15 Photo Menikmati  White Sands di Hari Cerah


JejakCantik.com-Yuk jejak cantik di Pulau Beralas Pasir (White Sand island) yang berada di Pulau Bintan, Indonesia. Pulau ini tidak besar dan hanya dikelola oleh satu manajemen untuk mengatur Pulau Beralas pasir.  Meskipun begitu, kamu yang suka berpertualang wajib meninggalkan jejak cantik di Pulau  beralas pasir putih ketika kamu memutuskan untuk liburan ke Pulau Bintan, Indonesia ini.  

Pulau ini sangat indah dengan pemandangan pantai dan juga pasir putih yang sangat lembut. Ketika aku menjejakan kaki cantik pertama kali di pulau ini. Aku benar-benar menikmati liburanku. Apalagi cuaca kala itu sangat mendukung, cerah sehingga pemandangan pantai dengan warna biru sangat sempurna dengan warna langit. Ditambah lagi awan yang menghias langit nampak menggoda untuk diabadikan.  



Jika kamu si petualang cantik gemar melakukan kegiatan snorkeling, tentu saja pulau ini sangat cocok untuk kamu yang suka snorkeling. Kamu mau tahu alasannya? Sebab, ada satu spot cantik yang bisa kamu telusuri sambil melihat pemandangan laut yang menawan dan ada ikan nemo lho yang berenang cantik di Pulau Beralas pasir ini.

Jujur saja, kamu akan menyukai pantai ini ketika menjejakan kaki cantik di pulau beralas pasir. Sebab, aku sendiri langsung jatuh hati dengan pemandangan yang menyejukan mata tetapi membuat dahaga selalu. Karena saat berkunjung kemari cuaca memang lagi super panas. Karena itu, asyik bersantai merupakan salah satu pilihan sempurna untuk berakhir pekan di Pulau Beralas pasir ini.  Nah untuk kamu yang penasaran apakah pulau beralas pasir ini patut dimasukan ke dalam jejak pertualangan cantik kamu. Aku bagi 15 photos yang membuat kamu tergoda memasukan daftar ke wisata liburan kamu dikemudian hari.






 



 


 


 


  


 




  


 


 





Fill your day with love with step beauty feet



Fun Time it's you......

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day