Jejakcantik.com-Ada awal dan ada akhir, tidak semuanya berawal indah dan memiliki akhir yang buruk. Ada yang memulai awal yang buruk dan berakhir indah. Tidak ada yang bisa memastikan apa yang akan terjadi pada hari esok. Quotes of the day, “Jalani hidup ini, jangan pikirkan apa pun; Nikmati setiap proses dan jangan pernah menyerah untuk mengubah diri sendiri. Terkadang perubahan bisa membawa kebaikan atau bahkan keterpurukan. Setidaknya, dicoba dan dijalani terlebih dahulu, maka bisa mendapatkan kesimpulan dari setiap kisah kehidupan,” -Citra Pandiangan.



Tahun 2019 merupakan tahun terbaik dan terburuk dalam kehidupan Jejak Cantik. Ada seribu kisah yang ingin dibagikan untuk dikenang. Blog JejakCantik ini yang memang khusus ngebahas mengenai artikel perjalanan, baik sekedar discover lingkungan tempat tinggal. Jalan-jalan hingga keluar kota dan menikmati berbagai macam kuliner. Tentunya, dalam setiap kisah tidak hanya kegembiraan saja yang di dapat tetapi juga ada kisah kesedihan. Namun, kita hanya berbagi hal-hal yang menggembirakan saja. Bahkan, beberapa kali ikut lomba blog dan baru pertama kali pecah telur memenangkan lomba penulisan artikel mengenai wisata yang diselenggarakan Diskominfo Kota Tanjungpinang.


Kala itu, aku membahas mengenai kuliner. Sebab, banyak sekali kuliner yang ada di Kota Tanjungpinang yang belum banyak orang tahu. Apalagi, makanan seafood kota gurindam ini sangat menggoda baik bentuk dan cita rasanya. Nah, untuk artikel mengenai Kuliner gonggong bisa baca di sini “Sensasi Gonggong, Kuliner Khas Tanjungpinang.” Bahkan, mendapatkan voucer dari Traveloka karena berhasil mengirim artikel untuk dua puluh or dua lima peserta pertama hahaha. Lumayan bukan? Rencananya, voucernya mau digunakan di bulan February mendatang di Malang atau Batu.






Itu adalah dua kisah amazing yang terjadi pada blog ini di tahun 2019 dan diharapkan akan semakin amazing untuk tahun ini 2020 (amin) suaranya paling kencang. Kisah apa saja, yang paling amazing di blog jejakcantik ini? Tentunya, masih belum ada dan masih jauh dari para blogger traveler profesional. Namun, pastinya diharapkan tahun 2020 pembahasan blog di jejak cantik ini ada revolusi yang semakin baik.


Tetap pada konsep mengenai perjalanan dan di update setidaknya seminggu, tiga kali! Setiap hari Minggu, Selasa, Kamis dan bonus Sabtu. Dimana pembahasan artikel pastinya masih seputar “Pamer hasil photo amatir dari pemilik Blog, Citra Pandiangan! Kisah perjalanan, sebab jurnal perjalanan wajib diabadikan dalam bentuk tulisan. Lalu, ada review tempat makan dan tempat yang wajib dikunjungi. Bonus tambahan tips, tool travel dan berbagai informasi tempat impian yang ingin ditelusuri di masa akan datang.


Apa revolusi blog teman di tahun 2020 ini? Share dong! Biar kita sama-sama saling menguatkan dan terus berkarya! Jika ada lomba blog khusus membahas mengenai travel, kabari ya! Tahun 2020 mau coba jadi hunter lomba blog deh! Menurut teman, apakah worth it?




Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day