Jejakcantik.com- Tidak ada hal yang mengembirakan ketika mengambil photo produk. Hobi baru jejak cantik ini membuat aku kembali berpikir untuk mengembangkan sayap dari hobi menjadi pendapatan kecil; Itung-itung untuk menambah perdanaan buat jalan-jalan cantik.


Tidak ada salahnya dong ya, aku mencoba meramaikan dunia digital dengan menawarkan jasa photo, khusus untuk photo produk. Memang, ini berdasarkan hobi; Berhubung hobby ini membuat aku mengeluarkan “lumayan” untuk membeli pernak-pernik aksesoris photo untuk mempercantik photo produk. Tidak ada salahnya, jika aku membuat service photo produk untuk UKM (Usaha Kecil dan Menengah) dengan harga friendly. Bayangkan saja satu photo product tidak sampai 20,000 IDR.

Tidak semua orang suka membuang waktu mengambil photo dan bahkan membeli pernak-pernik untuk mempercantik photo. Selain membuat “rumah” penuh dengan pernak-pernik; Godaan untuk shopping itu lebih tinggi untuk terus melengkapi koleksi photo agar hasil photo terus maksimal dan keren habis. Tidak heran, jika  aku bisa berkata demikian. Sebab, aku juga termasuk katagori orang yang ingin mengkoleksi pernak-pernik cantik agar hasil photo produk semakin maksimal. Bahkan, sampai bingung mau disimpan dimana lagi. Lantaran, rumah pun tidak besar hahaha.

 
Walaupun perlengkapan masih seadanya yang dibeli, seperti portable lighting; beberapa background dan kemungkinan besar akan terus bertambah. Lagi ngorder di ebay (dot) com dan butuh waktu lama juga untuk tiba di Indonesia. Hal itu tidak terlepas ingin memberikan yang terbaik bagi hobi aku belakangan ini, demen banget photo produk dan hasilnya juga O.K untuk kelas amature tetapi tidak pernah puas dengan skill yang dimiliki.

Keuntungan menggunakan jasa layanan di Jejak Cantik ini, teman akan mendapatkan bonus simple words caption untuk produk photo yang aku photo-kan lho. Sistem kerjasamanya juga sangat sederhana lho. Aku (Citra Pandiangan) yang akan mengambil produk photo teman, caranya sangat mudah! Teman tinggal mengirimkan produk yang akan di photo; Setelah menerima produk, maka aku akan mengambil beberapa photo produk teman. Usai mengambil photo, maka hasilnya akan dikirim via whatsapp untuk memastikan apakah teman puas dengan hasil photo yang aku ambil.


Jika hasilnya tidak seperti yang diharapkan, maka aku akan kembali mengambil photo dan mengirimkan ke teman. Setelah teman merasa cucok alias cocok dengan hasil jepretan jejak cantik; teman akan mengirim hasil kerja jejak cantik dan juga ongkos kirim untuk mengirimkan kembali produk tersebut ke tempat teman.

Teman, tinggal konfirmasi melalui whatsapp bit.ly/storycitra or bisa langsung save dan kirim ke nomor whatsapp aku di (+62) 081266048120 untuk menginformasikan jika teman tertarik untuk bekerjasama dengan jejak cantik dalam mengambil photo produk usaha yang teman jalankan. Nah, setelah teman setuju menggunakan jasa layanan photo produk di jejak cantik, teman akan dikasih alamat untuk mengirimkan produk teman ke alamat tersebut.



Hasil photo tersebut akan dikirimkan via email dan teman bisa menggunakannya untuk keperluan shopping online teman atau di social media. No worry, teman juga bisa meminta untuk mengulas produk teman dalam bentuk artikel yang akan diposting di blog atau website teman dengan harga friendly pastinya! Bahkan, bisa juga dibuatkan video singkat mulai 0-60 detik untuk keperluan promosi di social media. Nah, tunggu apalagi! Yuk, kerjasama dengan jejak cantik agar semakin banyak jejak cantik menghasilkan karya lebih baik lagi.

Teman tahu, tidak ada usaha yang menghianati hasil, asalkan teman memberikan kesempatan bagi aku untuk bekerjasama dengan teman dalam mengambil photo produk usaha teman. Untuk saat ini memang masih via post; mudahan dilain kesempatan ketika jejak cantik traveling bisa mengambil photo on the spot ya teman. Doain semoga usaha kita diberkati Tuhan dan diberi kelancaran rejeki bagi konsumen maupun penjual jasa photo seperti jejak cantik ini.



Galery PRODUCTS PHOTO JEJAK CANTIK

 


  


  
 

 


  


  


  


  


  


 
  




The Bottom of Line
Berusaha tidak akan pernah menghianti hasil, jejak cantik mencoba di pertengahan bulan April ini membuka layanan jasa photograpy (fotograpi) produk UKM dengan harga yang super murah meriah, namun tidak melepaskan mutu dan kualitas produk. Khusus di bulan April-Juni memberikan penawaran harga yang super murah 100,000 (100K) bisa mendapatkan 9 photo produk kece. Caranya sangat mudah, tinggal whatsapp dan say “promo price ya” maka teman akan mendapatkan harga promosi.


 


  


  



  


 


 

Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

2 komentar untuk Layanan Photo Produk Jejak Cantik

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day

  1. Salut sama kakak satu ini. Kreatif banget.... Photo-photonya juga keren. Alfie doain lancar jaya dan memang benar, tak ada usaha yang mengkhianati hasil. Sukses selalu kak Citra. Proud of you, kak.

    BalasHapus
  2. Sukses terus Mbak Citra.. Semoga makin banyak orderannya..

    BalasHapus