holiday cheaper in Lombok Indonesia

Hi, may I introduce myself. Emm, I am just an ordinary woman with big dreams. I live in Indonesia right now. I love to writing, crafting, traveling and reading. I have big dream to be good writer for kids. Start dream to be writer for children story on January 2016 and still process to be good writer.

Traveling, some this information about adventure time while I am traveling in some places in Indonesia. Indonesia has many islands and I hope you enjoy to read this articles.

 Name
Citra Pandiangan
Email
Phone & Whatsapp Number

Social Media
Twitter | Instagram @citrapandiangan
Facebook.com/citrapandiangan
Linkedin citrapandiangan
Twitter @2travellife

Thanks & Cheers


 Biodata Citra Pandiangan

Hello, salam sejahtera. Terimakasih telah berkunjung ke rumah kecil dunia mayaku. Perkenalkan namaku Citra Pandiangan. Aku lahir dan besar di kota Balikpapan - Kalimantan Timur - Di usia 18 tahun, aku baru merasakan pengalaman baru pindah ke Pulau lain yakni Pulau Bintan, khususnya kota Tanjungpinang. Meski tidak lama berada di kota kecil ini. Selanjutnya aku menghabiskan beberapa tahun di Yogyakarta, Pulau Jawa untuk merasakan dunia kuliah.

Usai lulus kuliah di tahun 2004, aku kembali ke kota kecil dan tak lama kemudian aku bekerja di Batam - Kepulauan Riau. Setelah itu pertualangan dunia kerja membawaku ke Bali dan Jakarta.  Sedangkan beberapa daerah untuk liburan juga pernah kurasakan. Keindahan alam baik pergunungan hingga pantai. Semuanya sangat indah dan menyenangkan. Walaupun ada plus minusnya tetapi semuanya worth it dikunjungi dan ditelusurin. Beberapa lokasi yang pernah kukunjungi antara lain, Bandung, Malang, Surabaya, Lombok, Probolinggo, Banyuwangi dan beberapa daerah lainnya. Semuanya adalah kenangan indah dan tak akan pernah bisa terlupakan. Sedangkan untuk wisata ke luar negeri masih tidak banyak hanya beberapa kali ke Singapura dan Malaysia.


Biodata Singkat
Nama
Citra Pandiangan
Pendidikan
Akademi Bahasa Inggris Yogyakarta
Pengalaman Kerja
Temporari Seketaris di Jakarta

Jurnalis di salah satu media lokal Kepri

Administrasi di beberapa perusahaan di Balikpapan, Bali, Jakarta

Guru Private untuk anak-anak di Tanjungpinang
Pengalaman Menulis
Menulis beberapa cerita pendek di muat di media lokal

Novel Simpul Terujung selfpublisher

Buku Cerita Anak

Pengalaman dalam dunia blog

Baru mengetahui banyak lomba menulis di blog sejak dua bulan terakhir di tahun 2015 dan mencoba mengikutinnya dan baru berhasil mendapatkan reward dalam:
  • ~ Juara ke dua lomba menulis Hero yang tulisannya di pos di diary citra bisa dibaca disini
  • ~ Masuk 10 besar lomba menulis FFC yang tulisannya di muat di dunia wanita masa kini; mau baca disini 
  • 5 orang yang beruntung untuk ikut wisata ke Padang di muat di citrapandiangan bisa diintip disini
  • ~ 10 Pemenang Voucer MAP Prive Uri Cran, tulisannya bisa dilihat disini 
  •   ~ Juara kedua lomba semi SEO Prive Uri Cran, tulisan bisa dilihat disini

Semoga diriku bisa sukses di dunia penulisan dan mimpi. Seiring dengannya waktu dan terus belajar mengasah kemampuan menulis dan bekerja. Bila teman tertarik untuk bekerjasama dengan aku, dalam job review, seperti menulis review produk, company atau pun lainnya. Silahkan menghubungi di sosial media ataupun email.

Email
Phone & Whatsapp Number
+62
Sosial Media
Twitter | Instagram @citrapandiangan
Facebook.com/citrapandiangan
Linkedin citrapandiangan
Twitter @2travellife



Terimakasih banyak telah membaca biodata Citra Pandiangan. Semoga perkenalan singkat ini bisa berguna diantara kita. Tiada kata tanpa huruf, huruf dirangkai menjadi kata. Kata terucap menjadi suara. Kalimat mewakilkan kata-kata, kata sederhana mengucapkan salam. Tidak dikenal maka tidak sayang. Meskipun jauh terasa dekat, jadikan pertemanan menjadi nyata. Itulah hidup era teknologi masa sekarang.

Salam sukses dan bahagia selalu 

Fill your day with love with step beauty feet



Fun Time it's you......

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day