JejakCantik.com- Keindahan alam Indonesia memiliki ciri khas yang berbeda dan pastinya membuat penikmat jalan-jalan ingin sekali meninggalkan jejak cantiknya di sana. Begitu juga dengan jejakcantik.com kala itu. Pada suatu hari, aku bertemu dengan salah seorang teman yang sudah lama ingin aku dekati dan belajar banyak hal darinya. Tidak perlu aku sebutkan, kesempatan emas untuk belajar darinya akhirnya menjadi kenyataan.


Dia mengajak aku untuk bergabung dalam teamnya dalam tajuk acara Famtrip Media ke Lingga. Suatu kesempatan yang tidak mungkin aku tolak begitu saja. Akhirnya, berbekal baju seadanya dan tanpa mengetahui dengan pasti apa saja kegiatan selama di sana yang pastinya kegiatan tersebut berlangsung 19-22 November merupakan pengalaman yang tidak pernah jejakcantik lupakan.


Suasana cukup cerah kala itu, sebuah kapal Lintas Kepri telah menanti di pelabuhan khusus pemerintah. Ketika aku tiba disana suasana di sana sudah cukup ramai dengan banyaknya sepeda yang sudah ditaruh diatas dek kapal. Aku kala itu masih menanti satu lagi rombongan untuk tiba di pelabuhan punggur. Kesempatan itu aku gunakan untuk berbincang-bincang dengan salah seorang peserta famtrip media yang datang bersamaku sebagai group pertama. Mereka orang yang sangat menarik.



Singkat cerita, kapal pun siap berlayar, kami memilih bangku di dalam kapal lintas Kepri. Di dalam penuh dengan group dari peserta fun bike dari Malaysia dan Singapura. Sedangkan group media yang bersama denganku merupakan media dari Singapura dan Malaysia. Aku membagikan absensi pada peserta dan kemudian kembali duduk dibangkuku.


Mataku hampir terpejam karena sungguh aku merasa mengantuk dan cuaca cukup terik. Apalagi memang belakangan ini aku yang biasanya putri tidur tidak tertidur lelap. Waktu lumayan terasa lama di dalam kapal, maka aku putuskan untuk keluar dan melihat sesuatu yang menarik.  Benar! Di atas atap ferry banyak sekali orang yang keluar dan melakukan aktivitas yang membuat mereka merasa senang. Ada yang merokok, selfie atau berdiri cantik merasakan hempasan angin menerpa wajah mereka ketika berdiri di atas kapal yang terbuka.


Suasa yang menyenangkan dan membuat aku yang mengantuk langsung kembali segar. Tentu saja selfie is never end! Jadi, ambil kamera ponsel dan segara melakukan aksi gaya walau wajah terlihat mengantuk dan tangan terbakar sinar matahari sehabis pulang dari Pulau Tioman, Malaysia tidak menghalangiku untuk mengabadikan moment indah setiap saat  bersama my smartphone yang sederhana tetapi lumayan untuk mengabadikan gambarku setiap waktu aku ingin selfie.


Puas berselfie dan berchitchat ria di atas atap kapal, aku kembali ke dalam untuk menyejukan badan yang sudah terasa gerah dan sedikit goyang. Karena ombak sepertinya ingin ikut bermain bersama kami dengan membuat gelombang yang agak besar.

Mataku hampir terpejam ketika ada yang menyentuhku dan mengatakan coba lihat keluar jendela. Pemandangan yang menakjubkan membuat aku keder eh “gila” lebih tepatnya TERPESONA. Antara sadar dan tidak sadar, lelah dan mengantuk tetap saja semangat untuk melihat tanpa ada gangguan kaca membuat aku bangkit berdiri dan menuju atap ferry yang bernama Lintas Kepri. Wah, semakin ramai orang (penumpang kapal feri) berada di luar dan semakin menakjubkan kala aku melihat pemandangan yang luar biasa. Mari beraksi! Alias mari menikmati hidup dengan memandang pemandangan dengan mata yang super ajaib ciptaan Tuhan yang tak kan tergantikan dengan apapun.


Kapal feri melaju penuh dan terdengar riak ombak serta hembusan angin menerpa wajahku. Duduk cantik dan memandang pemandangan alam adalah sensasi perjalanan untuk menjejakan kaki cantik agar tidak terlupakan setiap moment. Sayang, tidak ada tanah untuk dipijak dan mengatakan atau menuliskan “Citra in Here” tetapi aku cukup puas dengan memandang kedepan sambil memejamkan mata untuk merasakan sensasi hembusan angin laut segar menerpaku dan membuat aku yang sudah gelap semakin gelap dibawah terik mentari yang bersinar kala itu.




Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day