Goa Maria Bintan in Frame



Jejakcantik.com-Sempurnakan hari dengan kebahagiaan. Bahagia yang sempurna meluangkan waktu untuk jalan-jalan dan spiritual. Apakah salah menjejakan kaki cantik untuk mengabadikan momen gambar berpetualang di berbagai tempat? Mungkin ada yang bilang SALAH dan ada yang bilang Sah-sah saja. Apapun tanggapan orang, jangan terlalu dipedulikan. 


Sebab, kebahagiaan itu terletak pada apa yang kamu pikirkan dan rasakan. Nah, kali ini hari Senin ceria ini. Jejak Cantik ingin berbagi sedikit pertualangan hasil hunting photo di Pulau Bintan, Indonesia tepatnya berada di Goa Maria yang berada di dekat Pantai Trikora. Hasil photonya memang masih belum sempurna karena masih amature dan masih dalam tahap belajar. Fasilitas yang digunakan hanya smartphone kelas bawah saja. 

Namun cukuplah untuk mengisi hobi yang demen photo-photo tanpa ribet. Sebab, banyak diantara kita hanya sedang mengandalkan kemewahaan dan mengejar kemewahan tetapi lupa untuk bersenang-senang. Ada baiknya menerima apa yang ada pada kita dan mencoba menggunakannya semaksimal mungkin.


Goa Bintan terkenal dengan lokasi yang penuh dengan perpohonan dan bahkan sampah organic dari daun-daun perpohonan yang gugur menambah kesan “Alam bebas” berbagai gambarang potongan patung tentang perjalanan Yesus ketika disalibkan menambah sensasi tersendiri. Menelusuri tiap poin yang berbeda dengan hasil gambar yang berbeda. Mata memang ciptaan Tuhan sempurna bisa melihat berbagai hal baik itu kesedihan, kepahitan, ketakutan, kegerian, kebahagiaan, senyuman yang bisa tersimpan selamanya dan mendiskripsikan dengan sempurna. Walaupun tanpa bisa orang melihat hal yang sama tetapi bisa merasakan dan membayangkan dari perkataan.


Jangan pernah mau berhenti untuk berusaha, mencari dan menikmati kehidupan. Buatlah hidup ini penuh dengan makna dari waktu ke waktu. Sebab, waktu tidak akan bisa terulang tetapi kenangan dan penglihatan akan selamanya kekal dalam pemikiran dan hati. Hiduplah sesuai dengan jalur yang benar, walaupun untuk menjadi “lilin” dalam kehidupan tidak pernah mudah. Namun, hidup bukan untuk menyenangkan orang lain tetapi bagaimana menjadi diri sendiri dan memberikan banyak manfaat bagi tiap orang yang ada disekeliling kita.

Goa Maria Bintan in Frame









 
 
The Bottom of The Line
Mata adalah indra yang sangat penting bagi manusia. Mata bisa melihat kebenaran yang tersembunyi rapat. Mata bisa menggambarkan keindahan dan keburukan dalam perkataan. Mata adalah anurah Tuhan yang terindah. Mari gunakan mata untuk melihat keindahan alam yang Tuhan ciptakan, salah satunya ketika LIBURAN tiba. Gunakan mata untuk melihat dan melusuri pemandangan yang menawan. Sehingga kita bisa merasakan syukur dengan sungguh-sungguh akan kesempatan hidup dan bisa melihat aneka keindahan alam yang Tuhan telah ciptakan untuk kita.


YOUTUBE CHANNEL CITRAPANDIANGAN







Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

2 comments:

  1. Ya ampuun Bintan, selain pantainya yng menawan, bintan ini banyak tempat sejarah loh mba

    ReplyDelete

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day

Instagram