media yang kamu punya, ia kan? Ayo ngaku!

 

Oh ia, kamu penasaran bagaimana perawatan wajah aku ketika malam hari? Simple banget, cukup membersihkan wajah dengan air hangat, gunakan sabun, cleaner wajah, dilanjutkan menggunakan air mawar yang disemprotkan ke wajah. Biar segar, lalu dilanjutkan dengan menggunakan krim malam, dan sleeping mask. Lalu, tidur deh. Praktis banget dan asli kagak berat lho. Lha, koq bisa? Bisa dong, sebab aku menggunakan wadah khusus, bahkan tas kosmetik aku saja tidak penuh.

 

Oh ia, bagi yang belum mengetahui tahapan skincare yang baik dan benar, boleh lho kamu mengintip blog teman aku, sista Ipeh, dia membahas secara jelas mengenai manfaat skincare pagi dan dan malam hari, produk dan tahapannya seperti apa. Penasaran kan, langsung sajaj ya klik skincare pagi dan malam hari



Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day