Thailand in Frame Part 2 | Perjalanan ke Phi Phi Island

Jejakcantik.com-Jangan pernah takut untuk mencoba hal yang baru. Jangan pernah merasa tidak mampu, ketika belum mencoba. Perjalanan ke Phi Phi island dengan perkiraan cuaca yang sedang tidak menentu di Thailand, sewaktu jejak cantik mencoba liburan ke sana. Tidak menghalangi jejak cantik untuk membeli tiket pe rjalanan ke Phi Phi Island.



Quotes of this day, “Travel isn't always pretty. It isn't always comfortable. Sometimes it hurts, it even breaks your heart. But that's okay. The journey change you; it should change you. It leaves marks on your memory, on your consciousness, on your heart, and on your body. You take something with you. Hopefully, you leave something good behind." - Anthony Bourdin.


Sungguh bener banget quotes diatas, membuat aku merasakan setiap kisah perjalanan. Tidak pernah mudah dan menyenangkan; selalu ada suka dan duka tetapi dibalik itu semua. Setiap kenangan dan cerita disetiap perjalanan. Tidak pernah terlupakan sedikit pun. Termasuk ketika menikmati perjalanan ke Pulau Phi Phi Island. 


Memang tidak banyak yang bisa diceritakan di sini tetapi sebuah kapal besar, berlayar dan meninggalkan pelabuhan. Memberikan pemandangan yang berbeda dan menyenangkan. Meskipun ombak sangat kencang dan sesekali membuat perut aku mual, tetap saja aku masih bisa menikmati pemandangan yang luar biasa. Berhenti di suatu pelabuhan utama sebelum menuju lokasi, tentu saja sangat mendebarkan dan menyenangkan melihat pemandangan diatas kapal. Nah, kali ini galeri photo jejak cantik hanya menampilkan kisah perjalan ke Pulau Phi Phi island saja. Dibagi menjadi beberapa part ya, biar tidak bosan.

Youtube Channel Phi Phi Islands Perjalanan



Perjalanan ke Phi Phi Island

 


 





 


  


 


 


 


 


 



 


 

 
  
The Bottom of Line
Apa yang kamu harapkan dari sebuah perjalanan, kesenangan yang tak akan terlupakan. Hasil photo diri yang sempurna untuk kenangan di masa depan? Ada banyak segudang alasan untuk melakukan perjalanan. Bagi aku sendiri, melakukan perjalanan untuk menemukan jawaban atas segala pertanyaan yang ada di hati! Kisah perjalanan, tidak semuanya indah seperti buku dongeng. Ada suka dan duka dibalik setiap kisah! Dimana, setiap orang, khususnya taveler, lebih menyukai memberikan kisah menarik dibanding DUKA.

Jadi, mari menikmati setiap kisah cerita dalam setiap perjalanan yang ada. Jangan pernah menyerah dan takut untuk melakukan perjalanan. Mulai lah dari lokasi terdekat hingga ke ujung dunia. Sebab, ada banyak sekali kisah yang akan menanti kamu.  

 

Fill your day with love and step beauty feet




Fun Time it's you......

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day