Gratis, Main Game Solitaire di Solitaire.org
 

Jejakcantik.com-Ayo jujur siapa di sini yang pertama kali punya computer pasti begitu menghidupkan PC; pasti main games yang merupakan bawaan dari windows. Yup, that’s me! Jejak Cantik rasa, kamu juga melakukan hal yang sama bukan? “Masa lalu tidak akan pernah menghilang, kecuali kamu hilang ingatan. Namun, kenanglah masa yang indah saja. Kubur-kan kenangan buruk dalam-dalam.” – Citra Pandiangan.

 

Sejujurnya, pertama kali mengenal games di desktop ya permainan kartu yang biasa disebut Solitaire. Games ini awal mulanya menggunakan perangkat windows, namun sekarang ini kamu nggak perlu menghidupkan desktop; hanya untuk memainkan permainan Solitaire. Meskipun ini adalah games terlama, namun masih banyak yang suka memainkan permainan seru satu ini! Mungkin anak zaman now, tidak memahami permainan Solitaire satu ini.

 

Game ini merupakan games kartu, dimana ada waktu yang menentukan kapan kamu bisa menyelesaikan menyusun kartu. Cara memainkannya mudah banget, kamu tinggal menyusun kartu dengan cara ditarik dan ditaruh berbentuk horizontal sesuai angka tertinggi dan warna yang di selang-seling yakni hitam, merah atau merah, hitam. Konsep game kartu ini memang menggunakan kartu remi.  Namun bisa membuat kamu betah memainkannya. Sebab, tidak semudah itu untuk bisa menyusun semua kartu secara sempurna. Nah, game ini memang cocok untuk mengatasi perasaan bosan di sela kesibukan kita.


Nah, sekarang kamu nggak perlu menghidupkan PC atau laptop untuk sekedar ingin menikmati waktu bermain game Solitaire satu ini. Kamu cukup buka ponsel kamu dan mengakses website Solitaire.org untuk memainkan game Solitaire lho. Tidak perlu takut, permainan yang ada di Solitaire.org ini beneran GRATIS. Bahkan termasuk seru juga memainkan Solitaire dimana saja. Kala kamu merasa bosan, ketika harus mengantri atau sedang menunggu.

 

Walaupun Solitaire ini merupakan permainan klasik, tetapi sampai sekarang masih menyenangkan untuk dimainkan. Bahkan bisa mengusir lelah dan mengajak kita untuk lebih cermat dan teliti untuk menyusun kartu remi sesuai urutan terbesar hingga terkecil. Yup, permainan ini memang generasi Y dan generasi Z. Namun, kamu nggak perlu merasa canggung, ketika memainkan ini! Sebab, adrenalin tetap membuat kamu ingin terus mencoba dan mencoba sampai bisa menyelesaikan tantangan secara sempurna.

 

Hal yang paling menyenangkan, ketika semua kartu telah tersusun adalah akhir  dari permainan Solitaire ini. Dimana semua kartunya meloncat semua ha-ha-ha. Seru banget kan! Bagi kamu yang belum pernah mencoba permainan ini, hati-hati! Nanti kamu bisa jatuh hati dengan permainan Solitaire yang ada di Solitaire.org; Beneran sama serunya seperti bermain di desktop.

 

Main game Solitaire ini paling enak menggunakan sound. Jadi kerasa banget kalau lagi main kartu, dengar suara kartu di kocok. Jadi, seakan-akan ada teman yang mengocok kan kartu untuk kita hahaha. Aku ingat banget, dulu kalau bosan dan mati lampu, main kartu Solitaire secara manual lho. Ya membeli kartu remi asli dan memainkannya seperti bermain kartu Solitaire. Seru banget! Jadi, teringat nostalgia masa lalu deh, kalau membahas permainan Solitaire ini.

 

Bagi kamu yang penasaran bisa langsung akses permainan Solitaire tanpa harus membuka PC, Laptop atau desktop kalian. Cukup buka website Solitaire.org dan mainkan deh permainan Solitaire. Simple, fun dan gratis! Oh ia, Solitaire.org tidak hanya menyediakan permainan Solitaire aja lho. Ada banyak permainan online lainnya seperti Klondike. Permainan ini hampir sama dengan Solitaire; hanya saja tata letaknya berbeda.

 

Oh ia, membuka website Solitaire.org tidak hanya menikmati permainan yang ada di sana, seperti Klondike, Free cell, spider, dan pyramid. Melainkan kamu juga bisa membaca sejarah atau asal mula permainan itu diciptakan untuk menemani hari-hari kamu agar tidak bosan!

 

Dalam website Solitaire.org selain permainan kartu seperti solitaire sendiri, juga ada mahjong dan bahkan yang paling aku suka adalah match 3; khususnya Candy House. Dimana cara memainkan permainan ini menukarkan satu item untuk mencocokan tiga item dalam satu barisan vertikal atau horisontal. Nah, seru banget kan! Ini merupakan salah satu games yang paling aku gemari. Nah, kalau kamu penasaran dengan permainan yang ada di Solitaire.org. Kenapa tidak langsung kepoin saja websitenya dan segera bermain dengan hati riang dan happy.

 

Mau coba permainan yang ada di Solitaire.org? nah, coba deh beberapa permainan klasik tetapi seru untuk dimainkan lho. Have Fun!

https://www.solitaire.org/logic-puzzle-games/

https://www.solitaire.org/word-games/

https://www.solitaire.org/mahjong-games/

https://www.solitaire.org/hidden-object-games/

https://www.solitaire.org/card-games/

https://www.solitaire.org/match-3-games/

https://www.solitaire.org/free-online-games/



Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day