Pages

Sunday, February 2, 2020

Pesona Alam Resort and Spa di Puncak in Frame



Jejakcantik.com-Kenangan masa lalu tidak bisa di buang begitu saja, walau ada luka pasti ada kegembiraan. Sudah berapa tahun tidak pernah ke Puncak Bogor. Akhirnya, awal Januari lalu, Jejak Cantik mencoba menelusuri jejak lama kenangan pernah menginjakan kaki di sana. Tidak banyak yang berubah,  meskipun setapak jalan kenangan masih sama panjang dan melelahkan untuk dijalani dengan berjalan kaki. Quotes of the day, “Liburan bukan untuk menyenangkan hati dan mata, tetapi mencoba kuat dalam setiap langkah dan pilihan.” – Citra Pandiangan.


Kali ini, aku mencoba meninggalkan jejak di salah satu hotel di Puncak yakni Pesona Alam Resort and Spa. Lokasinya berada di Jl. Taman Safari No.101, Kampung Baru, Cibeureum, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750. Saat itu, taxi online dari Jakarta mengantarkan aku ke Puncak di waktu siang dan sampai di Puncak sudah sore hari. Perjalanannya menyenangkan. Menggunakan Google Map untuk mengetahui jalur ke Puncak. Pada akhirnya, tiba juga di hotel yang dituju.

Hujan menggiring langkah kakiku. Suasana hotel kala itu penuh dengan tamu yang lagi proses check in. Menunggu proses check in, jejak cantik mencoba melihat-lihat sekeliling. Sungguh menyenangkan, ada beberapa spot photo keceh yang tersedia di lobi. Dimana, beberapa orang walau gerimis mengundang menggambil photo dengan latar belakang pemandangan yang menggoda. Udara mulai terasa dingin, berkabut dan tentunya berasa hawa “mistik” dalam bayangan. Tergoda tangan ingin membuat suatu kisah dongeng.
Singkat cerita, keliling melihat lokasi yang di tawarkan hotel Pesoan Alam ini. Banyak juga fasilitas mulai dari tempat bermain anak, welcome drink yang terpisah dari restauran utama untuk sarapan di pagi hari yakni The Bayan Restauran. Tidak lepas, sebuah hotel yang bagus pasti ada fasilitas kolam renangnya. Uniknya, kolam renang anak-anak selalu ramai. Rupanya, kolam anak-anak itu ada suhu airnya lumayan buat mandi air hangat. Berbeda dengan kolam renang dewasa, byurr dingin sekali! Ketika kaki mencoba merasakan air di kolam tersebut.

Nuansa kamar di Hotel Pesona Alam ini juga sangat meyenangkan. Kebetulan, aku mendapatkan kamar di lantai dua jadi berada di bawah. Sejajar dengan kolam renang. Posisinya tidak terlalu jauh, sehingga bisa terdengar suara gembira anak-anak bermain di kolam. Review hotel Pesona Alam ini akan dibahas di kemudian hari ya. Pastinya, tidak rugi memilih mencoba staycation di Pesona Alam. Fasilitas ok, pemandangannya apalagi, KEREN.
Pesona Alam Resort and Spa in Frame

Salah satu spot photo di Pesona Alam Puncak

 
Welcome drink di Pesona Alam

 
Lobi hotel

 
Area hotel

 

 
Lobi Hotel

 
Hutan Pinus Hotel Pesona Alam 


 
Salah satu spot dekat Restauran di Pesona Alam

Kolam renang, kelupaan ambil di siang hari, Ini di ambil dari lobi jadi agak jauh


The Bottom of The Line
Hunting photo memang sangat menyenangkan jika liburan di tempat baru. Entah membantu mempromosikan usahanya atau sekedar membuat kenangan utnuk dikenang di kemudian hari. Asalkan merasa bahagia, kenapa tidak! Sebab, kenangan dan sambil membantu mengulas apa adanya adalah BAIK.



Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

No comments:

Post a Comment

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day