JejakCantik- Terpaan angina bertiup dengan lembut. Panas sinar mentari yang tadinya terik perlahan meredup. Suasana damai ketika mendengar suara deburan ombak yang datang silih berganti. Riuh rendah gema tawa dari ujung ke ujung menambah nuansa sore di Gili Trawangan menjadi meriah. Menikmati liburan di Gili Trawangan, Lombok, Indonesia merupakan momen yang menarik dan menawan. 


Seakan waktu terhenti dan bahkan berjalan dengan sangat cepat. Menikmati hidup terasa sekali di Gili Trawangan. Tidak ada yang terburu-buru, seakan semuanya melebur menjadi satu. Satu kesatuan dengan misi dan tujuan yang sama “Menikmati sensasi liburan di Pulau yang tidak memiliki polusi.”

Tidak ada kendaraan beroda empat dan dua yang menggunakan bensin. Sehingga udara di Gili Trawangan memang benar-benar menarik, bersih dan nyaman. Walau sesekali terdengar derap suara kuda poni, salah satu transportasi darat yang diizinkan di Gili Trawangan. Dimana selalu terlihat wajah senang penumpang, khususnya anak-anak kecil. Waktu seakan terhenti. Sesekali terdengar suara bel sepeda, dimana pengunjung menyewa sepeda untuk mengekspor Gili Trawangan.



Gili Trawangan merupakan pulau terbesar dari ketiga pulau kecil yang terdapat di sebelah barat laut Lombok. Trawangan juga satu-satunya gili yang ketinggiannya di atas permukaan laut cukup signifikan. Dengan panjang 3 km dan lebar 2 km, Trawangan berpopulasi sekitar 800 jiwa. Keunikan dari Gili Trawangan, Nusa Tenggara Barat ini di malam hari seperti terdapat dunia berbeda. Nah, cerita tentang holiday di Gili Terawangan di episode eh artikel mendatang ya.

 

 

  
 
 Sekarang kita nikmati saja

Sensation Holiday in Gili Trawangan, Lombok Bali in Frame

 



 

 









Bottom of The Line
Take a breath while you close your eyes. Rasakan sensasi liburan damai di Pulau Gili Trawangan. Lupakan sejenak persoalan rumah tangga, utang-piutang, karir dan juga persoalan lainnya yang selalu menekan keseharianmu. Hidup hanya sekali, begitu juga dengan kematian hanya sekali. Jangan sia-siakan waktu untuk mengejar yang TAK pasti. Simpanlah waktu sejenak untuk menikmati hidup. Menikmati terpaan angin, hangatnya sinar mentari sore. Serta pemandangan yang menakjubkan ketika mentari meredup. Dimana cahaya keemasannya seperti memberikan daya tarik untuk membuang GALAU yang ada di hati.

Hiduplah sebagaimana kamu kanak-kanak. Tertawalah, selagi masih bisa tersenyum. Berlarilah selagi kaki masih kuat untuk mengejar ombak dibawah sinar mentari. Karena ketika hidup ini menjadi HAMPA. Maka, kenangan indah akan membuat kamu kembali sadar. Anugrah kehidupan yang Tuhan berikan kepadamu adalah kesempatan yang tidak pernah kita sia-siakan. *CP




Youtube Channel Citra Pandiangan



Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

6 komentar untuk Sensation Holiday Gili Trawangan Lombok in Frame

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day

  1. Gili Trawang ini salah satu wish list. Sunsetnya buat jatuh cinta, cakep banget kakkk!

    BalasHapus
  2. apalagi kalau liburannya berdua sama pasangan.. pasti jadi momen yang susah sekali buat dilupakan..

    BalasHapus
  3. Terasa banget damainya di sana ya! Hanya ada kereta kuda, sepeda. Benar-benar menenangkan pikiran.

    BalasHapus
  4. Gili Trawangan cakep.. Tapi untuk suasana, aku lebih suka Gili Meno dan Gili Air. Lebih tenang..

    BalasHapus
  5. Ikon baru wisata Indonesia , tempat pelarian wisatawan yang lelah dengan lokasi wisata turistik

    BalasHapus