Jejakcantik.com- Sebagai seorang traveler yang suka banget solo travel; terkadang ada rasa jenuh dan membosankan ketika sedang dalam perjalanan. Apalagi, Jejak Cantik suka banget melakukan adventure menggunakan transportasi umum, seperti kapal, bus dan kereta api. Tentunya, ada rasa jenuh dan bosan menunggu selama di perjalanan. “Setiap perjalanan memiliki kisahnya sendiri, namun menunggu merupakan bagian dari perjalanan.” – Citra Pandiangan.


Adik aku teman bermain games online

 

Jujur saja, hal yang paling membosankan dalam kisah perjalanan atau petualangan adalah MENANTI atau MENUNGGU! Baik itu menunggu jadwal penerbangan. Ya, pasti ada rasa jenuh dan bosan. Apalagi kalau kamu sedang melakukan solo travel. Salah satu hal untuk mengatasi rasa jenuh maupun bosan, Jejak Cantik selalu meluangkan waktu untuk bermain games. Namun, dikarenakan kerjaan Jejak Cantik work from anywhere; jadinya smartphone yang digunakan PENUH dengan pelbagai aplikasi penting.

 

Sehingga untuk aplikasi hiburan tidak ada space lagi! Kalau pun dipaksakan, ponsel bakalan lemot dan nge-hang. Padahal, kerjaan menggunakan telepon pintar. Eh, waktu browsing nemu website yang kece banget. Dimana kita bisa bermain games tanpa harus mengunduh atau menginstal. Mau tahu nggak nama websitenya apa? Baiklah, Jejak Cantik kasih tau ya, nama websitenya adalah play org. Di sini ada banyak sekali games jadul hingga modern.


Asli, Jejak Cantik langsung jatuh cinta dengan website ini lho. Soalnya, beneran bisa membunuh waktu dan menghibur, ketika sedang berada di bandara, kereta api antar kota. Games dalam website ini sama seperti kita sedang bermain games yang kita instal di dalam smartphone.

 


Apalagi waktu, Jejak Cantik menemukan permainan lama, tetapi menyenangkan untuk dimainkan. Soalnya nggak pakai meras otak. Yups, permainan tetris. Nah, di website ini ada banyak style tetris baik model jadul hingga modern. Alhasil deh, ketika memainkan mainan ini waktu jadi terasa lebih cepat dan menunggu tak lagi membosankan.

 

Jujur, sejak kecil aku suka banget main games. Baik games yang famous pada masa-nya, games via laptop hingga smartphone. Bermain games itu sangat menyenangkan; cocok untuk melepas lelah, ketika bekerja; maupun melepas penat ketika harus menunggu penerbangan, menunggu sampai tujuan. Dengan bermain games, tentunya lebih menyenangkan daripada mengeluh kapan sampai ke tujuan, benar tidak?

 

Bisa dikatakan games online merupakan teman terbaik perjalanan. Sebab, games online bisa menghibur, membuat kita happy dan bebas dari yang namanya stres pelbagai hal. Bahkan, banyak sekali manfaat games bagi yang yang sudah adult gini lho. Kamu tahu tidak, kalau games  bisa memperlambat proses penuaan. Nah, lho koq bisa ya? 


Games kan banyak kategorinya, ada games yang menghibur, games edukasi dan bahkan games yang membuat otak kita berpikir. Games permainan otak atau melibatkan otak berpikir untuk memecahkan masalah, menghafal atau mengingat sesuatu. Tanpa disadari, hal itu membuat otak kita bekerja. Sehingga tidak mudah pelupa atau pikun. Tetapi kalau dipikir-pikir memang benar juga sih! Bayangkan saja otak kita diminta untuk mengingat sesuatu agar match. Plus, bermain games juga membuat kita berani mengambil keputusan.

 

Sebab, bermain games bisa meningkatkan keterampilan dalam mengambil keputusan. Sebab, pemain games terbiasa untuk mengambil informasi dan harus bereaksi dalam hitungan detik. Sehingga hal ini juga bisa terbawa dalam dunia “nyata”. Dimana mereka sudah terbiasa untuk beradaptasi dengan cepat.  Selain itu, bagi Jejak Cantik dan para gamers; mereka bermain games untuk mengurangi STRES.  Bahkan, sekarang ini jangan salah lho, bermain games juga bisa mendapatkan cuan alias uang.

 


Sudah banyak generasi Z yang menghasilkan uang dari bermain games. Bahkan, mereka ada beberapa yang khusus di hire untuk mencoba games baru sebelum di pasarkan. Nah, kalau kamu suka main games untuk apa? Ya sudah nggak usah sedih, jika smartphone kamu memorinya gak besar. Bisa main games online di website, bahkan ada banyak games terbaru lho. Games yang sudah menjadi favorite aku adalah Adventure Time Fags for the memories. Ini games mengharuskan aku mengingat beberapa card untuk me match kan satu dengan yang lain. Semakin sedikit move atau klik kan aku, maka ingatan aku semakin baik. Wah, beneran melatih otak bukan?

 

Lalu, games masa kecil aku! Pac man, simple tapi kalau main games ini selalu buat dag dig dug biar gak di makan monster. Games atau permaian Pac-Man ini memang permainan klasik. Dimana cara memainkan pac man ini sangat mudah, kita cukup menghabiskan semua titik yang ada di jalan. Nah, ketika memakan titik tersebut, kita harus menghindari monster yang mengejar. Apabila, kita memakan titik yang besar. Nah, kita diberi kekuatan dan waktu untuk memakan monster. Seru banget kan! Mudah lagi memainkannya. Kenapa pac man bisa dikatakan sekarang merupakan games klasik. Soalnya, game ini pertama kali dirilis tahun 1980 di Jepang. Mengikuti perkembangan zaman, pac man sekarang bervariasi modelnya, seperti yang kumainkan di sini. Namanya Pac-Rat dimana tikus harus memakan keju untuk menyelesaikan misinya. Seru dan sederhana sekali bukan?



Penguin Dinner

Permainan ini mirip dengan restaurant dinner restauran. Bedanya, setting dan pelakunya bergambar penguin. Nah, permainan ini masih sama yakni menyajikan makanan dan minuman. Kita tinggal mempersilahkan konsumen duduk, mencatat order dan mengantarkan orderan ke meja. Ketika koki siap memasak. Nah, jangan sampai membuat konsumen marah ya hahaha. Ntar mereka pergi dan kita tidak bisa mengumpulkan uang sesuai dengan target. Games ini seru banget! Plus mengajarkan kita untuk bergerak cepat dalam melayani. 


Awal mula main games ini di LAPTOP dan sekarang bisa dimainkan di website. Semakin seru dan menyenangkan hari. Selain permainan games ini juga ada cakes games pada masa kuliah. Paling suka main games ini via laptop, pada masa itu hahaha. Nah, tidak heran memang kalau teman-teman aku bilang, aku awet muda… Karena ya, bermain games di kala merasa stres, bosan dan membuat hidup jadi lebih berbahagia. 




Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day