Kisah Café Puncak Tanjungpinang dan Adik

 Jejakcantik.com- Entah sejak kapan Jejak cantik ingin sekali menikmati waktu di café puncak yang ada di Kota Tanjung Pinang. Keinginan ini sudah lama ada, namun kala itu masih belum mengetahui lokasi tepatnya berada di mana. Sewaktu melintasi tempat ini bersama teman, baru lah sadar bawasanya tempat ini yang ingin dikunjungi. Tidak disangka keinginan mengunjungi café puncak merupakan kisah perjalanan terakhir kali dengan adik. Quotes of the day, “We never know about the future, just do it and don’t sorry about the past.” – Citra Pandiangan.

 

Tahun lalu merupakan tahun terberat bagi Jejak Cantik dan bahkan membuat Jejak Cantik kehilangan langkah. Pasalnya, tahun 2020 berujung maut menjemput adik bontot Jejak Cantik. Padahal si bungsu ini merupakan DRIVER, sekaligus GUIDE ketika jejak cantik hendak berpetualang di Pulau Bintan dan sekitarnya. Rasanya sedih sekali, sewaktu mendapatkan kabar bawasanya adik Jejak Cantik mengalami kecelakaan lalu lintas. Ini merupakan kisah pertualangan kami terakhir kali.

 

Berawal dari temple yang membuat Jejak Cantik tertarik untuk mengunjunginya. Sehingga, Jejak Cantik mencoba mencari berbagai informasi mengenai temple yang berada di gunung kijang, Bintan. Pada akhirnya, bisa juga menemukan lokasi yang susah ditemui. Kemudian, dilanjutkan dengan mencoba menikmati kuliner yang ada di café puncak Tanjungpinang.

 


Sebenarnya nama cafenya adalah Sedaun Café yang berlokasi di Jl. Puncak Indah, Kemboja, Tanjungpinang. Tempatnya memang seakan-akan berada di puncak dengan jalan setapak yang berbukit dan sempit. Bahkan, parkiran di café sedaun pun tidak mencukupi. Lokasi ini, konon kabarnya menarik. Pasalnya, teman bisa melihat keindahan matahari terbenam dan juga pemandangan kota Tanjungpinang dari atas bukit. Sehingga, café ini lebih banyak disebut sebagai café puncak. Ya, jangan sama kan dengan Puncak Bogor ya; pasalnya berbeda.

 

Sedangkan untuk menu yang disediakan tidak terlalu banyak variasi. Pelayanannya pun tidak terlalu cepat. Namun, pemandangan yang disuguhkan lumayan menghipnotis mata. Meskipun, kala itu Jejak Cantik tidak beruntung untuk mendapatkan pemandangan yang sesuai expectation lantaran HUJAN. Namun, berada di sana sudah membuat Jejak Cantik puas. Pasalnya, café sedaun ini memang sudah lama menjadi list visit. Namun, beberapa kali mencoba mencari lokasinya; tidak pernah ketemu. Selalu salah jalur, rupanya memang salah jalan hahaha.

 

Jujur untuk menu di café Sedaun yang berasa di Puncak ini tidak banyak pilihan. Namun, bagi yang ingin menikmati waktu bersantai sambil menikmati pemandangan kota dari atas bukit, tempat ini sangat rekomended. Pasalnya, tempat ini menawarkan design yang menarik serta instragram-mer. So, bagi pecinta sosial media dan suka pamer foto sedang menikmati waktu bersantai dan hang out di café. Café Sedaun ini bisa menjadi salah satu list yang harus dilakukan.

 

Apalagi bagi yang suka minum kopi. Nah, sedaun café ini menawarkan beragam minuman yang diolah dari biji kopi menjadi minuman yang patut dikecap seperti Americano, Cappucino dan bahkan kopi susu. Tidak suka kopi yang terkontaminasi dengan lainnya, suka pure, ada koq black coffee.  Harga untuk menu makanan dan minuman sangat ramah di kantong. Namun, teman kalau berkunjung ke sini, harus bersabar untuk pelayanan dan juga parkirnya. Namun, lokasinya tetap worth it.

 

 

 

Tempat ini menjadi tempat terakhir kali, Jejak Cantik ber-petualang terakhir kalinya dengan adik bungsu. Pasalnya, beberapa hari setelah menikmati kulineran di sini, adik Jejak Cantik mengalami kecelakaan maut yang merenggut jiwa dan raganya. Sedih, sudah pasti! Namun, kenangan manis akan selalu diingat. Apalagi pesan terakhir adik Jejak Cantik, ketika mengeluh rasa minuman yang di pesan tidak enak. Pesan minuman yang biasanya aja, lemon tea ice, pasti rasanya tidak akan aneh-aneh. Ah, siap! Pasti diingat. Namun, tetap saja suka mencoba minuman yang agak berbeda. Pasalnya, suka sih dan siapa tahu beruntung bisa menikmati minuman yang lezat.

 




Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day