Mengenal Cara Pembayaran QRIS dari BRI Lengkap

Jejakcantik.com- Hai Jejak Cantik mau kasih tahu sesuatu nih masih berhubungan dengan perbankan. Kalian sudah tahu dong, Bank BRI. Yups, saat ini bank BRI menawarkan banyak layanan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan nasabah. Salah satu layanan yang dipunyai dari bank besar ini adalah m banking BRI atau aplikasi mobile banking terbaru dari BRI yaitu BRImo. Aplikasi ini menyempurnakan aplikasi sebelumnya dan menggabungkan banyak layanan ke dalam aplikasi yang satu ini. Sehingga Anda bisa mendapatkan fitur dari sms banking, ATM, internet banking, dan juga lainnya dengan mengakses aplikasi ini.

 

Aplikasi mobile banking BRImo menawarkan fitur yang lengkap seperti:

 

  1. Bisa digunakan untuk melakukan pembayaran dan pembelian dengan mudah dari aplikasi ini. Mulai dari membeli tiket kereta, membayar asuransi, membeli pulsa, membeli paket data, membayar tagihan listrik, zakat, dan berbagai hal lainnya.
  2. Bisa digunakan untuk isi ulang saldo dompet digital yang dipunyai dengan mudah dan cepat.
  3. Bisa dimanfaatkan untuk transfer baik ke sesama maupun bank berbeda.
  4. Bisa digunakan untuk menunjukkan mutasi yang dipunyai hingga 1 tahun ke belakang.
  5. Bisa dimanfaatkan untuk membantu mengatur keuangan dengan fitur Personal Financial Management (PFM).
  6. Bisa digunakan untuk membantu tarik tunai tanpa menggunakan kartu.
  7. Dapat membuat rekening baru secara online tanpa harus ke kantor cabang.

 


Salah satu keunggulan dari BRImo adalah mempunyai fitur QRIS atau Quick Response Code Indonesian Standard. Fitur ini dapat digunakan untuk pembayaran menggunakan metode QR code dari bank Indonesia sehingga akan memberikan keunggulan transaksi lebih mudah, cepat dan juga aman. Fitur ini mempunyai dua jenis yang dipunyai dari BRI yaitu merchant presented mode yang disediakan dari penjual dan customer presented mode dimana code QRIS yang akan discan oleh merchant.

 

Menggunakan metode pembayaran QRIS ini akan mendapatkan beberapa keunggulan seperti:

 

  1. Pertama adalah akan menjadikan transaksi lebih efektif dan efisien sehingga memangkas antrian.
  2. QRIS akan diterima di seluruh e wallet dengan pembayaran maksimalnya 2 juta rupiah per transaksi.
  3. Penyedia plikasi pembayaran bisa menetapkan untuk batas nominal kumulatif harian atau bulanan untuk mengatasi resiko pengguna.

 

Nah, teman sudah tahu kan keuntungan menggunakan Bank BRI dalam melakukan transaksi menggunakan QRIS. Transaksi menggunakan QRIS ini selain aman, tentunya menyenangkan berbelanja tanpa harus menggunakan dana kas, ketika berbelanja.



Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day