Molto spray

Jejakcantik.com- Sudah tidak sabar untuk segera traveling setelah masa pandemic ini berlalu. Dulu, Jejak Cantik setiap mau berpergian, pasti pergi ke laundry untuk mencuci kembali pakaian bersih yang akan di packing. Hal itu, karena aroma pewangi laundry lebih wangi dari pewangi di rumah dan tahan lama. Duh, siapa sangka sewaktu teman membuat bisnis laundry dan menemukan molto spray yang membuat pakaian licin dan wangi tahan lama. Aku langsung jatuh hati sama aroma wangi dari molto spray ini.

 

Traveling bukan sekedar kesenangan, tetapi juga sudah masuk dalam bagian gaya hidup seseorang. Penampilan ketika liburan biasanya diidentikkan dengan karakter seseorang. Dulu, aku cuek saja dengan penampilan ketika liburan. Bahkan, kalau liburan dadakan, aku mah cuek saja mengambil pakaian yang ada di dalam lemari. Tidak sempat mengecek, apakah wangi pakaian itu masih ada atau bau apek, karena terlalu lama berada di dalam lemari.

 

Pernah suatu hari, ketika hendak menggunakan pakaian untuk dinner di sela-sela traveling. Kebetulan, kala itu travelingnya di Bali dan ada teman yang ngajak ke party temannya di Bali. Duh, super duper kaget ketika mengetahui pakaian yang aku bawa, bau apek dan tidak nyaman. Bahkan, membuat kulit aku rasa tidak nyaman waktu menggunakannya. Duh, malu pakai banget! Meskipun liburan, terkadang kita tidak pernah mengetahui apa yang akan terjadi; bahkan mungkin tanpa sengaja berjumpa dengan bos atau calon klien yang bisa di prospek untuk bisnis. Oleh sebab itu, pengalaman ini mengajarkan aku untuk tetap menjaga penampilan; ketika liburan.

 

Setidaknya, memastikan pakaian yang di bawa itu higienis dan nyaman dikenakan. Serta wangi tahan lama, plus rapi! Jadi, selalu saja jejak cantik meskipun suka pakaian casual atau santai. Tetap saja, menambahkan pakaian gaun satu atau dua untuk berjaga-jaga. Nah, yang paling penting membawa pakaian bersih ke laundry; sebab kita tahu pakaian di dalam lemari yang bersih, tetapi jarang digunakan juga bisa menimbulkan bau apek. Apalagi, jika lemari nya kayu dan kalau musim hujan membuat baju menjadi apek.

 

Sejak dulu, sudah lama tidak menggunakan kapur barus untuk membuat pakaian di dalam lemari tetap wangi. Sebab, memang tidak suka menggunakan kapur barus untuk di baju. Namun, suka menggunakannya untuk di koleksi buku. Nah, pakai pewangi juga baunya kadang tidak bertahan lama. Apalagi musim hujan, pakaian tidak kering maksimal. Hal itu membuat pakaian jadi mudah bau apek. Pakai pewangi untuk merapikan pakaian ketika di setrika koq jadi aroma nya campur-campur. Malah, pusing.

 

Sejak jumpa molto spray yang memang di rancang untuk “business laundry,” jejak cantik jadi suka mencuci pakaian sendiri di rumah dan menggosok pakaian. Apalagi menggunakan molto spray ini benar-benar menarik! Mudah di setrika dan pastinya bau wanginya yang tahan lama. Beneran, seperti mencuci di laundry. Jadi, urusan pakaian pun nggak jadi pusing. Baik ketika untuk traveling atau harian. Soalnya, menyeterika menggunakan molto spray ini benar-benar ajaib. Pakaian mudah di setrika dan wanginya yang bisa tahan lama hingga 14 hari. Jadi, pekerjaan mencuci pakaian di rumah pun jadi menyenangkan. Sebab, adanya molto spray yang bisa membuat wangi pakaian tahan lama, serta rapi sepanjang waktu.

 

Oh iya, tips Jejak Cantik ketika liburan untuk urusan pakaian, Penasaran tidak? Nah, aku bagi ya tips ala jejak cantik dalam urusan pakaian, biasanya aku selalu menggunakan packing khusus untuk pakaian. Nah, aku beli yang kotak. Jadi pakaian bersih aku simpan dalam kotak yang disesuaikan dan dipisah sesuai kategori, misalnya pakaian dalam, celana, maupun kaos. Biasanya, aku menggunakan tiga kotak packing yang ukuran kecil dan sedang. Jarang pakai, ukuran besar. Soalnya, pakainya koper kecil terus. Pakai model kotak ini selain rapi, juga waktu butuh bongkar koper, pakaian tetap teratur! Bahkan, kotak pun bisa dilipat dengan baik tanpa memakan tempat.

 

Selain menggunakan packing kotak, jejak cantik juga membawa tas cucian. Hal itu bertujuan untuk memisahkan pakaian kotor, ketika liburan. Apalagi jika menginap di hotel dalam satu tempat berpindah-pindah dan tidak menetap satu hotel. Sehingga, sangat penting untuk memisahkan pakaian kotor dan bersih. Hal itu bertujuan agar kebersihan pakaian tetap terjaga.

 

Alasan membawa kantung cucian yang kokoh, hal itu dikarenakan kantung atau tas laundry dapat menyerap bau dengan mudah.  Bahkan teman juga bisa menggantungnya di kamar mandi hotel atau tempat teman menginap, dan menutupnya dan menyimpannya di koper teman tepat sebelum pergi.

 

Selain memiliki kantung laundry, jejak cantik juga suka menggunakan kantong kompresi. Apalagi, jika koper yang digunakan berukuran kecil. Hal itu bertujuan untuk menghemat ruang dalam tas koper yang digunakan.  Biasanya aku membawa dua, satu untuk pakaian bersih dan satu untuk pakaian kotor. Setelah di masukan dalam tas laundry, dengan mudah di masukan ke dalam tas atau kantong kompresi, kemudian di kompresi dengan menggunakan hair dryer.

 

Nah, itu adalah beberapa poin penting, ketika jejak cantik liburan. Pasalnya, liburan itu menyenangkan. Namun, terkadang urusan packing yang membuat tidak nyaman. Apalagi jika kamu orang yang suka eksis di sosmed, pastinya ingin membawa pakaian banyak biar bisa dapat photo banyak untuk di posting di instragram bukan? Sama juga sama jejak cantik suka juga gonta-ganti pakaian agar bisa mendapatkan banyak photo ketika sedang liburan.




Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day