Jejakcantik.com-Siapakah yang tidak menyukai pantai di dunia ini? Mungkin hanya 1 persen orang yang tidak senang berpergian ke pantai karena takut kulitnya terbakar dan menjadi gelap. Padahal, sekarang ini sudah zaman modern. Kulit terbakar tidak lagi, jika menggunakan produk sunblock yang TEPAT. Bicara soal pantai, jejakcantik demen kali menghabiskan waktu ke pantai dan menelusuri tiap pantai yang ditawarkan di Pulau Bintan.


Ada banyak sekali pantai yang menawan tetapi aku hanya membagikan beberapa photo saja dalam Pesona Pantai Bintan. Mudahan dilain kesempatan aku bisa kembali menelusuri beberapa pesona pantai yang ada di Pulau Bintan, Indonesia ini. Tau nggak seh, selain menawarkan keindahan pantai. Pergi ke pantai itu sangat baik bagi kesehatan tubuh dan jiwa! Tidak percaya ya?

Pergi ke Pantai Menghilangkan Stress

 
 
 

 
Kesehatan itu sangat utama bagi kehidupan, dengan pergi ke pantai dan duduk bersantai di pantai bisa menghilang stress. Duduk di pantai sambil memandang keindahan pantai dan mendengar suara deburan ombak sangat baik untuk membuat tubuh lebih santai. Apalagi sinar matahari sangat baik bagi tubuh.



Sehabis dari pergi ke pantai, dijamin aku dan kamu akan tidur lebih nyenyak. Nah, khusus bagi teman yang belakangan memiliki masalah susah tidur. Boleh deh di coba pergi ke pantai untuk rekreasi agar bisa tidur dengan nyenyak. Karena mau tahu neh "magic" yang diberikan pantai pada kita? Dengan pergi ke pantai, hormon kita yang stress dan tegang akan menjadi relax; Ketika kita menelusuri bibir pantai, secara tidak langsung kita sudah berolahraga, hormon dalam tubuh pun menjadi lebih balance.

 


Apalagi neh, bagi teman yang perempuan, pergi ke pantai itu sama saja seperti medapatkan perawatan kecantikan bagi kulit kita. Lho koq bisa seh? Penasaran kan? Kasih tau nggak ya? Dengan berjalan telanjang kaki alias bare foot tanpa kita sadari kulit mati eh sel-sel kulit mati kita akan terkelupas. Sinar matahari yang hangat dan air laut yang asin bisa membuat tubuh jadi relax dan racun dalam tubuh juga menghilang.

 
Wah, magic pantai itu luar biasa banget ya. Selain menawarkan keindahannya, pantai juga memberikan kita panjang umur karena jauh dari stress. Yuk, ke pantai Pulau Bintan. 

Beach Bintan Island in FRAME

 

 












 












The Bottom of Line
Entah kenapa pantai itu selalu saja membuat aku meraa damai. Aku bisa duduk berjam-jam tanpa beban yang ada di pikiran. Walaupun sebelum tiba di pantai, berbagai persoalan seakan berkecambuk tiada henti. Begitu tiba di pantai, memandang warna laut yang biru, merasakan terpaan angina yang sepoi-sepoi. Walaupun angina bertiup membuat kulitku lengket karena air laut yang asin. Hal itu tidak pernah aku pedulikan.

Aku menikmati nuansa pantai yang menawan hatiku. Apalagi ketika menelusuri berbagai pantai di Pulau Bintan membuatku kian jatuh cinta pada keindahan pantai. Hidup itu penuh dengan berbagai cobaan, bagaikan deburan ombak yang datang silih berganti di pesisir pantai. Namun, pada dasarnya deburan itu akan kembali menjadi butiran air yang menghilang dengan sendirinya. Bertahan dalam gelombang kehidupan dan hilangkan kejenuhan pikiran dengan gelombang laut yang datang dan mengajak kita berbasah-basahan. Basahkan dirimu ke dalam birunya lautan, biarlah ombak yang mengantam tubuh lirih dan kuat membuat beban pikiran itu hilang sejenak. Karena hidup tidaklah semudah menuliskan kisah perjalanan hidup.





Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

20 komentar untuk Pesona Pantai Bintan in Frame

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day

  1. Cakep banget ya pantai Bintan ini, sudah beberapa kali dapat ajakan kesana tapi masih mager terus gara-gara liat ini jadi malah kepengen

    BalasHapus
  2. Bagus banget mbaa ^^ semoga suatu saat bisa kesini
    amiin

    BalasHapus
  3. Pantainya cantiiik. Banyak batu-batu karangnya juga ya.
    Cuma duduk2 aja di pantai seneng kok, apalagi kalo pas sunset. Seneng banget

    BalasHapus
  4. need vitamin sea lihat postingan ini heheheh. pantai adlah favoriteku saat traveling.

    BalasHapus
  5. pantainya indaaah bangeett...
    Aku belum pernah ke Bintan.

    Dan hasil jepretan kak Citra, bikin pembaca serasa ikut liburan.
    Dimanjain banget.

    BalasHapus
  6. Bintan keren, pernah kesana dan jadi pengen lagi gara-gara ngeliat postingan ini

    BalasHapus
  7. Sudah lama tak ke pantai, butuh vitamin Sea juga nih hehe. Blm pernah ke Bintan, tapi kyknya ombak di sana gak gede ya mbak, cocok buat pelesir :D

    BalasHapus
  8. itu rumah rumah itu kapal ya mbak? Aku belum pernah lihat yang seperti itu deh :D

    BalasHapus
  9. Setuju banget kalau di pantai emang bikin hilangkan stress. Apalagi sambil makan rujak. Heheheh

    BalasHapus
  10. WAaah pantainya bagus banget mbak. MashaAllah, jadi pengen nyebur ke air asin hihi. Semoga esok bs menginjakkan kaki ke pantai Bintan. Amin

    BalasHapus
  11. Aku jadi kangen pantai. Belakangan otak aku mumet, mungkin memang sudah saatnya kembali ke pantai abis lebaran ini.

    BalasHapus
  12. Pantainya bagus banget ya..., Ternyata ada bebatuan besar juga.., tapi beda kali ya..dengan yang di Bangka Belitung...

    Kapan2 pengen main kesana..

    BalasHapus
  13. Bener, pantai itu bisa jadi booster buat semangat. Kapan ya ke pantai lagi, kangen dengan sensasi vitamin sea :D

    BalasHapus
  14. Aku awalnya gak terlalu suka pantai, tapi belakangan jadi suka setelah tinggal di Batam. Dulu mah takut apalagi di kampung pantai itu ombaknya besar, jadi takut banget keseret ombak.

    BalasHapus
  15. Hmm aku suka bnget pantai mba,,, bahagia bnget klo udah liat next mesti kesana nih

    BalasHapus
  16. Cantik sekali pantainyaa, penge kesanaaa. Nabung dulu, habisnya jauh dari domisili saya hihihi

    BalasHapus
  17. Aku anak Batam, liburan ya ke pantai . Inget dulu sama papa mama, kalau ke pantai bawa nasi padang, hehee. Seru....

    Btw, aku suka the bottom of line nya kak Citra.....

    BalasHapus
  18. Baru tau deh kalau bare foot bikin sel kulit mati terkelupas. Tapi wisata di pantai tuh emang seru banget sih.

    BalasHapus