Bajafash 2018 Sukses Memukau Penonton



Jejakcantik.com-Batam Jazz dan Fashion Festival 2018 yang diselenggarakan selama dua hari di Batam View Hotel and Resort benar-benar meninggalkan sensasi kekaguman bagi penggemar jazz. Bagaimana tidak, panggung yang ditata dengan gemerlap cahaya dan sound system music yang sempurna menandakan acara Batam Jazz dan Fashion (Bajafash) ini bukanlah kegiatan yang asal-asalan.


Ditambah lagi musisi jazz kelas dunia turut memeriahkan Bajafash 2018 ini. Mereka adalah Dato Nik Azmi, Janine Annice, Steve Thornton dan Syaharani. Tidak hanya itu saja ada kehadiran Amelia Ong dan Glen Fredly. Acara ini benar-benar mendapatkan decak kagum bagi para penonton dan penggemar musik jazz. Ditambah lokasi jazz yang diselenggarakan di Batam View Hotel dan Resort ini membuat perpaduan kegiatan Bajafash semakin berbeda. Bagaimana tidak musisi sekelas internasional, dipadukan dengan fashion yang etnic dan glamor, plus pemandangan pantai dan kolam renang membuat nuansa kegiatan ini terlihat berbeda.



Di hari pertama Bajafash 2018 ini sudah membuat para penonton bersorak-sorai karena permainan-permainan dan design busana yang fashionable diatas panggung membuat nuansa music jazz berbeda. Alunan music jazz yang dimainkan tidak hanya clasic tetapi perpaduan music era modern dengan jazz membuat music jazz tidak akan pernah mati. Apalagi band Lightcraft, band anak muda yang berbakat, Janine Annise, Balawan, Rudi Djoe, Khadijah Ibrahim dan Amelia Ong sebelum penampilan Syahrani sudah membakar para penonton. Bajafash 2018 di hari pertama sudah berhasil menyihir para penonton dan penikmat jazz.



Ditambah lagi puncak hari kedua, dimana Glen Fredly menyanyikan lagu hits di era 90-an diantaranya You Are My Everything, Kala Cinta Menggoda, dan Januari. Glenn Freldy juga membawakan lagu slank I Miss You But I Hate You. Glenn mengungkapkan menyanyikan lagu slank merupakan apresiasi kepada kaka slank yang telah menginspirasi perjalan musik Glen Fredly.

Sebelum Glen Fredly naik diatas pentas, penonton yang sudah mulai ramai memenuhi main stage dihibur dengan penampilan dari  Siel,  jazz asal Malaysia.  Dilanjutkan dengan penampilan musisi Jazz muda Indonesia Soukma yang berkolaborasi dengan Indro Hardjodikoro (jazz Bass Class), serta penampilan beberapa model yang memperagakan beberapa busana dari designer Indonesia. Benar-benar memeriahkan kegiatan Bajafash 2018 ini.



Bottom of Line
Sensasi musik jazz dan fashion dilokasi dekat pantai membuat nuansa event Batam Jazz and Fashion Festival 2018 ini menghadirkan sesuatu yang berbeda. Event tahunan Music Jazz dan Fashion ini setiap tahunnya selalu memberikan kejutan manis bagi penggemar jazz. Apalagi di tahun 2018 ini musisi yang hadir merupakan pemain jazz yang sudah profesional dan berpengalaman dibidangnya.  Mereka pun sangat kagum dengan kemasan dan pemilihan lokasi yang memadukan jazz dengan alam. Hal yang berbeda tetapi menarik. Apalagi bagi penonton yang tidak memahami jazz bakalan jatuh cinta dengan music jazz. Sebab, music jazz is not something make you feel bored but make you want to dance and shake your body when you hear the melody of jazz.
Kesuksesan Bajafash 2018 ini yang berhasil memukau penonton membuat penonton tidak sabar untuk melihat apa yang akan ditawarkan di tahun 2019 nanti. Harga tiket music jazz yang dibilang mahal tentu saja hal itu tidak sebanding dengan performance, panggung dan pemain kelas atas dibidang jazz dari negara Singapura, Malaysia dan Indonesia. Yuk, jangan mau ketinggalan event tahunan yang digagas oleh Indina Putri Fadjar yang merupakan pendiri Music Jazz Community yang ada di Batam.  






Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

7 comments:

  1. Wah, jadi ingat Syaharani waktu pentas di Jogja.

    ReplyDelete
  2. wah, sempat selfie dengan ibu penyanyi itu, siapa namanya, saya lupa

    ReplyDelete
  3. Bisa foto ama artis dengan gampang ye hehe..bisa bersantai nontonny, tanpa gangguan. Nonton jazz seharusnya mmg santai

    ReplyDelete
  4. Keren banget acara BAJAFASH 2018, jadi kangen nyanyi" bareng pas nonton Glenn :3

    ReplyDelete
  5. Duh keren2 penyanyi jazz nya Dato Nik Azmi, Janine Annice, Steve Thornton dan Syaharani. Kangen sama suara mereka semuanya. Thanks bgts udah ada video nya yg mengobati rasa rindu...

    ReplyDelete
  6. Tahun ini juga gak bisa ikutan

    ReplyDelete
  7. Sy dah jatuh cinta dgn jazz
    Klu ada lagi mau nonton lg

    ReplyDelete

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day

Instagram