Jejakcantik.com-Bepergian zaman sekarang sudah sangat mudah. Kemajuan teknologi yang ditunjang dengan kecepatan internet di negeri ini membuat banyak hal yang dulu memakan waktu dan biaya lebih, sekarang jadi lebih gampang dan hemat. Salah satunya adalah beli tiket bus yang sekarang bisa dilakukan secara online.


sumber:sindonews.com
Dulu, untuk memesan tiket bus, penumpang harus meluangkan waktu pergi ke kantor PO atau terminal. Tidak jarang, ketika sudah jauh berangkat ke tempat penjualan, ternyata tiket yang diinginkan sudah habis. Tentu memakan waktu lebih banyak dan biaya yang tidak sedikit untuk mencari ke PO yang lain.

Tapi sekarang hal itu sudah tak akan kamu alami, karena ada Traveloka.com yang menyediakan menu pesan bus online lewat ponsel. Tentu saja, ada banyak kelebihan yang bisa kamu dapatkan dengan memesan tiket bus di Traveloka, apa saja?

 

Lebih Mudah

Bukan berarti tidak ada perusahaan otobus yang melirik bahwa pemesanan secara online adalah cara pembelian tiket bus zaman now. Namun sayangnya belum semua perusahaan mampu memberikan pelayanan optimal dalam urusan jual beli online ini.Traveloka melihat kesempatan ini sebagai sebuah hal yang bisa dimaksimalkan. Perusahaan otobus terbantu penjualan tiketnya, penumpang pun mudah mendapatkan angkutan yang diinginkan.


 Cukup dengan bekal ponsel dan koneksi internet, pembelian tiket bus bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Syaratnya satu, install aplikasi Traveloka di ponsel kamu. Harga Sama Dengan Pesan Langsung di PO. Membeli tiket bus online bukan berarti harganya jadi lebih mahal. Kalau kamu pesan di Traveloka, harga yang tertera di aplikasi pemesanan sama dengan yang dijual di perusahaan otobus. Jadi kamu nggak perlu khawatir harganya bakal jadi lebih mahal.

Dan seperti layanan tiket dan hotel, pembelian tiket bus di Traveloka juga sudah termasuk pajak dan biaya lain-lain. Harga yang tertera di layar ponsel kamu adalah yang harus dibayar, tanpa ada biaya tambahan lainnya.

Banyak Diskon


Alih-alih lebih mahal daripada beli langsung secara offline, beli tiket bus di Traveloka justru memungkinkan kamu dapat diskon. Sebelum mencari tiket yang diinginkan, jangan lupa untuk selalu cek kolom promo. Jika kamu beruntung, diskon dengan besaran cukup lumayan bisa mengurangi budget perjalanan. Biasanya, diskon ini berlaku untuk semua metode pembayaran dan untuk semua perusahaan otobus yang kendaraannya bakal kamu naiki.

Cara Pembayaran Mudah

Beli tiket bus di Traveloka sama mudahnya dengan tiket pesawat, kereta api ataupun travel. Kamu bisa memilih metode pembayaran melalui transfer ATM, mobile banking, internet banking, kartu kredit dan juga lewat minimarket.

Dengan berbagai pilihan metode pembayaran, nggak perlu khawatir ketika di dekat kamu tidak ada mesin ATM atau token internet banking sedang hilang entah ke mana. Pilih metode yang paling memungkinkan dan mudah, lalu lakukan pembayaran dan transaksi pun selesai. Traveloka memberikan kemudahan dan berbagai pilihan perusahaan otobus dari seluruh penjuru negeri. Rute antar kota atau lintas pulau, semua ada di aplikasi Traveloka.


Kalau ada yang mudah, mengapa cari yang susah?




Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

Silakan pilih sistem komentar anda

1 komentar untuk Cara Mudah Pesan Bus Online, Traveloka Juaranya

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day

  1. Btw itu untuk kelas bus gmn mba,kan ada bisnis,binsis eksekutif,VIP,dll

    Apa hanya untuk bus ternama aja

    BalasHapus